Ultraman Orb Tampil Menjadi Seri Ultraman Baru Tahun 2016 Ini

Ultraman Orb

Inilah dia pengganti serial Ultraman X. Sosok penggabung kekuatan para Ultra Warrior, Ultraman Orb!

Serial televisi Ultraman X memang sudah tamat pada 22 Desember 2015 yang lalu dengan jumlah 22 episode. Lalu muncul desas desus Ultraman penggantinya yaitu Ultraman Orb, dengan munculnya silhouette dari desainnya. Awalnya sebagian dari pencinta tokusatsu tidak percaya tentang berita tersebut. Namun sebuah koran bernama Sports Hochi di Jepang mengungkapkan pada Senin kemarin, bahwa Ultraman Orb memang merupakan seri Ultraman baru tahun 2016 ini. Untuk serial televisinya akan ditayangkan perdana tahun ini juga dengan total 25 episode. Namun, hingga saat ini belum ada bocoran tentang latar belakang ceritanya, jadi kita tunggu saja kabar beritanya lebih lanjut.

Ultraman Orb

Hideo Ishiguro (Gokusen live-action) ditunjuk sebagai pemain Gai Kurenai (gambar di atas), merupakan protagonis utama seri Ultraman Orb ini. Ia menggunakan driver yang bentuknya bulat (mungkin juga memperlambangkan sebuah Orb) untuk berubah bentuk menjadi sosok Ultra Warrior. Sedangkan untuk kekuatannya sendiri, Ultraman Orb mampu meminjam kekuatan dari Ultra Warrior yang lain. Lebih hebatnya lagi, ia bisa meminjam dua kekuatan yang berbeda dan menggabungkannya menjadi kekuatan baru yang jauh lebih kuat dalam form baru!

Ultraman Orb

Sebelumnya, pihak Tsuburaya Productions sudah memberikan bocoran tentang form yang dimiliki oleh Utraman baru kita ini. Yang pertama, ketika Gai Kurenai menggabungkan kekuatan Ultraman dan Ultraman Taiga, hasilnya membentuk sebuah form Specium Zeppelion (seperti yang terlihat diatas). Selain itu, Gai juga bisa menggabungkan kekuatan Ultraman Jack dan Ultraman Taro, membentuk form Hurricane Slash. Juga gabungan Ultraman Taro dan Ultraman Mebius membentuk Burn Might. Dipastikan Gai Kurenai akan mendapatkan kekuatan dari Ultra Warrior lain di serial televisinya nanti. Sepertinya pihak Tsuburaya memang ingin mengenalkan serial Ultraman klasiknya di seri terbaru mereka. Hal ini sudah terlihat sejak munculnya Ultraman Ginga.

Ultraman Orb

Kiyotaka Taguchi, yang sebelumnya mensutradarai seri Ultraman X, kini kembali lagi menjadi sutradara seri televisi Ultraman Orb. Ia mengatakan bahwa seri ini membawa tema menuju “jalan mulia” dan kembali ke akarnya, tetapi masih menjadi seri Ultraman yang lucu dan menarik. Sedangkan untuk komposisi seri dan skripnya dikerjakan oleh Takao Nakano dan Yuko Kobayashi. Hingga kini belum ada pemberitaan lebih lanjut tentang staf dan aktor lain yang juga berperan di film serial televisi ini.

Ultraman Orb

Proyek Ultraman Orb ini juga menjadi sebuah penanda hari jadi serial Ultraman yang kini sudah menginjak tahun ke lima puluh. Hal ini dihitung sejak kemunculan seri tokusatsu berjudul Ultra Q pada tanggal 2 Januari 1966 silam. Bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu seri terbarunya, Ultraman Orb akan ditayangkan perdana bulan Juli 2016 nanti di TV Tokyo.


SHARE
Previous article5 Tips Cari Pacar dari Karakter Anime!
Next articleIndonesia Borong Gelar di Kejuaraan Dunia Wing Chun yang Ketiga!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.