Visual Arc Terbaru Naruto: Shippuden Tampak Mengecewakan!

Visual Naruto: Shippuden

Pihak TV Tokyo sebagai stasiun televisi yang menayangkan Naruto: Shippuden baru saja merilis visual untuk arc terbaru Naruto: Shippuden yang akan mulai ditayangkan pada Mei mendatang. Namun dari visual tersebut justru tampak artwork yang mengecewakan!

Apa dari kalian ada yang sudah mulai jengah dengan Naruto: Shippuden yang terus menerus diisi dengan filler? Rasanya semua akan menjawab ya. Sebuah visual untuk arc terbaru Naruto: Shippuden telah dirilis melalui website resmi TV Tokyo selaku stasiun TV yang menayangkan anime ini.

Visual Naruto: Shippuden

Tenang, jangan khawatir bahwa arc baru ini akan kembali berisikan filler. Weekly Shounen Jump edisi 21 dan 22 telah memastikan bahwa arc baru ini akan kembali pada cerita asli sebagaimana manga yang ditulis oleh Masashi Kishimoto. Yaitu pertarungan puncak antara tim 7 dan Kaguya. Namun dari visual yang ditampilkan diatas terasa artwork Naruto: Shippuden turun sangat drastis. Para karakter terlihat diberi tone yang lebih terang dan sedikit perubahan bentuk wajah. Jika bukan dari website resmi mungkin wajar jika para penggemar Naruto menganggap gambar diatas merupakan sebuah fan art.

10 Musik Naruto Terbaik yang Meledak di Pasaran!

Inilah 10 musik Naruto terbaik. musik naruto shippuden, musik naruto mp3, naruto music, musik sedih naruto, mp3 ost naruto, musik naruto terbaru.
Baca Juga

Studio Pierrot pun masih menjadi studio yang menangani Naruto:Shippuden. Sehingga wajar rasanya jika artwork dari visual yang ditunjukkan mendadak terlihat berbeda jauh dari artwork Naruto: Shippuden yang masih ditayangkan hingga saat ini. Apakah nantinya memang akan ada perubahan besar-besaran dari artwork Naruto: Shippuden? Atau mungkin ini hanyalah sekedar keisengan agar para ilustrator Naruto: Shippuden juga tidak bosan? Untuk melihatnya kita harus sedikit bersabar dan menunggu hingga bulan Mei tiba. Yah, semoga visual ini memang dikerjakan oleh ilustrator baru sehingga visualnya terlihat berubah cukup drastis atau alasan lainnya dan bukan merupakan visual yang benar-benar digunakan di animenya.

Asian Kung-Fu Generation yang sempat mengisi opening ke-2 dari Naruto dengan lagu Haruka Kanata akan kembali dengan lagu terbaru mereka Blood Circulator sebagai opening arc ini pada Mei mendatang.

Naruto Sasuke Vs Kaguya

Tentunya para penggemar Naruto berharap dalam arc terbaru nantinya akan berfokus pada pertarungan puncak antara tim 7: Naruto, Sasuke, Sakura dan Kakashi dengan Kaguya untuk mengakhiri Infinite Tsukuyomi. Semoga tidak ada filler lagi yang menodai jalan cerita dari akhir Naruto: Shippuden ini.

Itachi Shinden

Setelah hampir mengalahkan Uchiha Madara dan tidak dapat mencegah Infinite TsukuyomiNaruto: Shippuden justru beralih pada beberapa cerita filler dan spin-offJiraiya Shinobi Handbook: The Tale of Naruto the Hero menjadi arc pertama dari arc filler yang menceritakan tentang novel yang ditulis oleh Jiraiya dan terjadi dalam Infinite Tsukuyomi yang dialami oleh Tsunade. Kemudian dialnjutakan dengan arc Itachi Shinden Book: Light and Darkness yang diadaptasi dari novel spin-off Itachi Shinden yang menceritakan tentang kisah Itachi sebelum kisah yang ada di manga dimulai.


SHARE
Previous articleIni Peran Penting Spider-Man untuk Black Panther dalam Captain America: Civil War
Next articleArc Baru Naruto Shippuden Kembali Canon, Akankah Stigma Anime Terburuk Berakhir?
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar