Visual Arc Terbaru Naruto: Shippuden Tampak Mengecewakan!

Visual terbaru dari Naruto: Shippuden terlihat jauh berbeda dari visual anime selama ini dan lebih mirip seperti fan art. Lihat detail visualnya disini!

Visual Arc Terbaru Naruto: Shippuden Tampak Mengecewakan!

Visual Arc Terbaru Naruto: Shippuden Tampak Mengecewakan!

Pihak TV Tokyo sebagai stasiun televisi yang menayangkan Naruto: Shippuden baru saja merilis visual untuk arc terbaru Naruto: Shippuden yang akan mulai ditayangkan pada Mei mendatang. Namun dari visual tersebut justru tampak artwork yang mengecewakan!

Apa dari kalian ada yang sudah mulai jengah dengan Naruto: Shippuden yang terus menerus diisi dengan filler? Rasanya semua akan menjawab ya. Sebuah visual untuk arc terbaru Naruto: Shippuden telah dirilis melalui [outbound_link text="website" link="http://www.tv-tokyo.co.jp/anime/naruto/news/news10/index.html#188913"] resmi TV Tokyo selaku stasiun TV yang menayangkan anime ini.

Visual Arc Terbaru Naruto: Shippuden Tampak Mengecewakan!

Tenang, jangan khawatir bahwa arc baru ini akan kembali berisikan filler. Weekly Shounen Jump edisi 21 dan 22 telah memastikan bahwa arc baru ini akan kembali pada cerita asli sebagaimana manga yang ditulis oleh Masashi Kishimoto. Yaitu pertarungan puncak antara tim 7 dan Kaguya. Namun dari visual yang ditampilkan diatas terasa artwork Naruto: Shippuden turun sangat drastis. Para karakter terlihat diberi tone yang lebih terang dan sedikit perubahan bentuk wajah. Jika bukan dari website resmi mungkin wajar jika para penggemar Naruto menganggap gambar diatas merupakan sebuah fan art.

[read_more id="193508"]

Studio Pierrot pun masih menjadi studio yang menangani Naruto:Shippuden. Sehingga wajar rasanya jika artwork dari visual yang ditunjukkan mendadak terlihat berbeda jauh dari artwork Naruto: Shippuden yang masih ditayangkan hingga saat ini. Apakah nantinya memang akan ada perubahan besar-besaran dari artwork Naruto: Shippuden? Atau mungkin ini hanyalah sekedar keisengan agar para ilustrator Naruto: Shippuden juga tidak bosan? Untuk melihatnya kita harus sedikit bersabar dan menunggu hingga bulan Mei tiba. Yah, semoga visual ini memang dikerjakan oleh ilustrator baru sehingga visualnya terlihat berubah cukup drastis atau alasan lainnya dan bukan merupakan visual yang benar-benar digunakan di animenya.

Asian Kung-Fu Generation yang sempat mengisi opening ke-2 dari Naruto dengan lagu Haruka Kanata akan kembali dengan lagu terbaru mereka Blood Circulator sebagai opening arc ini pada Mei mendatang.

Visual Arc Terbaru Naruto: Shippuden Tampak Mengecewakan!

Tentunya para penggemar Naruto berharap dalam arc terbaru nantinya akan berfokus pada pertarungan puncak antara tim 7: Naruto, Sasuke, Sakura dan Kakashi dengan Kaguya untuk mengakhiri Infinite Tsukuyomi. Semoga tidak ada filler lagi yang menodai jalan cerita dari akhir Naruto: Shippuden ini.

Visual Arc Terbaru Naruto: Shippuden Tampak Mengecewakan!

Setelah hampir mengalahkan Uchiha Madara dan tidak dapat mencegah Infinite TsukuyomiNaruto: Shippuden justru beralih pada beberapa cerita filler dan spin-offJiraiya Shinobi Handbook: The Tale of Naruto the Hero menjadi arc pertama dari arc filler yang menceritakan tentang novel yang ditulis oleh Jiraiya dan terjadi dalam Infinite Tsukuyomi yang dialami oleh Tsunade. Kemudian dialnjutakan dengan arc Itachi Shinden Book: Light and Darkness yang diadaptasi dari novel spin-off Itachi Shinden yang menceritakan tentang kisah Itachi sebelum kisah yang ada di manga dimulai.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU