Ngakak Gan! Artis-Artis Hollywood Ini Dipermak Menyerupai Wanita Nakal

doctor strange
Kalo yang ini sih versi ganteng tulen.
Di zaman seperti sekarang, kayaknya kamu harus berhati-hati ketika meng-upload foto di internet. Sebab, dengan kecanggihan berbagai macam aplikasi foto bisa menjadikan dirimu bahan keusilan orang-orang kreatif yang kurang kerjaan. Bahkan tak jarang banyak juga artis-artis Hollywood yang menjadi “korban” keisengan mereka.

Pastinya kamu tahu sendiri dong kalau artis-artis Hollywood khusunya artis cowok memiliki paras yang tampan. Di tunjang postur tubuh yang ideal, membuat mereka mudah digilai oleh kaum hawa. Eits tapi tunggu dulu, apakah ketampanan artis-artis Hollywod ini masih tetap terpancar ketika wajah mereka diedit dengan dandanan menor sehingga terlihat seperti wanita?


1

Bennedict Cumberbatch


artis-artis hollywoodArtis Hollywood pertama yang menjadi bahan keisengan orang-orang kreatif ini adalah Bennedict Cumberbatch. Pemeran Sherlock Holmes dan Doctor Strange ini dipermak menjadi memiliki bibir yang tebal dan bulu mata yang lentik.


2

Bruno Mars


bruno marsSelain artis, penyanyi kenamaan seperti Bruno Mars juga tak luput untuk menjadi bahan editan. Tapi keliatannya sih, Bruno Mars malah serem kalau diedit jadi perempuan.


3

Channing Tatum


channing tatumApa jadinya aktor ganteng Channing Tatum diedit menjadi mirip perempuan? Serem juga ya. Jangan-jangan kamu langsung ilfeel sama Channing Tatum. Channing Tatum sendiri merupakan aktor top Hollywod yang telah bermain diberbagai film sukses seperti Step Up, 21 Jump Street, 22 Jump Street, dan The Vow.


4

Harry Styles


harry stylesHarry Styles merupakan personel dari boyband One Direction dan dia merupakan idola banyak kaum hawa. Tapi apa jadinya kalau wajah Harry Styles diedit menyerupai wanita? Inilah hasilnya.


5

Joseph Gordon-Levitt


josep gordon levittJoseph Gordon-Levitt terkenal saat memerankan Tom Hansen dalam film 500 Days of Summer. Tom Hasen memiliki kisah yang tragis ketika hanya dijadikan friendzone dari Summer yang diperankan oleh Zooey Deschanel. Tapi sepertinya, foto editan ini juga tak kalah tragis dengan kisah cintanya.


6

Jonah Hill


jonah hillJonah Hill merupakan aktor yang banyak bermain dalam film komedi. Salah satu film terbaiknya ketika ia bersama Channing Tatum menjadi parter dalam film 21 Jump Street dan 22 Jump Street. Tak ketinggalan dengan Channing Tatum, wajah Jonah Hill tak luput dari editan iseng orang-orang kreatif. Jonah Hill semakin menggemaskan bukan?


7

Justin Bieber


justin biebberPada awal kemunculannya, banyak yang berpendapat jika suara penyanyi kelahiran Kanada ini mirip sekali dengan perempuan. Nah kalau mukanya udah diedit kayak gini, apa Justin Bieber memang pantas jadi perempuan? Hmm… Jadi mirip Miley Cyrus gak sih?


8

Mark Ruffalo


mark ruffaloAktor berusia 48 tahun ini memang memiliki mimik muka yang penuh wibawa. Tapi apa jadinya kalau wajah wibawanya tersebut diedit dengan dandanan ala perempuan? Ini hasilnya.


9

Ryan Gosling


ryan goslingRyan Gosling yang memiliki wajah rupawan malah terlihat seperti alien yang datang dari planet antah berantah ketika diedit menyerupai perempuan.

Kalau artis-artis Hollywood itu punya wajah asli seperti perempuan yang diedit itu, apakah kamu masih mau menyukainya?

Sumber: orzzzz.com


SHARE
Previous articleAksys Games Bawa Exist Archive versi Global ke Amerika Utara!
Next articleUps, Beberapa Kopi Game Uncharted 4: A Thief’s End Dicuri Saat Transit!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca