Infinite Warfare, Inikah Judul Call of Duty Terbaru di Tahun 2016?

infinite warfare

Bukan Modern Warfare 4, ataupun Ghosts 2 judul Call of Duty yang akan dirilis tahun ini. Melainkan satu seri baru berjudul Infinite Warfare! Benarkah?

Infinity Ward Siapkan Call of Duty di 2016, Modern Warfare 4 atau Ghosts 2?

Game Call of Duty terbaru ini katanya bakal lebih inovatif dibandingkan game-game sebelumnya. Seinovatif apa?
Baca Juga

Sekitar bulan Februari 2016 lalu, sempat tersiar kabar bahwa pengembangan seri Call of Duty selanjutnya untuk tahun 2016 ini kembali diserahkan kepada Infinity Ward. Yap, setelah sebelumnya menunjuk Sledgehammer Games untuk mengembangkan Advanced Warfare pada tahun 2014, dan Treyarch dengan Black Ops III tahun lalu, Activision akhirnya kembali menunjuk developer yang sukses dengan seri Modern Warfare-nya ini. Setelah penunjukan kembali Infinity Ward, banyak gamer bertanya-tanya: seri Call of Duty apa yang dikembangkan tahun ini? Melanjutkan Modern Warfare, Ghosts atau judul baru?

Jawabannya ternyata sudah mulai bocor di akhir April ini. Bukan Modern Warfare 4 ataupun Ghosts 2 yang akan dikembangkan Infinity Ward, melainkan judul baru: Infinite Warfare! Kabar ini sendiri bocor dari salah satu user Reddit Goontmyfries yang menemukan judul ini di akun PlayStation Store miliknya. Call of Duty: Infinite Warfare adalah judul yang tertulis di akun PlayStation Store tersebut.

infinite warfare

Sedangkan rumor kedua menyebutkan bahwa Infinite Warfare ini akan segera dikonfirmasikan pekan depan, tepatnya pada tanggal 3 Mei 2016. Rumor ini sendiri datang dari salah satu retailer online, yang lantas menyebar di media sosial. Dalam posting tersebut, tampak tanggal 3 Mei 2016 terdapat sebuah banner bertuliskan “Call of Duty Reveal” yang menandakan game ini bakal dikonfirmasikan di tanggal tersebut.

Apakah kedua rumor ini benar? Sayangnya belum ada tanggapan resmi dari Activision mengenai dua rumor yang beredar ini. Sebelumnya di awal bulan Maret 2016 kemarin, Activision hanya menyebutkan bahwa mereka akan membeberkan detail dari game Call of Duty terbaru pada E3 2016 yang akan digelar pada Juni 2016 mendatang. Target rilisnya sendiri adalah awal November, mirip dengan “kebiasaan” Call of Duty tahun-tahun sebelumnya.

Mendengar judulnya Infinite Warfare, akan seperti apakah game Call of Duty terbaru ini nantinya? Activision mengindikasikan bahwa Call of Duty baru ini akan menjadi salah satu game yang inovatif dan berbeda dibandingkan judul-judul sebelumnya. Karena menyajikan sesuatu yang inovatif ini, Activision pun tidak membebankan target apa-apa terhadap Call of Duty buatan Infinity Ward ini. Bahkan judul ini tidak ditargetkan untuk lebih laris dibandingkan Black Ops III tahun lalu. Sebagai informasi, Black Ops III sendiri terjual jauh lebih banyak dibandingkan Advanced Warfare, dimana hanya dalam tiga minggu saja, Activision sudah mengantongi US $550 juta dari penjualannya di seluruh dunia.

infinite warfare
Bakal lebih “canggih” dari Advanced Warfare?

Oiya, rumor lain yang muncul adalah mengenai seperti apa gameplay Infinite Warfare ini nantinya. Kabarnya, Activision ingin membawa game terbaru Call of Duty ini jauh di masa depan, dengan menampilkan peperangan yang futuristis di luar angkasa. Seperti biasa, perang ini akan melibatkan dua kelompok yang saling berseteru. Meskipun menampilkan peperangan di luar angkasa, namun Infinite Warfare ini bukan sekuel langsung dari Ghosts yang juga menampilkan peperangan di gravitasi nol tersebut.

Apakah semua rumor di atas benar? Kita tunggu saja, paling tidak sampai pekan depan tanggal 3 Mei 2016 mendatang!

Sumber: Reddit,Twitter


SHARE
Previous articleSantai Sejenak Menikmati Konser Intim d-iZe di Ruang Tamu
Next articleThe King of Fighters XIV Rilis Agustus, Grafisnya Dipastikan Lebih Kinclong!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.