Santai Sejenak Menikmati Konser Intim d-iZe di Ruang Tamu

d-iZe Jakarta

Pada tanggal 23 April 2016 kemarin, akhirnya konser mantan vokalis Goosehouse, d-iZe pun diselenggarakan. Konser yang bertempat di Freeware Spaces, Kemang ini memiliki konsep konser intim, mirip seperti konser Rie Fu seperti yang sebelumnya juga diselenggarakan oleh KONSAATO, namun kali ini keintimannya jauh lebih terasa.

d-iZe Jakarta

Seperti salah satu lagu d-iZe, “In a Bedroom”, kali ini konser diselenggarakan dengan tema In a Livingroom, di mana d-iZe tampil di tempat dengan nuansa ruang tamu yang nyaman, penonton duduk di sofa, serta diiringi oleh lantunan lagu dan suara d-iZe yang mempesona. Membuat suasana ruang tamu ini terasa makin intim. Selain lagu-lagu miliknya, kali ini d-iZe banyak membawakan lagu-lagu kaver, misalnya “Automatic” dari Utada Hikaru, dan juga “Wherever You Are” dari ONE OK ROCK.

d-iZe Jakarta

d-iZe Jakarta

Tidak hanya itu, d-iZe juga membawakan lagu kaver dari boyband yang pastinya kita kenal tahun 90-an dulu, yaitu “I Want It That Way” dari Backstreet Boys. d-iZe pun menutup penampilannya dengan membawakan lagu “Sky” dari Goosehouse, grup tempatnya bernaung dulu sebelum bersolo karir. Berikut ini adalah daftar lengkap dari lagu yang dibawakan oleh d-iZe pada konser Sabtu kemarin:

Setlist:

“Desperado” / Eagles
“Sing” / Goosehouse
“Haregasa”
“Baby I Love You” / TEE
“Automatic” / Utada Hikaru
“Sweet lies”
“Miss you”
“I Want It That Way” / Backstreet Boys
“Wherever You Are” / ONE OK ROCK
“Don na toki mo” / Makihara Noriyuki
“Gramma”
“Million dreams”
“Chiisana Koi no uta”
“Sky” / Goosehouse

d-iZe Jakarta

Di tengah-tengah konser, d-iZe juga banyak berinteraksi dengan penonton, dan juga melakukan Twitcast konsernya. Seusai konser, karena banyak yang belum move on, banyak yang akhirnya membeli CD d-iZe yang dijual dan juga berfoto bersama d-iZe. Semoga dengan suksesnya kedatangan d-iZe ke Indonesia ini, Goosehouse juga akan menyusul datang ya!

Sumber Foto: KONSAATO


SHARE
Previous article7 Game Asyik Ini Sabet Gelar dalam IN.GAME Awards 2016!
Next articleInfinite Warfare, Inikah Judul Call of Duty Terbaru di Tahun 2016?
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.