Game FPS Terbaru dari Pembuat Doom Ini Bakal “Lebih Gelap dan Seram!”

Doom

Glitch The Division Buat Kalian Juara PvP, Gamer Heboh Atas Legalitas Bug dalam Game!

Walaupun terus mendapatkan update, ternyata The Division masih bermasalah! Salah satu glitchnya bahkan dapat membuat kalian menjadi juara PvP! Sayang, ada hukuman untuk itu, dan gamer tidak terima!
Baca Juga
[clearboth]

Duo pembuat game first-person shooter (FPS) legendaris Doom, John Romero dan Adrian Carmack, sekali lagi bekerjasama untuk membawa para gamer modern ke dunia FPS baru yang akan mereka buat.

DoomRomero dan Carmack memberikan pengumuman mereka dalam sebuah video konyol yang memparodikan adegan akhir dari film Star Wars: The Force Awakens. Kamu dapat langsung menyaksikan video tersebut dibawah ini.

Mengkonfirmasikan sebuah proyek terbaru dengan membuat sebuah video parodi Star Wars adalah langkah yang cukup unik, namun, cara tersebut berhasil untuk membuat banyak orang semakin antusias untuk menunggu kabar selanjutnya. Video tersebut dimulai dengan Carmack yang keluar dari mobilnya di pinggir jalan dan berjalan menuju sebuah tebing tempat Romero berada.

Doom

Ini yang Akan Terjadi Jika Square Enix Mendesain Batgirl

Bagaiama jadinya jika Batgirl dipoles oleh tangan-tangan Jepang?
Baca Juga
[clearboth]

Carmack berjalan perlahan seiring dengan dimulainya lagu Star Wars dimulai, hingga akhirnya dia tiba dibelakang Romero yang secara perlahan membuka tutup kepalanya, Carmack lalu memberikannya sebuah keyboard gaming dan mouse bermerk Corsair. Developer legendaris tersebut kemudian mengangguk dan tersenyum sebelum video tersebut memperlihatkan Carmack dan Romero berdiri di atas tebing.

Doom

Waduh, The Division Ternyata Masih Dipenuhi oleh Bug!

Apakah setelah tahu bahwa game ini dipenuhi berbagai macam bug, kamu akan tetap bermain The Division?
Baca Juga

Walaupun video tersebut sudah jelas menggunakan Star Wars: The Force Awakens sebagai referensinya, ada beberapa detail kecil yang menjelaskan tentang game yang akan mereka buat. Salah satu contohnya adalah keyboard dan mouse yang Carmack berikan, adegan ini berarti game tersebut akan dirilis untuk PC. Kita juga mengetahui bahwa game tersebut juga akan dibuat oleh studio buatan Romero bernama Night Work Games. Jika kamu melihat website resmi Night Work Games, maka kamu akan mengetahui bahwa studio tersebut berlokasi di Galway, Irlandia, dan di situlah lokasi tempat Carmack dan Romero membuat video mereka.

Doom

Sony Akan Memamerkan Semua Game Eksklusif Ini Hanya Di PAX East 2016!

RIGS, Uncharted, dan berbagai game menarik lainnya dapat langsung kamu mainkan dalam booth Sony di PAX East!
Baca Juga
[clearboth]

Website resminya juga menjelaskan sedikit tentang seperti apa game FPS terbaru buatan Carmack dan Romero. Bagian bawah dari website Night Work Games telah meneybutkan studio mereka adalah bagian yang gelap dari game karya Romero, yang berarti bisa dipastikan game terbaru ini akan menjadi jauh lebih gelap daripada game Romero sebelumnya.

DoomAda kemungkinan game tersebut sangat dipengaruhi oleh aspek visual dari game Romero lainnya seperti Wolfenstein 3D, Quake, Rise of the Triad, Blakestone atau Doom. Para penggemar game FPS klasik pasti sangat antusias saat mendengar Romero akan kembali membuat sebuah game terbaru yang dapat merubah cara orang melihat game FPS. Namun, tidak semua orang merasa senang Romero kembali menciptakan game seperti ini. Selain terkenal karena game seperti Doom, Romero juga orang yang bertanggung jawab atas sebuah game berjudul Daikatana yang jauh dari pantas untuk dimainkan.

DoomBerbagai rumor juga telah beredar tentang bagaimana Romero dan Cormack akan menciptakan sebuah game terbaru mereka.

DoomApakah kamu seorang penggemar Romero? Apakah kamu tidak sabar untuk mengetahui game seperti apa yang akan dia buat? Berikan pendapat kalian di kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleThe King of Fighters XIV Rilis Agustus, Grafisnya Dipastikan Lebih Kinclong!
Next articleReview Civil War – Satu Lagi Karya Hebat Russo Bersaudara!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.