Game FPS Terbaru dari Pembuat Doom Ini Bakal "Lebih Gelap dan Seram!"

Dua otak dibalik game FPS legendaris, Doom, akan kembali bekerjasama untuk membuat game terbaru yang tidak kalah menarik dengan pendahulunya.

Game FPS Terbaru dari Pembuat Doom Ini Bakal "Lebih Gelap dan Seram!"

Game FPS Terbaru dari Pembuat Doom Ini Bakal Lebih Gelap dan Seram!

[read_more id="249636"][clearboth]

Duo pembuat game first-person shooter (FPS) legendaris Doom, John Romero dan Adrian Carmack, sekali lagi bekerjasama untuk membawa para gamer modern ke dunia FPS baru yang akan mereka buat.

Game FPS Terbaru dari Pembuat Doom Ini Bakal Lebih Gelap dan Seram!Romero dan Carmack memberikan pengumuman mereka dalam sebuah video konyol yang memparodikan adegan akhir dari film Star Wars: The Force Awakens. Kamu dapat langsung menyaksikan video tersebut dibawah ini.

Mengkonfirmasikan sebuah proyek terbaru dengan membuat sebuah video parodi Star Wars adalah langkah yang cukup unik, namun, cara tersebut berhasil untuk membuat banyak orang semakin antusias untuk menunggu kabar selanjutnya. Video tersebut dimulai dengan Carmack yang keluar dari mobilnya di pinggir jalan dan berjalan menuju sebuah tebing tempat Romero berada.

Game FPS Terbaru dari Pembuat Doom Ini Bakal Lebih Gelap dan Seram!

[read_more id="249479"][clearboth]

Carmack berjalan perlahan seiring dengan dimulainya lagu Star Wars dimulai, hingga akhirnya dia tiba dibelakang Romero yang secara perlahan membuka tutup kepalanya, Carmack lalu memberikannya sebuah keyboard gaming dan mouse bermerk Corsair. Developer legendaris tersebut kemudian mengangguk dan tersenyum sebelum video tersebut memperlihatkan Carmack dan Romero berdiri di atas tebing.

Game FPS Terbaru dari Pembuat Doom Ini Bakal Lebih Gelap dan Seram!

[read_more id="248468"]

Walaupun video tersebut sudah jelas menggunakan Star Wars: The Force Awakens sebagai referensinya, ada beberapa detail kecil yang menjelaskan tentang game yang akan mereka buat. Salah satu contohnya adalah keyboard dan mouse yang Carmack berikan, adegan ini berarti game tersebut akan dirilis untuk PC. Kita juga mengetahui bahwa game tersebut juga akan dibuat oleh studio buatan Romero bernama Night Work Games. Jika kamu melihat website resmi Night Work Games, maka kamu akan mengetahui bahwa studio tersebut berlokasi di Galway, Irlandia, dan di situlah lokasi tempat Carmack dan Romero membuat video mereka.

Game FPS Terbaru dari Pembuat Doom Ini Bakal Lebih Gelap dan Seram!

[read_more id="248505"][clearboth]

Website resminya juga menjelaskan sedikit tentang seperti apa game FPS terbaru buatan Carmack dan Romero. Bagian bawah dari website Night Work Games telah meneybutkan studio mereka adalah bagian yang gelap dari game karya Romero, yang berarti bisa dipastikan game terbaru ini akan menjadi jauh lebih gelap daripada game Romero sebelumnya.

Game FPS Terbaru dari Pembuat Doom Ini Bakal Lebih Gelap dan Seram!Ada kemungkinan game tersebut sangat dipengaruhi oleh aspek visual dari game Romero lainnya seperti Wolfenstein 3D, Quake, Rise of the Triad, Blakestone atau Doom. Para penggemar game FPS klasik pasti sangat antusias saat mendengar Romero akan kembali membuat sebuah game terbaru yang dapat merubah cara orang melihat game FPS. Namun, tidak semua orang merasa senang Romero kembali menciptakan game seperti ini. Selain terkenal karena game seperti Doom, Romero juga orang yang bertanggung jawab atas sebuah game berjudul Daikatana yang jauh dari pantas untuk dimainkan.

Game FPS Terbaru dari Pembuat Doom Ini Bakal Lebih Gelap dan Seram!Berbagai rumor juga telah beredar tentang bagaimana Romero dan Cormack akan menciptakan sebuah game terbaru mereka.

Game FPS Terbaru dari Pembuat Doom Ini Bakal Lebih Gelap dan Seram!Apakah kamu seorang penggemar Romero? Apakah kamu tidak sabar untuk mengetahui game seperti apa yang akan dia buat? Berikan pendapat kalian di kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU