Nasib Raja Regis, Ayah Noctis Diceritakan di Film Kingsglaive: Final Fantasy XV!

Kingsglaive

Kingsglaive: Final Fantasy XV akan menceritakan nasib raja Regis saat ditinggal anaknya, Noctis! Film ini akan dirilis pada 9 Juli 2016 di Jepang. Juga muncul dalam bentuk blu-ray dan digital.

Square Enix akhirnya memberikan teaser film Kingsglaive: Final Fantasy XV yang pertama, dimana merupakan sebuah film full Computer Graphic yang masih ada hubungannya dengan seri game Final Fantasy XV nantinya. Bahkan di teaser-nya sendiri dikatakan bahwa film Kingsglaive ini akan ber-setting pada dunia, waktu, dan tempat yang sama dengan game-nya. Dan temanya sendiri adalah “semua dipersiapkan untuk raja di masa depan.” Tentunya bagi kita yang sudah menunggu 1 dekade kemunculan Final Fantasy XV ini, akan dimanjakan dengan cerita yang lebih detil melalui film ini. Berikut ini adalah cuplikan teaser terbarunya.

Sebelumnya pihak Sony Picture Entertainment pada akhir bulan Maret 2016 lalu juga telah merilis trailer Kingsglaive versi lebih panjang. Jika kamu belum pernah melihat sebelumnya, yuk kita lihat lagi bersama.

Kingsglaive: Final Fantasy XV berjalan lurus dengan perjalanan Noctis dan kawan-kawannya di game-nya. Menceritakan tentang nasib raja Regis setelah Noctis meninggalkan kerajaannya, kerajaan Lucis. Film ini menampilkan aktor Aaron Paul sebagai karakter baru dan juga protagonis utama di film ini bernama Nyx Ulric. Ia merupakan seorang Glaive dan juga merupakan anggota dari pasukan elit khusus yang bernama Kingsglaive. Saat kepergian Noctis, kota Insomnia (kota kerajaan Lucis) diserang oleh pasukan Niflheim, kerajaan yang sudah lama berseteru dengan kerjaan Lucis. Sebagai pelingdung raja, pasukan elit Kingsglaive beraksi melawan invasi tersebut. Selain Aaron Paul, beberapa aktor yang ikut berperan sebagai pengisi suara adalah Lena Headey sebagai Lunafreya dan Sean Bean sebagai raja Regis. Sedangkan untuk seiyuu dari Jepang-nya belum diperlihatkan.

Kingsglaive

Hajime Tabata (Final Fantasy VII: Crisis Core, Final Fantasy Type-0) berperan sebagai produser film Kingsglaive: Final Fantasy XV ini (dan juga versi game-nya). Sedangkan untuk sutradaranya ditangani oleh Takeshi Nozue yang sebelumnya juga ikut serta mensutradarai film Final Fantasi VII: Advent Children tahun 2005 lalu. Sedangkan untuk skrip-nya dikerjakan oleh Takashi Hasegawa (film GTO tahun 1999, Crows Explode). John R. Graham (The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor, Avatar, Night at the Museum 2) mengerjakan musik, serta Yoko Shimomura (yang mengerjakan musik game-nya) juga ikut mengerjakan theme music utamanya.

Kingsglaive

Film ini akan diputar pada tanggal 9 Juli 2016 nanti di Jepang, dan tiketnya sendiri sudah dijual sejak 23 April 2016 lalu. Sedangkan untuk versi Blu-ray-nya sendiri akan dirilis pada tanggal 30 September 2016 mendatang, bersamaan dengan perilisan Final Fantasy XV-nya. Selain dirilis dalam bentuk blu-ray secara retail, film Kingsglaive juga akan dirilis secara digital. Karena film ini ceritanya memiliki hubungan dengan cerita di Final Fantasy XV, saya sarankan untuk kamu yang berencana memainkan game-nya, harus nonton film keren yang satu ini.


SHARE
Previous articleManga Break Shot Akan Diterbitkan Kembali oleh Elex Media Mulai Pekan Ini!
Next article7 Game Asyik Ini Sabet Gelar dalam IN.GAME Awards 2016!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.