Riders of Icarus, IP Baru yang Akan Kuasai MMORPG PC dan Mobile?

Riders of Icarus

Nexon baru saja ingin merilis Riders of Icarus di barat, WeMade Entertainment selaku pengembang justru membuat Icarus versi mobile.

Nexon selaku salah satu publisher terbesar di Amerika dan juga Korea Selatan kini sedang melakukan Close Beta Test (CBT) game terbaru mereka yaitu Riders of Icarus. Sebuah MMORPG baru yang dikembangkan oleh WeMade Entertainment yang berpusat di Korea Selatan dan akan dirilis secara eksklusif di region barat. Rider of Icarus memungkinkan pemain untuk bisa bertarung di udara, dengan menunggangi binatang mitologi fantasi yang bisa terbang, yang mungkin belum pernah kamu temui sebelumnya. Sesuai dengan judulnya, kamu adalah seorang pununggang Icarus, dan melakukan sebuah perjalanan di dunia fantasi yang penuh dengan aksi dan petualangan. Musuh? Tentu saja sang raksasa yang sangat besar, sehingga meskipun kamu menunggang naga, ukuranmu masih kalah jauh lebih besar!

Riders of Icarus

Terbang tinggi diatas awan, kamu akan mendapatkan pengalaman baru sebuah MMORPG petualangan penuh aksi, dimana pemain bisa mengendarai mahkluk-mahkluk mitologi seperti kuda bersayap yang kita kenal sebagai pegasus. Kamu juga bisa mengendarai mahkluk bersayap yang paling berbahaya seperti sang naga! Sebagai Rider, kamu juga akan dilengkapi dengan kemampuan untuk bertarung, dan nantinya kamu juga akan menjelajahi dunia fantasi yang sangat luas untuk menjinakan dan juga mengkoleksi para mahkluk terbang yang masih liar. Setelah itu kamu bisa melatih mereka untuk bisa lebih kuat, dan siap kamu gunakan untuk bertempur melawan raksasa! Menariknya setiap mahkluk yang bisa kamu jinakan akan memiliki kemampuan unik yang berbeda-beda.

Awalnya Rider of Icarus hanya dikembangkan dengan judul Icarus saja. Gameplay-nya adalah sebuah MMORPG dimana kamu bisa memilih 6 kelas berbeda yang menentukan penggunaan senjata dan kemampuannya. Kamu bisa bebas menjelajahi dunia fantasi dan melawan musuh-musuh seperti biasa. Namun fitur utama yang tidak dimiliki game MMORPG lainnya adalah kamu bisa menunggangi mount legendaris untuk melawan raksasa! Untuk itulah Nexon merilis game ini dengan judul Rider of Icarus! Kamu bisa lihat gameplay-nya melalui video diatas. Sedangkan untuk fitur pertarungan udara dan cara menjinakan mahkluk mitologi, kamu bisa lihat video dibawah ini.

Riders of Icarus

Sementara Nexon yang sedang sibuk mengurus persiapan CBT dan OBT dari Riders of Icarus, pihak pengembangnya yaitu WeMade Entertainment justru ingin mengembangkan seri Icarus baru untuk pasar mobile! Yap tampaknya mereka memang serius menggarap IP baru ini untuk bisa bertahan kedepannya. Hingga saat ini, studio yang berbasis di Korea Selatan itu sedang membuka lowongan untuk mengerjakan proyek Icarus M (Mobile) ini, dimana ada 10 posisi lowongan yang tersedia. Proyek game Riders of Icarus versi mobile ini pun tidak main-main, bukan hanya sebagai game promosi semata. Bahkan mereka menggunakan Unreal Engine 4 sebagai dasar pembuatan game-nya! Jadi dipastikan game ini juga akan menjadi salah satu game bergrafis terbaik untuk mobile tahun ini.


SHARE
Previous article7 Karakter Anime yang Memiliki Kemiripan dengan Rangga AADC
Next articleManga Break Shot Akan Diterbitkan Kembali oleh Elex Media Mulai Pekan Ini!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.