Animal Crossing dan Fire Emblem Dijadikan Proyek Game HP Nintendo yang Baru!

Animal Crossing dan Fire Emblem Dijadikan Proyek Game HP Nintendo yang Baru!

Game HP Nintendo

Setelah sukses di 3DS, serial Animal Crossing dan Fire Emblem akhirnya akan diusung menjadi sebuah game HP Nintendo yang baru.

Akhirnya, secara mengejutkan pihak Nintendo mengumumkan dua game smartphone baru mereka yaitu Animal Crossing dan Fire Emblem! Dan hingga saat ini kedua game HP Nintendo tersebut sedang dalam tahap pengembangan. Jika selesai tepat waktu, game ini akan dirilis pada musim gugur tahun ini di Jepang. Tentunya kedua game HP Nintendo ini akan memberikan jenis permainan yang berbeda dari serial utamanya. Misalnya saja untuk seri Fire Emblem, seri orisinalnya kamu bisa mengatur pasukan mana yang akan kamu bawa dalam pertempuran dan menyelesaikan misi secara tactical turn-base. Nah untuk versi mobile-nya, Nintendo berkata bahwa game yang ditambilkan akan lebih mudah diakses dan masih menawarkan fitur yang layak untuk dimainkan.

Game HP Nintendo

Berbeda dengan seri Animal Crossing, yang merupakan sebuah game kasual tentang simulasi kehidupan sebuah desa yang berisi banyak tempat tinggal yang indah. Menurut Nintendo, versi mobile dari Animal Crossing sendiri akan memiliki “hubungan” dengan dunia Animal Crossing yang ada di konsol dan juga 3DS. Jadi bagi kamu yang sebelumnya sudah memainkan game ini, pasti kamu tidak akan familier dengan versi mobile-nya ini. Namun masih belum jelas, apakah versi mobile ini akan menjadi judul baru atau merupakan port dari game sebelumnya seperti New Leaf, Happy Home Designer, atau Amiibo Festival. Namun menurut Nintendo, dengan memainkan kedua versi baik konsol maupun mobile, akan meningkatkan kepuasanmu. Jadi kemungkinan seri mobile ini akan berbeda dengan seri sebelumnya.

Game HP Nintendo

Kedua judul game tersebut sangat populer di 3DS, membuat mereka sangat ideal untuk dijadikan sebuah game mobile baik untuk Android maupun iOS. Kedua game HP Nintendo ini rencananya juga akan bergabung dengan Miitomo, sebuah aplikasi mobile milik Nintendo dimana menampilkan interaksi sosial bagi para pemainnya. Jika dilihat dari sepak terjang game HP Nintendo yang berbasis dari Tomodachi Life ini saja, sudah dipastikan bahwa Fire Emblem dan Animal Crossing dapat sukses di pasar mobile. Hingga saat ini Miitomo sudah diunduh lebih dari 10 juta kali oleh para pengguna smartphone di seluruh dunia. Aplikasi ini diluncurkan pada tanggal 17 Maret 2016 lalu untuk Android dan iOS.

Game HP Nintendo

Sayangnya hingga saat ini pihak Nintendo belum memberikan lebih detil bagaimana tampilan (grafis dan karakter) dan fitur gameplay kedua game mobile terbarunya tersebut. Namun sudah dipastikan mereka akan merilis game ini untuk pasar global juga. Sebab pihak Nintendo Amerika dan Eropa juga mengumumkan game ini ke publik. Yah, kita cuma bisa menunggu kabar lebih lanjut dari pihak Nintendo, semoga hasilnya tidak mengecewakan.


SHARE
Previous articleLight: Fellowship of Loux Siap Tantang Seven Knights di Pasar Mobile
Next articleAkhirnya, Kalian Bisa Mainin Para Putri Cantik Disney dalam Disney Magical Dice
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.