Ups, Beberapa Kopi Game Uncharted 4: A Thief’s End Dicuri Saat Transit!

game uncharted 4: a thief's end

Setelah ditunda berkali-kali, giliran dipasarkan eh beberapa kopi game Uncharted 4: A Thief’s End dicuri. Game tentang pencuri, tapi malah dicuri?

Proses Produksi Beres, Sony Pastikan Uncharted 4: A Thief’s End Tidak Ditunda Lagi!

Proses produksi hingga packaging disc terakhir sudah diselesaikan Sony. Jadi, mereka memastikan Uncharted 4: A Thief's End tidak ditunda lagi!
Baca Juga

Entah terkena kutukan apa Nathan Drake di game terakhirnya, Uncharted 4: A Thief’s End ini. Setelah mengalami banyak masalah seperti beberapa kali delay dan trailer yang dianggap mencomot art dari Assassin’s Creed, baru-baru ini dikabarkan bahwa beberapa kopi game Uncharted 4: A Thief’s End telah dicuri saat transit sebelum dipasarkan di seluruh dunia.

Yap, sejatinya Uncharted 4 akan dirilis secara global pada tanggal 10 Mei 2016 mendatang. Naughty Dog dan Sony pun sudah memastikan bahwa pada tanggal 10 Mei tersebut gamer di seluruh dunia sudah bisa memainkan game ini secara serentak. Namun sayang, pencuri tampaknya lebih hebat dan memanfaatkan kelengahan penjagaan saat transit untuk mencuri beberapa kopi game ini.

game uncharted 4: a thief's end

Dalam salah satu posting di PlayStation Blog, Shuhei Yoshida Presiden dari Sony Worldwide Studios mengungkapkan bahwa mereka saat ini sudah bekerja sama dengan para polisi untuk menginvestigasi kasus yang tengah terjadi, karena pencurian ini sudah masuk ke dalam ranah kriminal. Kabarnya, beberapa pencuri ini sudah lari ke Inggris, yang menyebabkan beberapa kopi Uncharted 4 ini mulai bermunculan di beberapa toko game di Inggris.

Yoshida sendiri juga menghimbau agar pemain tidak membeli kopi game sebelum jadwal rilis, karena bisa dipastikan yang dibeli adalah kopi game yang dicuri tersebut. Selain itu, Yoshida juga mewanti-wanti penggemar agar lebih berhati-hati saat menjelajahi forum-forum, karena pasti ada saja gamer yang iseng membocorkan spoiler dari game tersebut setelah mereka mendapatkan kopi game yang dicuri ini.

game uncharted 4: a thief's end

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki Uncharted 4, jangan terkecoh untuk membeli dulu sebelum jadwal rilis resminya. Selalu beli kopi game fisik di PlayStation Authorized Dealer yang sudah tersebar di Indonesia. Atau, kamu juga bisa membeli versi digital dari game ini yang terdiri dari 3 edisi berbeda. Pertama adalah edisi standar yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 699.000. Kedua, ada juga Deluxe Edition dengan penambahan berbagai konten yang bisa kamu dapatkan seharga Rp 899.000. Terakhir, ada DLC Triple Pack yang bisa kamu dapatkan dengan harga lebih murah dari dua edisi sebelumnya, yaitu Rp 256.000. Nah, jika kamu melakukan pre order sebelum tanggal 10 Mei 2016 nanti, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah untuk ketiga edisi di atas, karena Sony memberikan diskon 10%.

Uncharted 4: A Thief’s End digadang-gadang bakal jadi salah satu game terbaik yang dimiliki PS4. Aksi terakhir Nathan Drake ini menurut rencana akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2016 mendatang khusus untuk PS4.

Sumber: PlayStation Blog


SHARE
Previous articleNgakak Gan! Artis-Artis Hollywood Ini Dipermak Menyerupai Wanita Nakal
Next article5 Alasan Kenapa Captain America: Civil War Lebih Baik daripada Batman V Superman
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.