Light: Fellowship of Loux Siap Tantang Seven Knights di Pasar Mobile

Light: Fellowship of Loux

Light: Fellowship of Loux

Developer: Com2US
Genre: RPG
Link Download: Android

Larisnya Seven Knights memunculkan banyak pesaing baru yang menampilkan fitur lebih lengkap. Dan Light: Fellowship of Loux dari Com2Us ini salah satunya.

Com2Us sebagai salah satu publisher game mobile terbaik telah melakukan soft-launch game mobile terbarunya berjudul Light: Fellowship of Loux minggu ini. Merupakan game bergenre hero arena, dimana menampilkan pertarungan berbasis strategi. Dari gameplay dan grafisnya, Light: Fellowship of Loux ini mirip dengan game pesaing terberat mereka yaitu Seven Knights yang sebelumnya dirilis oleh Netmarble. Namun bedanya, di game milik Com2Us ini memiliki fitur gameplay real-time action, jadi ketika menyerang dan mengeluarkan kemampuan, karakter kita akan terlihat mendekati musuh dan menyerang mereka secara langsung. Berbeda dengan Seven Knight yang basis gameplay-nya adalah turn-based. Lebih jelasnya kita lihat saja gameplay-nya berikut ini.

Kamu bisa membentuk formasi pertarunganmu sendiri di Light: Fellowship of Loux. Kamu bisa membawa hingga lima karakter sekaligus dalam bermain. Dan menariknya, kemampuan tempur timmu akan diukur dalam bentuk poin bernama Battle Point (BP). Semakin tinggi BP-mu, menandakan semakin kuat timmu untuk bertarung. Untuk gameplay-nya sendiri akan dibagi menjadi beberapa stage berbeda dimana akan ada rekomendasi BP yang kamu perlukan untuk bisa menyelesaikan stage tersebut dengan sempurna.

Selain meningkatkan level, untuk memperkuat karaktermu kamu bisa memberikan mereka Rune, dimana terdapat lima belas jenis Rune berbeda yang bisa kamu dapatkan di game ini. Misalnya Attack Rune yang mampu menambah tingkat kerusakan serangan karakter, atau Life Rune yang mampu meningkatkan Health Point karaktermu. Sistem ini mirip dengan sistem Rune di game Summoning Wars yang juga dikembangkan oleh Com2Us.

Light: Fellowship of Loux

Dalam bertempur, setiap karakter memiliki kemampuan khusus yang untuk menggunakannya memerlukan energy. Kamu bisa melihat jumlah energy-mu melalui bar meter berbentuk lingkaran yang ada di bagian kanan bawah layar. Ketika mencukupi kamu bisa menekan wajah karakter yang kamu inginkan untuk melakukan kemampuan khususnya. Totalnya akan ada 100 karakter yang bisa kamu dapatkan di game ini, dimana mereka terbagi menjadi 5 kelas berbeda. Masing-masing kelas juga memiliki keunikan sendiri dalam berperang, misalnya saja guardian mampu menangkal serangan fisik dari musuh di barisan depan formasi tempurmu. Atau para archer yang mampu menyerang dari jarak jauh, sehingga para musuh tidak bisa mengincarnya.

Light: Fellowship of Loux

Semakin tinggi levelmu, semakin banyak konten permainan yang bisa kamu akses. Misalnya di awal kamu hanya bisa menyelesaikan stage yang tersedia di mode campaign-nya, setelah cukup level kamu bisa mencoba untuk melakukan Boss Raid, menjelajahi Heroic Dungeon, bertahan di Sanctum Strength, melawan pemain lain di Arena, atau membuat Rune-mu sendiri di Rune Craft House. Menarik bukan? Game ini sudah bisa kamu unduh untuk versi Android-nya, sedang versi iOS akan menyusul.


SHARE
Previous articleGak Perlu ke Bioskop, Download dan Langsung Rasakan Civil War dari Smartphone!
Next articleAnimal Crossing dan Fire Emblem Dijadikan Proyek Game HP Nintendo yang Baru!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.