Dragon Ball Terbaru Ini Temukan Karakter Super Saiyan Langka yang Sangat Kuat!

Dragon Ball Fusions

Akibat Permintaan Iseng Kepada Dewa Naga, Dunia Dragon Ball Jadi Kacau!

Akibat Permintaan Iseng Pada Dewa Naga, Dunia Dragon Ball Jadi Kacau! Download Dragon Ball Fusion guide, Dragon Ball Fusion cheat, video Dragon Ball Fusion
Baca Juga

Setelah detail mengenai mode story, fusion dan juga avatar / pilihan ras yang tersedia untuk dipilih sebagai dasar karakter utama, kali ini kami mendapatkan informasi lain untuk Dragon Ball Fusions, game Dragon Ball terbaru untuk 3DS yang bergenre RPG dan memiliki ide cerita orisinal. Media Jepang V-Jump mengulas salah satu fitur menarik, dan baru kali ini saja terjadi dalam sejarah perkembangan Dragon Ball. Selama ini proses Fusion kita kenal hanya membutuhkan dua karakter saja, dan dilakukan untuk meningkatkan kekuatan / power level mereka. Namun dalam Dragon Ball Fusions, kalian bakal mendapatkan banyak kombinasi fusion berbeda, mengingat ternyata ada dua metode fusion, yaitu Fusion standar, dan EX-Fusion. Kedua metode fusion tersebut sudah memberi banyak kemungkinan karakter baru yang Power Level-nya lebih tinggi. Namun Ganbarion selaku developernya bersama Bandai Namco memiliki rencana yang lebih besar.

cartoons & comics dragon ball z dbz goku fusion

Misteri Zeno Dragon Ball Super, dan Hubungannya dengan Dragon Ball Xenoverse

Misteri Zeno Dragon Ball Super, dan Hubungannya dengan Dragon Ball Xenoverse, download Dragon Ball Super download, new episode Dragon Ball Super torrent
Baca Juga
Selain Fusion dan EX-Fusion, kalian ditawarkan opsi ketiga, Maxi-Fusion! Maxi-Fusion bakal lebih gila kombinasinya, karena lima karakter bisa rame-rame melakukannya, untuk mencoptakan petarung yang sangat kuat! Seperti yang terlihat melalui penggalan halaman salah satu media Jepang, V-Jump, kalian bisa melakukan gabungan antara 5 bangsa saiyan anak-anak, yang menghasilkan seorang saiyan dewasa yang tidak memiliki nama. Jelas lebih kuat, namun kami belum pasti mengetahui apakah Maxi-Fusion bisa dilakukan karakter dewasa. Selain Fusion yang ekstrem tersebut, disebutkan juga sedikit informasi mengenai manga Dragon Ball Fusions yang dikerjakan oleh Hiroshi Otoki! Jika ingin mengetahui lebih banyak mengenai ceritanya, kalian bakal dipaksa untuk membaca versi manga-nya.

Dragon Ball Fusions

Beberapa hal yang disampaikan melalui artikel di atas:

  • Selama memainkan RPG ini kalian bisa membentuk party dengan maksimal 5 karakter.
  • Selama bertarung, Maxi-Gauge bakal terisi, dan saat penuh, kalian bisa melancarkan Maxi-Fusion untuk mengubah kelima karakter tadi menjadi karakter yang sangat kuat.
  • Ada kondisi tertentu yang menjasi syarat terjadinya Maxi-Fusion, yang sayangnya, belum dikonfirmasikan.
  • Seperti diperlihatkan di atas, Maxi-Fusion antara lima saiyan dan karakter kalian, menghasilkan Super Saiyan yang benar-benar baru, dan tidak pernah eksis di universe Dragon Ball mana pun!
  • Fusion dengan tipe Fusion merupakan penggabungan standar, dengan melakukan Fusion Dance. Tipe fusion ini yang paling mudah dilakukan. Contohnya, Pillin, yang menjadi perpaduan Piccolo dan Krillin.
  • Fusion dengan tipe EX-Fusion menjadi bentuk penggabungan yang lebih susah. Membutuhkan item Metamo-Ring, yang sepertinya item consumable, dan bisa jadi langka didapatkan selama permainan. Masing-masing karakter yang akan melakukan EX-Fusion membutuhkan Metamo-Ring, dan juga diperlukan kompatibilitas antar keduanya. Misalnya, mereka memiliki ikatan keluarga. Contohnya, Pan dengan Videl yang menghasilkan karakter Pandel.
  • Yah, Pandel menjadi hasil fusion wanita pertama dalam dunia Dragon Ball.

Dragon Ball Fusions

Dragon Ball Fusions Bakal Membuka Banyak Kemungkinan Karakter Super Baru!

Dragon Ball Fusion Membuka Banyak Kemungkinan Karakter Super Baru! Video Dragon Ball Fusion Videol, Download Dragon Ball Fusion, cheat Dragon Ball Fusion
Baca Juga

Sedangkan artikel di atas kembali menyinggung mengenai karakter utama kalian. Karakter kalian merupakan seorang bocah dari masa depan dimana Goku dan para karakter Dragon Ball lainnya eksis. Dia dan temannya, Pinijji, berhasil memanggil Shenron, dan meminta satu permintaan, yaitu membawa semua petarung terhebat di dunia dalam sebuah turnamen terbesar di dunia. Bukan permintaan yang berat bagi sang Dewa Naga. Dia mengabulkannya, dan mentransfer keduanya ke sebuah dunia yang mengalami distorsi ruang dan waktu, dimana mereka bakal bertemu para petarung Dragon Ball dari tempat dan waktu yang berlainan. Dan tujuan kalian, serta semua karakter Dragon Ball yang eksis, menjadi yang terkuat, juara turnamen dunia.

Dragon Ball Fusions

Karena berada di tengah dunia yang mengalami distorsi ruang dan waktu, tidak heran jika kalian bakal bertemu banyak karakter dan ras yang eksis di tengah berbagai seri Dragon Ball. Setidaknya para karakter tersebut bisa ditebak, mereka ada yang Manusia, dari bangsa Saiyan, Alien, ras yang berasal dari dunia Spirit World dimana para Kai berada, serta ras Namek. Kalian bebas memilih karakter berdasar penampilan ras-ras tersebut.

Dragon Ball Fusions


SHARE
Previous articleGandeng YouTuber Kocak Edho Zell, Agate Studio Rilis Game Baru!
Next articleSword Art Online Hollow Realization, Dunia Virtual Reality Baru di Server Lama?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.