Dragon Ball Terbaru Ini Temukan Karakter Super Saiyan Langka yang Sangat Kuat!

Bukan hanya ada Super Saiyan Ultimate yang sangat kuat, Dragon Ball terbaru ini juga memungkinkan kalian menggabungkan bukan hanya dua karakter, namun sampai 5 karakter bisa bersatu memperbesar power levelnya!

Dragon Ball Terbaru Ini Temukan Karakter Super Saiyan Langka yang Sangat Kuat!

Dragon Ball Terbaru Ini Temukan Karakter Super Saiyan Langka yang Sangat Kuat!

[read_more id="250010"]

Setelah detail mengenai mode story, fusion dan juga avatar / pilihan ras yang tersedia untuk dipilih sebagai dasar karakter utama, kali ini kami mendapatkan informasi lain untuk Dragon Ball Fusions, game Dragon Ball terbaru untuk 3DS yang bergenre RPG dan memiliki ide cerita orisinal. Media Jepang V-Jump mengulas salah satu fitur menarik, dan baru kali ini saja terjadi dalam sejarah perkembangan Dragon Ball. Selama ini proses Fusion kita kenal hanya membutuhkan dua karakter saja, dan dilakukan untuk meningkatkan kekuatan / power level mereka. Namun dalam Dragon Ball Fusions, kalian bakal mendapatkan banyak kombinasi fusion berbeda, mengingat ternyata ada dua metode fusion, yaitu Fusion standar, dan EX-Fusion. Kedua metode fusion tersebut sudah memberi banyak kemungkinan karakter baru yang Power Level-nya lebih tinggi. Namun Ganbarion selaku developernya bersama Bandai Namco memiliki rencana yang lebih besar.

Dragon Ball Terbaru Ini Temukan Karakter Super Saiyan Langka yang Sangat Kuat!

[read_more id="250367"]Selain Fusion dan EX-Fusion, kalian ditawarkan opsi ketiga, Maxi-Fusion! Maxi-Fusion bakal lebih gila kombinasinya, karena lima karakter bisa rame-rame melakukannya, untuk mencoptakan petarung yang sangat kuat! Seperti yang terlihat melalui penggalan halaman salah satu media Jepang, V-Jump, kalian bisa melakukan gabungan antara 5 bangsa saiyan anak-anak, yang menghasilkan seorang saiyan dewasa yang tidak memiliki nama. Jelas lebih kuat, namun kami belum pasti mengetahui apakah Maxi-Fusion bisa dilakukan karakter dewasa. Selain Fusion yang ekstrem tersebut, disebutkan juga sedikit informasi mengenai manga Dragon Ball Fusions yang dikerjakan oleh Hiroshi Otoki! Jika ingin mengetahui lebih banyak mengenai ceritanya, kalian bakal dipaksa untuk membaca versi manga-nya.

Dragon Ball Terbaru Ini Temukan Karakter Super Saiyan Langka yang Sangat Kuat!

Beberapa hal yang disampaikan melalui artikel di atas:

  • Selama memainkan RPG ini kalian bisa membentuk party dengan maksimal 5 karakter.
  • Selama bertarung, Maxi-Gauge bakal terisi, dan saat penuh, kalian bisa melancarkan Maxi-Fusion untuk mengubah kelima karakter tadi menjadi karakter yang sangat kuat.
  • Ada kondisi tertentu yang menjasi syarat terjadinya Maxi-Fusion, yang sayangnya, belum dikonfirmasikan.
  • Seperti diperlihatkan di atas, Maxi-Fusion antara lima saiyan dan karakter kalian, menghasilkan Super Saiyan yang benar-benar baru, dan tidak pernah eksis di universe Dragon Ball mana pun!
  • Fusion dengan tipe Fusion merupakan penggabungan standar, dengan melakukan Fusion Dance. Tipe fusion ini yang paling mudah dilakukan. Contohnya, Pillin, yang menjadi perpaduan Piccolo dan Krillin.
  • Fusion dengan tipe EX-Fusion menjadi bentuk penggabungan yang lebih susah. Membutuhkan item Metamo-Ring, yang sepertinya item consumable, dan bisa jadi langka didapatkan selama permainan. Masing-masing karakter yang akan melakukan EX-Fusion membutuhkan Metamo-Ring, dan juga diperlukan kompatibilitas antar keduanya. Misalnya, mereka memiliki ikatan keluarga. Contohnya, Pan dengan Videl yang menghasilkan karakter Pandel.
  • Yah, Pandel menjadi hasil fusion wanita pertama dalam dunia Dragon Ball.

Dragon Ball Terbaru Ini Temukan Karakter Super Saiyan Langka yang Sangat Kuat!

[read_more id="248303"]

Sedangkan artikel di atas kembali menyinggung mengenai karakter utama kalian. Karakter kalian merupakan seorang bocah dari masa depan dimana Goku dan para karakter Dragon Ball lainnya eksis. Dia dan temannya, Pinijji, berhasil memanggil Shenron, dan meminta satu permintaan, yaitu membawa semua petarung terhebat di dunia dalam sebuah turnamen terbesar di dunia. Bukan permintaan yang berat bagi sang Dewa Naga. Dia mengabulkannya, dan mentransfer keduanya ke sebuah dunia yang mengalami distorsi ruang dan waktu, dimana mereka bakal bertemu para petarung Dragon Ball dari tempat dan waktu yang berlainan. Dan tujuan kalian, serta semua karakter Dragon Ball yang eksis, menjadi yang terkuat, juara turnamen dunia.

Dragon Ball Terbaru Ini Temukan Karakter Super Saiyan Langka yang Sangat Kuat!

Karena berada di tengah dunia yang mengalami distorsi ruang dan waktu, tidak heran jika kalian bakal bertemu banyak karakter dan ras yang eksis di tengah berbagai seri Dragon Ball. Setidaknya para karakter tersebut bisa ditebak, mereka ada yang Manusia, dari bangsa Saiyan, Alien, ras yang berasal dari dunia Spirit World dimana para Kai berada, serta ras Namek. Kalian bebas memilih karakter berdasar penampilan ras-ras tersebut.

Dragon Ball Fusions

https://youtu.be/cTstud1EE18

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU