10 Hal Konyol yang Pasti Pernah Kamu Lakukan Saat Main GTA!

GTA

7 Fakta GTA 5 yang Menarik dan Tidak Banyak Diketahui Gamer!

Ada banyak fakta GTA 5 yang menarik, mulai dari siapa wanita berbikini di cover, hingga keterlibatan geng. Banyak yang belum diketahui gamer juga lho!
Baca Juga

Grand Theft Auto (GTA) menawarkan kebebasan yang luar biasa dalam bermain. Entah itu kamu ingin menyelesaikan kisahnya secara normal, ataupun hanya ingin sekadar bersenang-senang saja. Mulai dari mengendari mobil keliling kota, menjadi perampok, hingga terjun payung semua bisa kamu lakukan di game besutan Rockstar Games ini. Belum lagi ditambah dengan kreativitas para modder yang membuat berbagai macam mod yang semakin menambah variasi dalam bermain.

Dari sekian banyak aktivitas yang bisa dilakukan dalam GTA, ada beberapa aktivitas konyol yang pasti sering kamu lakukan selama memainkan GTA, apapun serinya. Nah, berikut 10 hal konyol yang penulis yakin pernah kamu lakukan saat main GTA!

1

Ditembak Berkali-kali, Sembuh Cuma dengan Makan Ayam!


GTA Konyol

Namanya juga game, kadang ada banyak hal konyol dan tidak logis di dalamnya. Termasuk dalam GTA ini. Mungkin kamu sering mengalami, sudah ditembak polisi berkali-kali, eh kamu menyembuhkan diri dengan cara yang cukup konyol: makan ayam. Sejak kapan luka tembak bisa ditutup dengan daging ayam?


2

Aktivitas Tetap Berjalan Normal Meskipun Banyak Warga Tewas


GTA Konyol

Banyak hal-hal yang tidak logis di GTA. Seperti contohnya jika kamu pergi ke sebuah klub malam dan menembaki beberapa orang di sana hingga tewas, eh tetap saja ada beberapa penari yang tetap menari, seperti tidak pernah terjadi apa-apa. Kalau di dunia nyata, pasti sudah heboh!


3

Sudah Tewas, Masih Saja Ditembaki!


GTA Konyol

Sudah terkapar tidak berdaya atau bahkan sudah tewas, tapi kamu tetap menembakinya. Entah apakah karena kamu memang usil dan kurang kerjaan, atau memang kamu cuma ingin memastikan dia benar-benar tewas. Yakin deh, kamu yang sering main GTA pasti pernah melakukan hal ini!


4

Melompati Jurang!


Memang sih, di dunia GTA kamu bisa melakukan hal apapun tanpa harus takut terluka atau tewas. Toh, jika terluka kamu cuma perlu makan ayam, atau jika tewas bisa di-reload lagi save data-nya. Nah, satu hal yang sering dilakukan adalah melompati jurang, entah itu naik van.

GTA Konyol

Naik sepeda

Ataupun hanya dengan berlari.

Santai saja, jika tewas masih ada esok hari untuk melakukan hal gila lagi bukan? Hehe


5

Mengendarai Motor di Gunung Selama Berjam-jam


Yang dulu suka main GTA San Andreas pasti deh sering melakukan hal ini. Mengendarai motor tanpa rintangan di gunung cukup menyenangkan. Bahkan, penulis yakin kamu melakukan hal ini tidak sekali atau dua kali, melainkan berkali-kali dan berjam-jam. Memang tidak dapat achievement atau hadiah apa-apa. Tapi cukup menyenangkan juga sih melakukan hal konyol ini…


6

Gak Pernah Nyetir Mobil dengan Normal


GTA Konyol

Yakin deh, sebagian besar waktumu saat mengendarai mobil di GTA tidak pernah kamu lakukan dengan normal. Ada saja hal konyol yang kamu lakukan, mulai menabrak orang-orang tak berdosa yang berjalan di trotoar, hingga mencoba lompat dari jalan layang. Yah, sepertinya menyetir mobil dengan normal di GTA cuma mitos belaka deh..


7

Menghajar Orang Tidak Berdosa


Entah kamu memang usil atau kurang tantangan, penulis yakin kamu sering menghajar orang-orang yang tidak berdosa di pinggir jalan. Yang lebih asyik, kamu menghajar orang-orang tidak berdosa yang tidak membawa senjata. Tapi jangan sampai melakukannya jika ada polisi di dekatmu ya!


8

Melakukan Segala Cara agar Dikejar-kejar Polisi


GTA Konyol

Kebalikan dengan nomor delapan, bagi yang lebih “tertantang” saat dikejar-kejar polisi pasti melakukan berbagai cara agar mendapatkan level wanted tertinggi. Mulai dari mengendarai mobil dengan seenaknya, hingga membawa perlengkapan berat ke kerumunan masyarakat…


9

Dikejar Polisi, Ditinggal Tidur, Besoknya Normal Kembali!


GTA Konyol

Sedikit gak masuk akal. Kamu mendapatkan level wanted yang tinggi hingga dikejar-kejar polisi. Kamu sudah melarikan diri ke berbagai tempat, tapi tetap level wanted tidak berkurang. Yang gampang, masuk saja ke rumah dan tinggal tidur. Besoknya dijamin semua akan kembali normal, dan kamu tidak akan dikejar-kejar polisi lagi…


10

Setelah Semua Normal, Bebas Bawa Senjata Meskipun Ada Polisi


GTA Konyol

Salah satu contoh yang konyol lagi di GTA. Setelah semua berjalan normal dan level wanted-mu berkurang drastis, kamu bebas membawa berbagai macam senjata. Termasuk membawa peluncur roket di dekat para polisi…

Ada hal-hal konyol lain yang sering kamu lakukan di GTA? Silahkan tulis di kolom komentar ya!

Sumber: Orzzz


SHARE
Previous articleSquare Enix dan Nexon Bekerja Sama Mengerjakan Final Fantasy XI Reboot
Next articleGandeng YouTuber Kocak Edho Zell, Agate Studio Rilis Game Baru!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.