Ah, Sakura, Hinata, Ino dan Tsunade Gak Pernah Terlihat Secantik Ini!

Naruto Storm 4

Cerita Gaara Naruto Storm 4 Buat Kalian Makin Penasaran dengan Si Pengendali Pasir

Makin penasaran, karena ternyata cerita Gaara yang diambil pasca perang dunia Shinobi ini juga nge-bug! Nah lho, semoga saja segera ada solusinya!
Baca Juga

Game Naruto terbaru, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, sudah dirilis 9 Februari 2016 lalu untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam oleh Bandai Namco. Navers di seluruh dunia, sudah lama menantikan seri game Naruto terbesar itu, termasuk di Indonesia yang juga mendapatkan versi Asia di hari yang sama seperti versi Jepangnya. Ratusan karakter, dan juga masifnya konten menjadikan game Naruto Shippuden garapan CyberConnect2 ini langsung digadang-gadang menjadi yang terbesar ini. Keseriusan Bandai Namco pun terlihat melalui beberapa konten download yang mereka siapkan pasca game ini dirilis. Setelah DLC terakhirnya awal April lalu, yaitu skenario tambahan Gaara’s Tale, yang berjudul Bonds of the Sandy Sea, kini kita bakal segera mendapatkan DLC terakhir untuk game ini.

Naruto Storm 4

DLC Pack 3 ini menjadi yang paling dinantikan, karena pada akhirnya membawa semua Sound Four untuk pertama kalinya ke tengah game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm sebagai karakter playable. Kalian yang memiliki Season Pass game ini bisa mengakses mereka dengan mengunduh DLC Pack 3 Naruto Storm 4 ini pada tanggal 3 Mei 2016. Sedangkan pemain Naruto Storm 4 lainnya baru bisa membelinya pada 10 Mei 2016 dengan harga sekitar Rp145 ribuan, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC Windows melalui Steam. Lihat trailer karakter DLC tersebut di sini:

Naruto Storm 4 – Sound Four Characters | PS4, XB1, PC

Dalam Naruto Storm 4 DLC Pack 3 kalian mendapatkan beberapa tambahan berikut ini, termasuk beberapa kombinasi jutsu Ultimate yang terlihat pada video di atas:

  • 4 Karakter Playable Baru:
    Sound 4 – Tayuya, Jirobo, Sakon, Kidomaru
  • 3 Combination Ultimate Jutsu Baru:
    Sound 4, Zabuza/Haku, Zabuza/Kisame (untuk 7 Swordsmen of the Mist)
  • 1 set Ninja Treasure Set dengan item yang bisa ditukar dengan kostum dalam game, dll.
    Platinum Pack x 150, Gold Pack x 300, Silver Pack x 350, Bronze Pack x 450
  • 10 Ninja Info Card baru yang menjadi avatar kalian selama online:
    Madara/Tobirama, Obito, Edo Hokage, Hashirama/Madara, The Last Naruto, The Last Sasuke, Six Paths Madara, Kaguya, Obito/Rin, Obito/Kakashi
  • 10 Matching Voice baru
  • 10 Kostum dari game Storm sebelumnya:
    Swimsuit Temari, Swimsuit Tsunade, Swimsuit Sakura, Swimsuit Hinata, Swimsuit Ino, Five Kage Summit Costume Mifune, Hidden Mist Costume Zabuza, Pre-Akatsuki Konan, Nagato, Yahiko.

Lihat di bawah seperti apa penampakan Ninja Info Card dan kostum bonus dari game sebelumnya yang bisa kalian dapatkan kembali di sini:

Naruto-Storm-4-1 Naruto-Storm-4-3

Untuk Naruto Storm 4 DLC Pack 2 sebelumnya (sudah kami bahasa di sini) yang menyertakan misi khusus Adventure Mode untuk Gaara. Kalian yang belum memainkannya, atau sekadar pengen tahu saja seperti apa cerita Gaara pasca Perang Shinobi Keempat, nih ada rekaman video selama misi tersebut:

Ah, Sakura, Hinata, Ino dan Tsunade Gak Pernah Terlihat Secantik Ini!

Lihat seperti apa penampilan ninja tercantik Konoha, Sakura, Hinata, Ino dan Tsunade yang terlihat seksi dengan kostum renangnya!

Abaikan

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 melalui artikel di bawah ini.

SHARE
Previous articleReview Mother’s Day – Drama-Komedi yang Kocak dan Menyentuh
Next articleAkhir Tragis Sound Four dalam Naruto Storm 4, Pengawal Elit Sasuke dan Orochimaru
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.