Kangen MMORPG Bertema Anime? Mainkan Saja Twin Saga!

Twin Saga

Bosan dengan MMORPG yang itu-itu saja? Butuh sebuah MMORPG berkarakter anime imut? Maka Twin Saga dari Aeria Games ini jawabannya!

Aeria Games memang tidak ada matinya memanjakan penggemarnya dengan MMORPG bertema anime. Kali ini mereka berencana untuk merilis game berjudul Twin Saga, sebuah MMORPG yang menampilkan karakter chibi ala anime. Game ini dikembangkan oleh X-Legend Entertainment yang sebelumnya juga sering kali mengembangkan MMORPG yang menampilkan karakter anime seperti Aura Kingdom dan juga Eden Eternal. Jika kamu sudah memainkan keduanya, pastinya kamu tidak asing dengan game baru berjudul Twin Saga ini. Game ini sebelumnya sudah dirilis di Taiwan dengan judul berbeda, Astral Realm. Meski berbeda, semua fitur yang ditampilkan akan sama persis.

Twin Saga

Bless Online Dirilis Aeria Games ke Pasar Barat!

Bless Online akan dirilis di pasar barat! Dan untuk penerbitnya sendiri adalah Aeria Games! Jadi warga Indonesia bisa ikutan main secara aman.
Baca Juga

Twin Saga memiliki sistem kelas yang mirip dengan game Eden Eternal. Awalnya kamu bisa memilih salah satu diantara tiga kelas: Swordman, Wizard, dan Ranger. Setelah kamu berhasil menyusuri cerita utamanya lebih jauh, maka akan ada kelas lain yang muncul. Kamu bisa berpindah-pindah dari kelas satu ke kelas yang lain ketika kamu berada di luar pertarungan. Setiap kelas memiliki talenta individual yang berbeda-beda, di mana kemampuan pasif dari mereka akan ditambahkan ke karaktermu. Kamu bisa mendapatkan senjata dari quest, sayangnya kamu hanya bisa mendapatkan satu pilihan senjata saja. Ketika kamu membuka kelas baru, maka akan ada kemampuan baru yang terbuka dari kelas lain yang bisa kamu gunakan. Totalnya hingga saat ini ada 9 cabang kelas berbeda yang bisa kamu raih.

Sedangkan untuk sistem pertempurannya akan mirip dnegan MMORPG pada umumnya, kamu bisa bergerak menyerang lawan atau menggunakan sihir dari jarak jauh seperti game sebelumnya, Aura Kingdom. Namun uniknya di Twin Saga ini, setiap kelas akan memiliki Ultimate Skill yang unik dan lucu. Beberapa gerakan spesial ini bisa kamu lihat dari video di atas. Dan paling penting, Twin Saga tidak menggunakan sistem Mana Point, jadi kamu bisa bebas menggunakan skill. Hanya saja setiap skill memiliki cool-down yang berbeda-beda untuk menghindari spamming.

Twin Saga

Di Twin Saga, terdapat fitur unik bernama Terracottage, sebuah markas tempat tinggalmu yang bisa kamu kustomisasi. Semakin jauh permainanmu, akan ada banyak fitur yang bisa kamu upgrade di rumah ini. Selain menjadi markas, Terracottage juga menampilkan banyak fitur yang menguntungkan pemain. Kamu bisa menyimpan banyak tool untuk melakukan pekerjaan sampingan seperti: membangun dapur untuk memasak makanan atau membangun laboratorium untuk membuat obat dan sebagainya.

Twin Saga

Menarik bukan? Sayangnya hingga kini pihak Aeria Games belum mengumumkan lebih lanjut kapan Twin Saga akan dirilis. Yang jelas mereka memastikan game ini akan rilis tahun 2016.


SHARE
Previous articleMisteri Zeno Dragon Ball Super, dan Hubungannya dengan Dragon Ball Xenoverse
Next articleReview AADC2: Kekuatan Cinta Melawan Jarak Ratusan Purnama
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.