Kontrak Habis, Chris Evans Kehilangan Peran Captain America dalam Infinity War?

WARNING: SPOILER ALERT!

Infinity War

Inilah Masalah Terbesar Civil War Menurut Chris Evans!

Ternyata Civil War tidak bebas dari masalah! Inilah masalah terbesar bagi film tersebut menurut Chris Evans, sang pemeran Captain America!
Baca Juga

Setelah penantian yang cukup panjang, para penggemar Marvel akhirnya dapat menyaksikan Captain America: Civil War, dan para penggemarnya pasti sudah mengetahui bagaimana perkembangan Marvel Cinematic Unverse (MCU) selanjutnya setelah film ini. Namun apa yang tidak kita ketahui adalah apakah superhero favorit kita akan tetap muncul dalam film MCU selanjutnya? Seiring dengan tayangnya film tersebut, beberapa kontrak Marvel dengan aktornya juga akan segera habis, dan apa yang akan terjadi kepada Steve Rogers setelah film ini menjadi pertanyaan yang memenuhi pikiran para penggemar film Marvel. Kedua sutradara Captain America: Civil War, Joe dan Anthony Russo telah mengatakan bahwa langkah berikutnya bagi Captain America adalah Avengers: Infinity War. Walaupun kelihatannya Captain America akan kembali menjadi tokoh utama dalam film tersebut, kita tidak tahu apakah dalam film tersebut Steve Rogers masih menjadi Captain America?

Infinity War

Film Civil War Akan Perlihatkan Sisi Lain Iron Man yang Belum Pernah Terekspos!

Film Civil War akan menjadi film yang berhasil merubah kepribadian Iron Man 180 derajat. Apakah dia yang akan menjadi tokoh antagonis dalam MCU selanjutnya?
Baca Juga
[clearboth]

Sepanjang sejarah komik Marvel, perisai dan kostum ikonik Captain America telah digunakan oleh beberapa orang yang berbeda. Dalam salah satu wawancara dengan HeyUGuys, Russo bersaudara mendapatkan pertanyaan apakah dalam film mereka hal seperti itu dapat terjadi, atau apakah Chris Evans akan terus berperan sebagai Captain America. Kedua sutradara tersebut memang memberikan jawaban tentang masa depan Captain America, namun, mereka tidak menyebutkan nama Chris Evans dalam jawaban mereka.

Kita sekarang berada dalam fase dimana cerita Captain mulai bergerak menuju Avengers: Infinity War. Itulah bagian selanjutnya dari MCU, dan bagi Captain sendiri. Dan hingga saat ini masih belum ada yang dapat kita bicarakan tentang  hal setelah Infinity Wars.

Infinity War

Momen Keren Komik Civil War Ini Tidak Akan Muncul dalam Versi Filmnya

Komik Civil War telah menghadirkan berbagai momen menarik. Namun, tidak semuanya tersebut dapat muncul. Inilah 6 Momen yang Tidak Akan Muncul Dalam Filmnya!
Baca Juga

Jika kalian sudah menyaksikan Civil War, maka kalian akan paham mengapa masa depan Steve Rogers menjadi suatu pertanyaan besar bagi semua orang. Setelah dia meninggalkan perisainya di akhir Civil War, kita tidak mengetahui apakah Chris Evans akan tetap berperan sebagai Captain America dalam film Avengers: Inifinity War. Atau, peran tersebut akan diserahkan kepada superhero MCU lainnya di masa depan. Hal lain yang harus diperhatikan adalah jika kita melihat respon duo Russo dari sisi lain, mereka tidak membicarakan apa yang akan terjadi kepada Captain America di masa depan setelah kejadian Infinity War. Apakah film tersebut juga akan menjadi pemberhentian terakhir Steve Rogers atau Captain America?

Civil War

Ini Peran Penting Spider-Man untuk Black Panther dalam Captain America: Civil War

Kehadiran dari Spider-Man ternyata telah membuat kedua penulis Captain America: Civil War merubah peran Black Panther Civil War, 2018 Black Panther movie
Baca Juga
[clearboth]

Saat mendapatkan pertanyaan yang sama, Chris Evans hanya menjawab dirinya akan melakukan apapun yang dibutuhkan oleh filmnya di masa depan. Kelihatannya dia sangat menikmati perannya sebagai Captain America, dan Evans juga akan melakukan apapun jika dia harus melakukannya. Apakah itu termasuk mengakhiri perannya sebagai Steve Rogers di masa depan? Kamu dapat melihat langsung video wawancara HeyUGuys dengan kedua sutradara Captain America: Civil War di bawah ini.

Civil War

Avengers-2-Age-of-Ultron-Captain-America-Chris-Evans-InterviewApa yang akan terjadi dengan Steve Rogers di masa depan, khususnya selama Infinity War? Apakah harinya sebagai Captain America akan segera berakhir? Apakah ada karakter lainnya yang siap menggantikan perannya sebagai pemimpin Avengers? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!