Terima Kasih DC! Dawn of Justice Ternyata Menjadi Alasan Suksesnya Civil War

Civil War

Momen Keren Komik Civil War Ini Tidak Akan Muncul dalam Versi Filmnya

Komik Civil War telah menghadirkan berbagai momen menarik. Namun, tidak semuanya tersebut dapat muncul. Inilah 6 Momen yang Tidak Akan Muncul Dalam Filmnya!
Baca Juga

Tahun 2016 hingga saat ini telah memiliki enam film superhero, dan sudah pasti dua film terbesar diantaranya adalah Batman v Superman: Dawn of Justice buatan DC dan Captain America: Civil War buatan Marvel. Dawn of Justice telah tayang pada bulan lalu dan film tersebut telah mengawali langkah DC untuk membuat dunia superhero-nya dengan sukses, sementara Civil War tayang sebulan setelahnya dan menceritakan tentang pertarungan antar superhero MCU. Banyaknya film superhero yang akan tayang menjadi sebuah bahan perdebatan dalam komunitas pecinta superhero. Mereka saling mengatakan bahwa film DC dapat mengalahkan film Marvel dan begitu juga sebaliknya, namun, pada kenyataannya ternyata Batman v Superman: Dawn of Justice telah membantu meyakinkan Marvel untuk membuat Captain America: Civil War.

Civil War

Ini Peran Penting Spider-Man untuk Black Panther dalam Captain America: Civil War

Kehadiran dari Spider-Man ternyata telah membuat kedua penulis Captain America: Civil War merubah peran Black Panther Civil War, 2018 Black Panther movie
Baca Juga
[clearboth]

Saat sedang membicarakan selera penonton film superhero yang semakin berubah dalam salah satu wawancara, kedua sutradara Civil War, Joe dan Anthony Russo menjawab bahwa film Batman v Superman: Dawn of Justice telah menyadari mereka bahwa alur cerita untuk film Captain America yang ketiga harus memiliki cerita yang lebih realistis. Berikut komentar mereka:

Orang akan mengatakan kepada kamu kalau mereka suka es krim coklat – sebelum kamu memberikan mereka makanan tersebut selama lima hari berturut turut. Sudah saatnya untuk memberikan mereka es krim rasa lain. [Kevin Feige] juga berpikir hal yang sama. Dan setelah mereka mengumumkan Batman v Superman, dia semakin setuju dengan pendapat kami. Kita harus melakukan sesuatu yang lebih menantang dalam film ini atau kita akan mulai kehilangan penonton.

Civil War

Rahasia Dawn of Justice Terungkap! Ini Alasan Kenapa Batman Bisa Membunuh

Dalam komiknya, sosok Batman digambarkan tidak pernah membunuh. Mengapa dalam Dawn of Justice berbeda? Ini rahasia Dawn of Justice yang terungkap!
Baca Juga
[clearboth]

Film Batman v Superman: Dawn of Justice yang pada saat itu belum memiliki judul resmi pertama kali diperlihatkan pada acara San Diego Comic-Con di tahun 2013. judul Batman v Superman baru diberikan secara resmi pada bulan Mei 2014. Pada saat itu, Joe dan Anthony Russo telah menandatangi kontrak mereka untuk membuat film Captain America yang ketiga, dan kelihatannya mereka sangat antusias untuk membuat film tersebut berbeda dari film lainnya. Dari apa yang telah diperlihatkan oleh semua trailer selama ini, sudah jelas bahwa kejadian dalam film tersebut akan membawa perubahan yang sangat drastis kepada semua superhero Marvel Cinematic Universe (MCU).

Civil War

Ini Bukti Nyata Watchtower Bakal Muncul dalam Justice League: Part One!

Ini Bukti Nyata Watchtower Bakal Muncul dalam Justice League: Part One! Watchtower Diorama, Watchtower Picture, video Justice League download
Baca Juga
[clearboth]

Batmanv v Superman tidak hanya menampilkan kedua superhero paling ikonik sepanjang sejarah, film tersebut sekaligus berhasil membuka jalan bagi superhero DC lainnya yang akan bergabung kedalam DC Extended Universe di masa depan. Kesuksesan dari MCU telah berhasil memacu DC untuk segera membuat dunia superhero mereka sendiri.

Civil WarTidak peduli apakah kamu seorang penggemar Marvel atau DC, kita harus merasa bangga karena ternyata kedua perusahaan tersebut secara tidak langsung sudah saling membantu satu sama lain. Ditambah lagi, kita hidup dalam zaman dimana film superhero akan semakin banyak bermunculan, dan hal tersebut telah berhasil membuat pecinta komik dan film senang.

Civil WarApakah kalian sudah menyaksikan Captain America: Civil War? Bagaimana pendapat kalian tentang perubahan alur cerita film superhero yang menjadi semakin serius? Apakah perubahan tersebut menjadi hal baik atau tidak? Berikan pendapatnya di kolom komentar yah!