Hancurkan Semua Musuhmu Dengan Gesit di HeroWarz!

HeroWarz

KOG Games memulai Close Beta Test dari MMORPG penuh aksi terbaru mereka yang berjudul HeroWarz bulan depan! Hajar musuhmu dengan gesit!

KOG Games, pengembang dan publisher game asal California, Amerika akhirnya mengumumkan game terbaru mereka yaitu HeroWarz memasuki masa Close Beta Test (CBT). Para pemain bisa melakukan registrasi CBT saat ini, dan memainkan HeroWarz pada 18 Mei 2016 mendatang, saat server ini dibuka. Sayangnya untuk masa CBT ini hanya khusus untuk pemain yang berada di wilayah Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Selandia Baru saja. Semoga saja KOG Games membuka wilayah lain saat Open Beta Test-nya nanti, termasuk Indonesia yah. Hehe..

HeroWarz merupakan sebuah action MMORPG dimana menampilkan kamera isometrik. Menampilkan banyak karakter yang bisa kamu pilih untuk bermain, dalam sebuah permainan hack-and-slash, mirip serial Diablo atau Torchlight. Pemain bisa berpetualang mengelilingi sebuah dunia yang terisolasi, menyelesaikan berbagai quest dan juga menaikkan level karakter. Semua itu dibalut dalam sebuah naratif bergaya panel-panel komik yang menarik. Tujuanmu adalah memperkuat karakter dengan meningkatkan levelnya hingga lebih dari level 100 untuk mendapatkan kemampuan baru yang jauh lebih kuat.

HeroWarz

Game ini juga menampilkan sistem “switch character,” dimana kamu bisa mengganti karaktermu dengan pilihan karakter lain kapan saja, menggunakan username yang sama! Misi utamamu adalah memasuki sebuah map yang tersedia, lalu melawan banyak kumpulan monster yang muncul. Selain musuh biasa, nantinya juga akan muncul sebuah boss monster yang sangat kuat di tengah-tengah permainanmu. Para monster terkadang juga akan men-drop berbagai barang yang meningkatkan skor permainan seperti daging ham atau es krim. Nah, di masa CBT ini, hanya ada lima karakter yang bisa dipilih:

Derrick

HeroWarz

Bersenjatakan tameng besar, karakter ini condong ke pertarungan fisik jarak dekat. Ia mampu menyerang musuh hanya dengan kombo tinju dan hantaman tamengnya!

Audrey

HeroWarz

Cewek ini selalu membawa senapan api ketika bertempur. Ia menguasai berbagai jenis senjata api baik ringan seperti riffle hingga yang berat seperti gatling gun.

Ara

HeroWarz

Gadis ini memiliki kemampuan lucu dan unik. Ia menguasai elemen air, sehingga ia bisa melukai musuh menggunakan jangkar, gelembung, ataupun kapal balon miliknya.

B

HeroWarz

Nama sebutannya adalah B yang kependekan dari Blade, pedang. Sesuai dengan namanya ia adalah pengguna pedang yang sangat gesit, gerakannya cepat menebas lawan-lawannya.

Nagne

HeroWarz

Cowok misterius ini menggunakan dua tombaknya untuk mengeluarkan kombo maut yang mampu menyapu musuh dengan mudah.

HeroWarz

HeroWarz menampilkan permainan cooperatif, kamu bisa bergabung bersama pemain lain dalam sebuah pertarungan. Tapi jika kamu bosan, kamu bisa mencoba fitur PvP (Player versus Player) empat lawan empat dimana sistemnya mirip dengan game MOBA.


SHARE
Previous articleIni 5 Alasan Spider-Man di Civil War adalah Spider-Man Terbaik!
Next articleResmi Sudah, Ini Dia Jadwal OBT Tree of Savior Indonesia!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.