Virtual Reality Bakal Merevolusi Dunia Kesehatan dan Selamatkan Nyawa Manusia!

Virtual Reality

Glitch The Division Buat Kalian Juara PvP, Gamer Heboh Atas Legalitas Bug dalam Game!

Walaupun mendapatkan terus mendapatkan update, ternyata The Division masih bermasalah! Salah satu glitchnya bahkan dapat membuat kamu menjadi juara PvP!
Baca Juga

Jika kalian termasuk yang memimpikan tentang masa depan yang dipenuhi mobil terbang dan teknologi virtual reality, maka beberapa dari mimpi tersebut mungkin akan segera terwujud di tahun 2016 ini. Walaupun beberapa perusahaan seperti Terrafugia saat ini sedang mengembangkan mobil terbang yang dapat digunakan, namun justru teknologi virtual reality (VR) yang sudah sangat berkembang pesat, dan tidak hanya dalam dunia video game saja.

Virtual Reality

Mengharukan! Xbox Pertemukan Gamer Ini dengan Almarhum Ayahnya

Xbox, konsol legendaris buatan Microsoft selain memiliki kemampuan untuk menghibur banyak orang ternyata juga dapat mempertemukan dua orang yang terpisah.
Baca Juga

Dr. Neil Martin adalah pimpinan dari departemen kedokteran Universitas California, di Los Angeles (UCLA) dan dia sedang mengembangkan konsep teknologi untuk menelusuri otak manusia bantuan teknologi virtual reality. Alat yang saat ini dia kembangkan bernama Surgical Theater, dan alat tersebut akan dapat membantu dokter melihat ke dalam tubuh seseorang dengan bantuan alat VR. Tidak hanya alat ini akan sangat berguna bagi para dokter sebelum memulai operasi, alat ini juga dapat mendiagnosis berbagai masalah yang ada dalam tubuh seseorang.

Virtual Reality

Daripada Melarang Bermain Game, 5 Hal Ini Juga Bisa Lho Menyelamatkan Anak-Anak & Cucu Kita

Kemedikbud sempat merilis 15 game yang berbahaya untuk dimainkan. Di khawatirkan game tersebut dapat mengganggu pola pikir anak-anak yang memainkannya
Baca Juga
[clearboth]

Surgical Navigation Advanced Platform (SNAP) adalah salah satu produk yang telah dikeluarkan oleh Surgical Theater yang akan sangat membantu kinerja alat rumah sakit untuk menyediakan berbagai data kesehatan yang jauh lebih akurat, SNAP juga dapat membantu mendeteksi tumor secara tepat. Menurut laman resminya, salah satu fitur utama dari SNAP adalah segmentasinya datanya yang berjalan terus menerus. Kemampuan tersebut dapat membuat berbagai organ tubuh manusia terlihat seperti tembus pandang dan mempermudah para dokter untuk melihat kedalam tumor dan batasan tumor tersebut.

Virtual Reality

Sword Art Online Hollow Realization, Dunia Virtual Reality Baru di Server Lama?

Sword Art Online Hollow Realization, Setting Baru Server Lama! Video Sword Art Online Hollow Realization download, game Sword Art Online terbaru
Baca Juga
[clearboth]

Teknologi terbaru dari Surgical Theater ini adalah salah satu terobosan baru dalam dunia kesehatan dan dapat membantu proses pemahaman tumor bagi para dokter. Program ini dibuat menggunakan bantuan teknologi simulasi pesawat terbang agar dapat memudahkan para dokter untuk menelusuri sebuah tumor dari berbagai sisi sebelum tumor tersebut siap untuk dioperasi. Kamu dapat melihat langsung bagaimana SNAP bekerja dalam video di bawah ini.

Sony Akan Memamerkan Semua Game Eksklusif Ini Hanya Di PAX East 2016!

RIGS, Uncharted, dan berbagai game menarik lainnya dapat langsung kamu mainkan dalam booth Sony di acara PAX East! Jangan lewatkan kesempatan ini!
Baca Juga

Hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum berbagai bidang lainnya mulai menggunakan teknologi virtual reality dalam kegiatan sehari-harinya. Bayangkan berbagai macam kemungkinan yang dapat terjadi berkat kemajuan pesat dalam teknolog ini. Seorang ibu dapat langsung melihat bayi mereka di dalam perut menggunakan virtual reality tanpa bantuan USG atau monitor. Perkembangan tumor dalam tubuh seseorang dapat dengan mudah diperiksa dan kemungkinan seseorang menderita tumor pun dapat dikurangi. Penyakit misterius yang menyerang organ dalam tubuh manusia dapat diperiksa secara detail dan dicari obatnya. Semua hal tersebut tidak lagi mustahil untuk dilakukan berkat teknologi virtual reality.

Virtual Reality

Ini yang Akan Terjadi Jika Square Enix Mendesain Batgirl

Siapa yang menyangka kerjasama antara Square Enix dengan DC akan menghasilkan sebuah action figure Batgirl? Penasaran dengan hasilnya? Berikut ulasannya!
Baca Juga
[clearboth]

Teknologi virtual reality telah sangat jauh berkembang dari sebuah alat yang digunakan untuk bermain game, dan segala perkembangan tersebut ternyata telah merubah hidup banyak orang. Perkembangan dari teknologi ini juga sepertinya akan semakin marak, dan kita masih belum mengetahui penemuan baru apa lagi yang akan diciptakan berkat bantuan teknologi virtual reality.

Virtual RealityBagaimana menurut kalian perkembangan virtual reality di Indonesia? Apakah kalian dapat menggunakan bantuan teknologi VR untuk membantu aktivitas keseharian? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

SHARE
Previous articleKontrak Habis, Chris Evans Kehilangan Peran Captain America dalam Infinity War?
Next articleIni Alasan Kenapa Spider-Man Civil War Berbeda dari Film Spider-Man Sebelumnya!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.