Resmi Sudah, Ini Dia Jadwal OBT Tree of Savior Indonesia!

obt tree of savior indonesia

Kabar gembira bagi para penggemar Tree of Savior datang dari markas Gemscool. Semalam, publisher yang membawa Tree of Savior ke Indonesia ini akhirnya mengumumkan jadwal Open Beta Test (OBT) dari game besutan IMC Games ini! Yap, jadwal OBT Tree of Savior Indonesia akhirnya dikonfirmasikan hanya berselang beberapa hari setelah game ini menggelar fase Closed Beta Test (CBT) keduanya pada tanggal 22 hingga 24 April 2016 lalu.

Kapan fase OBT Tree of Savior Indonesia akan dimulai?

Dilansir dari fanpage resmi Tree of Savior Indonesia, kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk ikut serta dalam fase OBT ini. Hanya perlu menunggu waktu kira-kira 1 bulan, tepatnya OBT Tree of Savior Indonesia akan mulai digulirkan pada tanggal 1 Juni 2016 mendatang pukul 13.00! Yap, dengan kesuksesan dua fase CBT yang sudah digulirkan, tampaknya memang Gemscool tidak mau menunda terlalu lama untuk menggelar fase OBT ini.

obt tree of savior indonesia

5 Alasan Mengapa Tree of Savior Bisa Sukses di Indonesia!

Lima alasan yang bisa membuatmu bermain Tree of Savior saat dirilis nanti. Ada yang setuju dengan lima alasan dari Duniaku ini?
Baca Juga

Masih dalam pernyataan resmi yang sama, Gemscool juga mengkonfirmasikan bahwa mereka akan membuka pemesanan DVD Tree of Savior Indonesia mulai pertengahan Mei nanti. DVD ini bisa kamu dapatkan secara gratis, dan bisa jadi solusi jika kamu enggan untuk men-download client game ini. Selain itu, untuk menyambut fase OBT ini, Gemscool kabarnya juga sudah menyiapkan banyak event menarik dan berhadiah yang bisa kamu ikuti lho!

Yang menarik, fase OBT Tree of Savior Indonesia ini ternyata tidak berselang lama dari perilisan versi internasional game ini di Steam. Berdasarkan pernyataan resmi dari website resminya, versi internasional dari game ini akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2016 mendatang. Oiya, untuk fase OBT Tree of Savior di Indonesia nanti bukan cuma gamer dari Indonesia saja yang bisa menikmati. Karena sesuai dengan kabar yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya, Gemscool sudah menggandeng PlayOneAsia agar gamer Malaysia dan Singapura bisa ikut serta dan bermain di server Indonesia ini.

obt tree of savior indonesiaSelain memesan DVD ke Gemscool, kamu juga bisa mendapatkan client installer dari game ini dengan cara men-download. Kamu bisa men-download client-nya melalui tautan di bawah ini. Atau jika kamu sudah punya installer-nya, saat OBT nanti kamu mungkin hanya perlu men-download patch-nya saja.

Tree of Savior Indonesia: Download Client (7 GB)


SHARE
Previous articleHancurkan Semua Musuhmu Dengan Gesit di HeroWarz!
Next articleKiamat Shin Megami Tensei IV Terwujud, Kalian Mendapat Segel Sebagai God Killer!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.