Ini Alasan Kenapa Spider-Man Civil War Berbeda dari Film Spider-Man Sebelumnya!

WARNING: SPOILER ALERT

Spider-Man Civil War

Ini Peran Penting Spider-Man untuk Black Panther dalam Captain America: Civil War

Ternyata berkat kehadiran Spider-Man, peran Black Panther ikut diubah, dan ini berhubungan dengan filmnya nanti yang tayang 2018! Seperti apa pengaruh Spidey untuk sang pangeran?
Baca Juga
[clearboth]

Memerankan karakter yang sudah sangat terkenal terkadang menjadi suatu hal yang sangat menantang bagi aktor manapun. Dalam kasus Tom Holland, tidak hanya dia harus memperkenalkan Spider-Man ke dalam dunia Marvel Cinematic Universe (MCU), tpai dia juga harus melakukannya setelah mengikuti langkah yang diberikan oleh Tobey Maguire dan Andrey Garfield. Menurut Holland, tantangan terbesar baginya adalah menemukan cara untuk memerankan Spider-Man secara berbeda dari kedua pendahulunya tersebut.

Spider-Man Civil War Tom Holland

Tom Holland Ternyata Meminta Bantuan Dua Superhero untuk Mendapatkan Perannya!

Demi mendapatkan peran sebagai Spider-Man, Tom Holland sampai meminta bantuan kepada dua orang superhero!
Baca Juga

Sudah hampir dua dekade telah berjalan semenjak Sam Raimi pertama kali memperkenalkan Spider-Man ke layar lebar. Saat ini superhero ikonik Marvel tersebut telah tampil dalam enam film, dan diperankan oleh tiga aktor yang berbeda. Hal ini berarti kedua penampilan Spider-Man dalam versi sebelumnya masih tertanam dalam benak Tom Holland saat dirinya berperan sebagai Peter Parker dalam Captain America: Civil War. Dalam sebuah wawancara interview dengan HeyUGuys, Holland mengatakan bahwa mengikuti pekerjaan kedua pendahulunya tidak sulit untuk dia lakukan. Namun, ada satu hal unik dari Peter Parker yang akan membuat dirinya berbeda dengan kedua versi Spider-Man yang pernah ada.

Sangat sulit untuk tidak mengikuti apa yang Andrew dan Tobey lakukan karena mereka berdua adalah aktor yang sangat hebat. Aku pikir perbedaan yang paling penting adalah membuat Peter merasa seperti seorang anak kecil dan dalam film ini kamu akan melihat bagaimana seorang anak kecil bereaksi saat dirinya pertama kali bertemu dengan para Avengers untuk pertama kalinya. Aku pikir salah satu hal paling penting dalam film ini adalah melihat kejadian dunia nyata dalam film gila yang dipenuhi oleh superhero dan inilah yang terjadi kepada Peter.

Tom Holland

Momen Keren Komik Civil War Ini Tidak Akan Muncul dalam Versi Filmnya

Kurang lengkap nonton Captain America Civil War tanpa mengetahui beberapa skenario momen keren ini, yang dipastikan tidak masuk dalam versi filmnya!
Baca Juga

Jika kamu telah menyaksikan Captain America: Civil War, maka kalian pasti akan dapat memahami apa maksud dari perkataan Holland tersebut. Dalam salah satu adegan film tersebut, kamu dapat melihat aksinya sebagai seorang remaja yang pertama kali bertemu dengan tokoh idolanya. Dalam adegan tersebut, Peter Parker terlihat seperti seorang anak kecil daripada sosok dewasa yang sudah kita kenal ketika diperankan oleh Tobey Maguire atau Andrew Garfield. Dia bahkan berhenti bertarung untuk mengatakan kepada Captain America bahwa dia adalah seorang penggemarnya. Dalam adegan lain selama film tersebut, kalian juga dapat melihat Parker terkagum-lagum melihat lengan besi yang dimiliki Winter Soldier, meskipun sebelumnya dirinya hampir menerima pukulan dari supehero idolanya tersebut. Kalian dapat melihat komenter lengkap Tom Holland dengan HeyUGuys di bawah ini.

Walaupun dunia MCU dipenuhi oleh berbagai superhero yang beragam, Captain America: Civil War berhasil membedakan Spider-Man dari film superhero Marvel lainnya. Spider-Man adalah seorang superhero yang sangat unik, ditambah lagi saat dirinya bergabung bersama superhero lainnya. Peran Tom Holland sebagai Peter Parker memang belum diceritakan secara lengkap di MCU, namun, Marvel telah menyiapkan sebuah film solonya untuk menceritakan asal mula superhero tersebut dalam Spider-Man: Homecoming.

Tom HollandApakah peran Tom Holland sebagai Spider-Man berhasil memenuhi ekspektasi kalian? Apa menurut kalian yang akan terjadi dalam film solonya? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!