Banyak Dipuji, Tom Holland Justru Kecewa dengan Spider-Man Civil War!

Tom Holland

Tom Holland Ternyata Meminta Bantuan Dua Superhero untuk Mendapatkan Perannya!

Demi mendapatkan peran sebagai Spider-Man, Tom Holland sampai meminta bantuan kepada dua orang superhero!
Baca Juga

Kostum superhero dalam layar lebar telah mengalami banyak perubahan seiring dengan berjalannya waktu. Berkat bantuan teknologi modern dan special effect, kita dapat menyaksikan aksi para superhero secara nyata. Walaupun demikian, masih ada beberapa cerita dari para pemeran superhero yang merasa kurang nyaman dengan kostum yang harus mereka gunakan. Salah satu contoh dari masalah ini ternyata berasal dari Captain America: Civil War. Tom Holland mengatakan bahwa dirinya kecewa saat pertama kali mengenakan kostum salah satu superhero Marvel yang terkenal, Spider-Man.

Tom Holland

Apakah Peran Scarlet Witch Dalam Civil War?

Setelah kematian saudaranya, Scarlet Witch kini dalam misi pencarian diri. Apakah yang akan terjadi dalam misinya selama Civil War?
Baca Juga
[clearboth]

Dalam sebuah wawancara selama penayangan perdana Captain America: Civil War di Eropa, Tom Holland mengatakan bahwa pada awalnya dia merasa kostum Spider-Man yang dia gunakan tidak sesuai dengan ekspektasinya. Berikut kutipan dari responnya tersebut.

Sayangnya, Aku harus merasa sedikit kecewa. Pemeran pengganti yang aku miliki sedikit lebih tinggi dariku, dan aku terpaksa harus mengenakan kostum yang dia gunakan karena mereka tidak memiliki kostum sesuai ukuranku! Jadi pada awalnya kostum tersebut terasa sangat longgar saat pertama aku gunakan, dan ternyata tidak sekeren yang aku bayangkan!

Tom Holland

Momen Keren Komik Civil War Ini Tidak Akan Muncul dalam Versi Filmnya

Kurang lengkap nonton Captain America Civil War tanpa mengetahui beberapa skenario momen keren ini, yang dipastikan tidak masuk dalam versi filmnya!
Baca Juga

Kelihatannya saat pertama kali Tom Holland datang ke lokasi pengambilan gambar Captain America: Civil War, tim produksi film tersebut belum memiliki kostum sesuai dengan ukurannya. Sebagai gantinya dia terpaksa harus menggunakan kostum yang pada awalnya didesain untuk pemeran penggantinya yang lebih tinggi. Hal ini berarti Holland harus menggunakan kostum yang terlihat sedikit longgar dan tidak terlihat seperti kostum seorang superhero. Untungnya hal ini dengan cepat diselesaikan oleh tim produksi Civil War setelah Holland berbicara langsung dengan mereka. Walaupun pada awalnya dia terpaksa harus menggunakan kostum yang tidak sesuai dengan ukurannya, mereka akhirnya berhasil membuat kostum yang pas dengannya sehingga dia berakrobat di udara dengan nyaman sebagai Peter Parker.

Tom Holland

Ini Peran Penting Spider-Man untuk Black Panther dalam Captain America: Civil War

Ternyata berkat kehadiran Spider-Man, peran Black Panther ikut diubah, dan ini berhubungan dengan filmnya nanti yang tayang 2018! Seperti apa pengaruh Spidey untuk sang pangeran?
Baca Juga
[clearboth]

Jika kamu sudah sempat menyaksikan Captain America: Civil War, kelihatannya masalah kostum yang dialami oleh Tom Holland dapat diperbaiki dengan cepat oleh tim produksi film tersebut. Tidak heran jika dia dapat menghajar salah satu anggota tim Captain America dengan mudahnya dalam adegan di bawah ini.

SPOILER ALERT!!

Selain masalah Tom Holland dengan kostumnya yang “kedodoran,” ternyata masih ada banyak lagi cerita dimana berbagai aktor yang berperan sebagai seorang superhero memiliki masalah dengan kostum yang harus dia gunakan. Salah satu cerita lain adalah masalah yang harus dihadapi oleh Christian Bale dan kostum Batman yang dia gunakan selama pengambilan gambar The Dark Knight. Menurut Bale, kostum Batman yang dia gunakan tidak memiliki resleting, sehingga setiap kali Bale pergi ke kamar mandi dia membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menggunakan kembali kostumnya.

Spider-Man - Homecoming LogoPada akhirnya, walaupun mendapatkan masalah dengan kostum yang harus digunakan, Tom Holland dan para kru Civil War telah berhasil menampilkan sosok Spider-Man secara sempurna. Walapun tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk tampil, Spider-Man versi Tom Holland terlihat sangat menyerupai versi komiknya. Tidak heran jika banyak orang sangat menanti film solonya, Spider-Man: Homecoming.

Bagaimana menurut kalian peran Tom Holland sebagai Spider-Man dalam film Captain America: Civil War? Apakah sesuai dengan ekspektasi? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!