Banyak Dipuji, Tom Holland Justru Kecewa dengan Spider-Man Civil War!

Walaupun aksinya banyak dipuji, apalagi sanggup melumpuhkan salah satu anggota tim Cap dengan mudah, ternyata Tom Holland justru gak puas dengan perannya tersebut di Civil War. Apa penyebabnya?

Banyak Dipuji, Tom Holland Justru Kecewa dengan Spider-Man Civil War!

Banyak Dipuji, Tom Holland Justru Kecewa dengan Spider-Man Civil War!

[read_more id="244027"]

Kostum superhero dalam layar lebar telah mengalami banyak perubahan seiring dengan berjalannya waktu. Berkat bantuan teknologi modern dan special effect, kita dapat menyaksikan aksi para superhero secara nyata. Walaupun demikian, masih ada beberapa cerita dari para pemeran superhero yang merasa kurang nyaman dengan kostum yang harus mereka gunakan. Salah satu contoh dari masalah ini ternyata berasal dari Captain America: Civil War. Tom Holland mengatakan bahwa dirinya kecewa saat pertama kali mengenakan kostum salah satu superhero Marvel yang terkenal, Spider-Man.

Banyak Dipuji, Tom Holland Justru Kecewa dengan Spider-Man Civil War!

[read_more id="244001"][clearboth]

Dalam sebuah wawancara selama penayangan perdana Captain America: Civil War di Eropa, Tom Holland mengatakan bahwa pada awalnya dia merasa kostum Spider-Man yang dia gunakan tidak sesuai dengan ekspektasinya. Berikut kutipan dari responnya tersebut.

Sayangnya, Aku harus merasa sedikit kecewa. Pemeran pengganti yang aku miliki sedikit lebih tinggi dariku, dan aku terpaksa harus mengenakan kostum yang dia gunakan karena mereka tidak memiliki kostum sesuai ukuranku! Jadi pada awalnya kostum tersebut terasa sangat longgar saat pertama aku gunakan, dan ternyata tidak sekeren yang aku bayangkan!

Banyak Dipuji, Tom Holland Justru Kecewa dengan Spider-Man Civil War!

[read_more id="249493"]

Kelihatannya saat pertama kali Tom Holland datang ke lokasi pengambilan gambar Captain America: Civil War, tim produksi film tersebut belum memiliki kostum sesuai dengan ukurannya. Sebagai gantinya dia terpaksa harus menggunakan kostum yang pada awalnya didesain untuk pemeran penggantinya yang lebih tinggi. Hal ini berarti Holland harus menggunakan kostum yang terlihat sedikit longgar dan tidak terlihat seperti kostum seorang superhero. Untungnya hal ini dengan cepat diselesaikan oleh tim produksi Civil War setelah Holland berbicara langsung dengan mereka. Walaupun pada awalnya dia terpaksa harus menggunakan kostum yang tidak sesuai dengan ukurannya, mereka akhirnya berhasil membuat kostum yang pas dengannya sehingga dia berakrobat di udara dengan nyaman sebagai Peter Parker.

Banyak Dipuji, Tom Holland Justru Kecewa dengan Spider-Man Civil War!

[read_more id="249503"][clearboth]

Jika kamu sudah sempat menyaksikan Captain America: Civil War, kelihatannya masalah kostum yang dialami oleh Tom Holland dapat diperbaiki dengan cepat oleh tim produksi film tersebut. Tidak heran jika dia dapat menghajar salah satu anggota tim Captain America dengan mudahnya dalam adegan di bawah ini.

SPOILER ALERT!!

Selain masalah Tom Holland dengan kostumnya yang "kedodoran," ternyata masih ada banyak lagi cerita dimana berbagai aktor yang berperan sebagai seorang superhero memiliki masalah dengan kostum yang harus dia gunakan. Salah satu cerita lain adalah masalah yang harus dihadapi oleh Christian Bale dan kostum Batman yang dia gunakan selama pengambilan gambar The Dark Knight. Menurut Bale, kostum Batman yang dia gunakan tidak memiliki resleting, sehingga setiap kali Bale pergi ke kamar mandi dia membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menggunakan kembali kostumnya.

Banyak Dipuji, Tom Holland Justru Kecewa dengan Spider-Man Civil War!Pada akhirnya, walaupun mendapatkan masalah dengan kostum yang harus digunakan, Tom Holland dan para kru Civil War telah berhasil menampilkan sosok Spider-Man secara sempurna. Walapun tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk tampil, Spider-Man versi Tom Holland terlihat sangat menyerupai versi komiknya. Tidak heran jika banyak orang sangat menanti film solonya, Spider-Man: Homecoming.

Bagaimana menurut kalian peran Tom Holland sebagai Spider-Man dalam film Captain America: Civil War? Apakah sesuai dengan ekspektasi? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU