Yuk Kenalan dengan Alicia Vikander, Lara Croft ABG Bintang Film Tomb Raider 2017

Tomb Raider

5 Alasan Film Adaptasi Video Game Selalu Mengecewakan

Semua film yang dibuat berdasarkan video game selalu berakhir mengecewakan, apa alasannya? Inilah alasan film adaptasi video game selalu mengecewakan!
Baca Juga

Setelah mengawali karirnya sebagai sebuah video game bergenre action adventure, Tomb Raider memasuki layar kaca dengan menampilkan Angelia Jolie sebagai figur karakter utamanya, Lara Croft. Petualangan Lara yang diperankan oleh aktris tersebut berakhir setelah dua film, dan setelah 13 tahun tidak terlihat dari layar kaca, Lara Croft telah siap untuk kembali. Setelah beberapa aktris dikabarkan akan menjadi bintang utama, film reboot tersebut akhirnya telah memutuskan untuk memberikan peran arkeolog cantik tersebut kepada Alicia Vikander.

Alicia Vikander Tomb Raider

Game FPS Terbaru dari Pembuat Doom Ini Bakal “Lebih Gelap dan Seram!”

Dua otak dibalik game FPS legendaris, Doom, akan kembali bekerjasama untuk membuat game terbaru yang tidak kalah menarik dengan pendahulunya.
Baca Juga

Aktris cantik tersebut telah mengkonfirmasikan perannya sebagai Lara Croft dalam film reboot Tom Raider yang akan diproduksi oleh perusahaan media Amerika MGM. Film yang akan disutradarai oleh dua orang sutradara dari film The Wave, Roar Uthaug dan Graham King ini akan menceritakan tentang awal petualangan Lara sebagai seorang arkeolog. Kemampuan Alicia Vikander sebagai seorang aktris juga tidak dapat dianggap remeh. Dirinya telah menjadi pemain dalam beberapa film terkenal seperti Ex Machina atau The Danish Girl, dan reboot Tomb Raider ini akan meanjadi film berbasis video game pertama yang akan dia lakukan.

Alicia Vikander Tomb RaiderAlicia Vikander ternyata sudah cukup lama muncul dalam film terkenal seperti The Fifth Esate atau Seventh Sun, tapi karirnya sebagai aktris baru melonjak secara drastis pada tahun 2015. Pada tahun tersebut dia pertama kali mendapatkan peran sebagai seorang android bernama Ava di film Ex Machina, film tersebut juga menampilkan beberapa aktor film Star Wars: The Force Awakens, seperti Domhnall Gleeson dan Oscar Isaac.

Alicia Vikander – Ex Machina Official Trailer

Pada musim panas di tahun yang sama, Alicia Vikander mendapatkan peran lain dalam film The Man From U.N.C.L.E dan mengakhiri tahun tersebut dengan berperan dalam film The Danish Girl. Dalam film itulah Vikander juga mendapatkan penghargaan Academy Awards sebagai Best Supporting Actress. Walaupun telah memiliki pengalaman yang cukup banyak sebagai seorang aktris, film Tomb Raider akan menjadi kesempatan pertamanya untuk berperan dalam film action. Sebelum Alicia Vikander mengkonfirmasikan perannya seabgai Lara Croft, aktris lainnya yang dikabarkan akan mendapat peran tersebut adalah Daisy Ridley, namun, kontraknya dengan film Star Wars membuat dia tidak bisa memenuhi permintaan MGM.

Alicia Vikander – The Danish Girl Official Trailer

Tomb Raider

Mengharukan! Xbox Pertemukan Gamer Ini dengan Almarhum Ayahnya

Xbox, konsol legendaris buatan Microsoft selain memiliki kemampuan untuk menghibur banyak orang ternyata juga dapat mempertemukan dua orang yang terpisah.
Baca Juga

Reboot film Tomb Raider ini kelihatannya akan mengambil inspirasi dari game Tomb Raider reboot yang dirilis tahun 2013 lalu, dan film ini akan menceritakan awal petualangan Lara sebelum dirinya berkeliling dunia untuk menelusuri berbagai misteri peninggalan masa lalu. Dalam salah satu wawancara, Roar Uthaug telah mengatakan bahwa alasan mereka ingin mengambil inspirasi dari game tersebut adalah karena dia ingin Lara Croft terlihat sebagai seorang manusia biasa, dan ini menjadi sebuah tantangan yang sangat menarik bagi Alicia Vikander. Lara Croft yang akan dia perankan belum memiliki pengetahuan dan kemampuan fisik yang dimiliki oleh Lara Croft versi Angeline Jolie, Alicia Vikander harus berusaha lebih keras untuk menyelesaikan berbagai tantangan yang akan dia hadapi sebagai Lara Croft dalam film pertamanya.

Tomb RaiderTomb Raider yang akan diperankan oleh Alicia Vikander dikabarkan akan tayang pada tanggal 6 OKtober 2017, maka dari itu seharusnya akan ada lebih banyak lagi berita tentang proses pengambilan gambar Alicia Vikander ini mulai awal tahun depan.

Tomb RaiderApakah kalian termasuk penggemar Tomb Raider? Apakah menurutmu Vikander dapat memenuhi ekpektasi para penggemar serial gamenya? Seperti apa petualangan yang akan Alicia Vikander lakukan? Dan yang terpenting, apakah film ini bisa sesukses versi gamenye? Berikan pendapat kalian di kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleKonyol Banget! Saat Diperika, Polwan Gadungan Ini Ternyata Cowok Tulen!
Next articleIron Man, Captain America bahkan Batman Beneran Pernah Mampir Ke Indonesia!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.