8 Karakter Anime Ini yang Memiliki Rambut Absurd dan Aneh

Karakter-karakter anime ini memiliki rambut absurd bin aneh yang bisa bikin para cosplayers nangis! Tapi mungkin The Changcuters siap menerima Rock Lee menjadi anggota barunya sih... :p

8 Karakter Anime Ini yang Memiliki Rambut Absurd dan Aneh

8 Karakter Anime Ini yang Memiliki Rambut Absurd dan Aneh

Apa jadinya kalau karakter-karakter di dalam anime memiliki rambut absurd?

Rambut memang mejadi salah satu bagian yang sangat menarik di tubuh manusia. Tak terkecuali dengan karakter-karakter anime yang biasa kamu tonton. Para animator pastinya akan berusaha keras untuk membuat rambut dari karakter anime-nya terlihat menarik dan memiliki ciri khasnya sendiri.

Namun terkadang, ciri khas tersebut malah sering berlebihan sehingga membuat karakter anime memiliki gaya rambut absurd. Seperti beberapa karakter anime berikut ini:


[page_break no="1" title="Yami Yugi - Yu-Gi-Oh"]


8 Karakter Anime Ini yang Memiliki Rambut Absurd dan AnehYap, pastinya nama Yami Yugi dari anime Yu-Gi-Oh masuk dalam daftar ini. Yami memiliki rambut absurd karena menampilkan gaya rambut yang membuat para cosplayer menangis untuk menirunya. Rambut absurd tersebut terdiri dari tiga warna yaitu emas, hitam dan pink. Kamu tertarik memiliki rambut ala Yami Yugi?


[page_break no="2" title="Takuma Zenshuin - Elf Princess Rane"]


8 Karakter Anime Ini yang Memiliki Rambut Absurd dan AnehEntah ini tergolong rambut absurd atau rambut yang sebenarnya sangat keren tapi muncul di jaman yang salah. Rambut Takuma berwarna cerah dengan warna biru yang mencolok mata. Ditambah sebuah jambul layaknya ombak surfing di pantai Bali, menambah kesan absurd pada rambutnya. Siapa tahu, ternyata Takuma Zenshuin adalah orang yang menginspirasi Syahrini untuk membuat jambul Khatulistiwa.


[page_break no="3" title="Umemiya Ryunosuke - Shaman King"]


8 Karakter Anime Ini yang Memiliki Rambut Absurd dan AnehJika Elvis Presley masih hidup, mungkin ia akan menangis melihat gaya rambut Umemiya Ryunosuke. Umemiya merupaka seorang Sharman yang gaya rambutnya mengambil inspirasi dari Elvis Presley. Namun sayang, jambulnya terlalu panjang kedepan. Tak hanya rambut, Umemiya juga meniru total gaya berpenampilan sang legenda Rock ‘n’ Roll dunia tersebut. Elvis pun semakin kencang menangis di alam kuburnya.


[page_break no="4" title="Jessie - Pokemon"]


8 Karakter Anime Ini yang Memiliki Rambut Absurd dan Aneh Gambar credit to Devianart[/caption]

Mungkin salah satu alasan kenapa tim Rocket selalu gagal mendapatkan Pikachu dari tangan Ash adalah rambut dari Jessie terlihat terlalu mengganggu. Jessie memiliki rambut pink panjang lurus yang pasti sangat diidam-idamkan semua korban iklan shampo di seluruh dunia. Namun sayang karena terlalu panjang, rambut tersebut malah terkesan menganggu.


[page_break no="5" title="Rock Lee - Naruto Shippuden"]


8 Karakter Anime Ini yang Memiliki Rambut Absurd dan AnehRambut Rock Lee sebenarnya tidak terlalu absurd, namun kilatan dirambutnya yang sangat mencolok mata membuat ia seakan baru saja tertimpa pomade satu ember. Andai Rock Lee tidak dibutuhkan lagi di serial anime Naruto Shippuden, mungkin banyak orang akan memintanya bergabung dengan grup band The Changcuters.


[page_break no="6" title="Franky - One Piece"]


8 Karakter Anime Ini yang Memiliki Rambut Absurd dan AnehApa jadinya jika kamu memiliki cita-cita bisa terbang namun tidak memiliki sayap? kalau pertanyaan itu ditunjukan kepada Franky di anime One Piece, jelas jawabnnya buat saja sayap di rambutmu! Sebenarnya Franky memiliki banyak gaya rambut karena ia seorang hair styler, namun kebanyakan rambutnya absurd-absurd.


[page_break no="7" title="Kenpachi Zaraki - Bleach "]


8 Karakter Anime Ini yang Memiliki Rambut Absurd dan AnehKenpachi Zaraki merupakan salah satu karakter dari anime Bleach. Ia adalah kapten dari divisi 11 pasukan penjaga 13. Kenpachi juga tergolong karakter anime yang memiliki rambut absurd dan aneh. Rambutnya tajam bak pisau yang siap dipakai kapan pun untuk bertarung.


[page_break no="8" title="Mr 3"]


8 Karakter Anime Ini yang Memiliki Rambut Absurd dan AnehSesuai namanya, karakter dari anime One Piece ini punya gaya rambut absurd luar biasa. Bisa bayangkan barber shop mana yang ingin menciptakan gaya rambut angka 3 di kepala pelanggannya?

Andai dipaksa, kamu lebih memilih memiliki gaya rambut absurd seperti karakter anime apa? Jangan malu-malu buat jawab di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU