Inilah Alasan Mengapa Doctor Strange Akan Sangat Berbeda Dengan Film MCU Lainnya

Teaser Trailer Doctor Strange - Doctor Strange Ancient One

Tom Holland Ternyata Meminta Bantuan Dua Superhero untuk Mendapatkan Perannya!

Demi mendapatkan peran sebagai Spider-Man, Tom Holland sampai meminta bantuan kepada Thor dan The Punisher!
Baca Juga
Pada setiap fase baru dari Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios selalu berhasil menampilkan sesuatu yang baru dan menarik dalam setiap filmnya. Dalam fase ketiganya, tugas untuk membuat fase ini tetap menarik diserahkan kepada Scott Derrickson, sutradara dari film Doctor Strange, dan jika kita melihat deretan aktor yang akan hadir dalam film tersebut kelihatannya Derrickson dapat meneruskan tradisi MCU.

dr strange

Ini Peran Penting Spider-Man untuk Black Panther dalam Captain America: Civil War

Kehadiran dari Spider-Man ternyata telah membuat kedua penulis Captain America: Civil War merubah peran Black Panther Civil War, 2018 Black Panther movie
Baca Juga

Benedict Cumberbatch adalah aktor yang baru akan bergabung ke dalam deretan artis MCU, dan dia memiliki kesempatan untuk berperan sebagai salah satu penyihir terkuat Marvel, Doctor Strange. Dalam salah satu wawancaranya dengan Empire Online, Benedict menjelaskan bagaimana filmnya akan berbeda dengan film MCU lainnya. Berikut kutipan dari interview tersebut:

Ada nuansa yang sangat berbeda dalam film ini, superhero dan kondisinya sangat berbeda dengan apa yang pernah kita lihat sebelumnya. Ini adalah salah satu contoh perubahan Marvel. Kita dibebaskan untuk melakukan apapun yang bisa kita bayangkan, dan kita telah melakukan banyak hal yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Saat kita melewati sebuah batas tertentu, kita akan terus melakukan apa yang telah kita lakukan.

Mystical-hands-strange-009-930b5

4 Rumor yang Terjawab dalam Trailer Doctor Strange

Segala rumor misteri tentang Doctor Strange yang selama ini dibicarakan, akhirnya terjawab! Download Doctor Strange Bluray, Video Doctor Strange download
Baca Juga

Membaca kutipan perkataan Benedict Cumberbatch tersebut telah memberikan kita keyakinan bagaimana film Marvel akan terus melakukan berbagai hal yang melebihi ekspektasi para penggemarnya. Walaupun hal ini mungkin terdengar mustahil untuk dilakukan, Marvel ternyata telah melakukan hal ini beberapa kali, salah satu contohnya adalah saat Marvel memperkenalkan dunia kosmik pada film Guardian of the Galaxy. Saat ini Marvel akan kembali melakukan hal tersebut dengan memperkenalkan dunia sihir ke dalam MCU, dan memperkenalkan Doctor Strange ke deretan superhero lainnya.

Teaser Trailer Doctor Strange - Mads Mikkelsen

Tom Holland Ternyata Meminta Bantuan Dua Superhero untuk Mendapatkan Perannya!

Demi mendapatkan peran sebagai Spider-Man, Tom Holland sampai meminta bantuan kepada Thor dan The Punisher!
Baca Juga

Doctor Strange tidak hanya memperkenalkan sihir dalam dunia MCU, namun, film tersebut juga mempunyai tugas untuk menjawab segala pertanyaan dari mana sihir berasal. Walaupun film buatan Scott Derrickson terlihat sangat meyakinkan, masih ada kemungkinan hasil akhirnya tidak berhasil memenuhi ekspektasi para penggemarnya dan berakhir mengecewakan. Walaupun kemungkinan hal tersebut mungkin tidak akan terjadi, kegagalan dari Doctor Strange dapat merusak seluruh deretan fase film Marvel di masa depan. Semoga saja film ini tidak hanya menggunakan nama terkenal sebagai pemeran utamanya untuk menjual filmnya.

Teaser Trailer Doctor Strange - MordoFilm Doctor Strange berdiri di antara deretan film superhero lainnya dengan kekuatan sihir yang dimiliki oleh karakter utamanya. Semua penggemar Marvel pasti sudah sangat tidak sabar untuk segera melihat bagaimana kekuatan sihir yang dimiliki Stephen Strange memengaruhi dunia superhero MCU yang sudah berjalan cukup lama. Dengan bantuan kekuatan mistis, Benedict Cumberbatch dan Scott Derrickson telah membawa dunia MCU ke dalam dunia baru yang belum pernah ditelusuri sebelumnya.

Teaser Trailer Doctor Strange - Tilda Swinton Ancient OneWalaupun kita baru dapat menyaksikan bagaimana Benedict beraksi sebagai seorang penyihir pada tanggal 4 November tahun ini, bagaimana menurutmu keputusan Marvel untuk memperkenalkan sihir ke dalam dunianya? Berikan pendapatmu di kolom komentar yah!


SHARE
Previous article5 Karakter Marvel Yang (Mungkin) Akan Bergabung Kedalam MCU
Next articleSitus KPAI yang Kena Hack Kini Sudah Kembali Seperti Semula
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.