Blood Oath Menjadi Game Lineage II Mobile Terbaru dari Snail Games!

Lineage II mobile

Sebelumnya NCsoft bekerja sama dengan NetMarble mengembangkan Dawn of Aden, kini Snail Games mengumumkan Lineage II Mobile baru, Blood Oath!

Dawn of Aden, Ini Lho Game Mobile Lineage II yang Sebenarnya!

Penggemar Lineage II? Sebentar lagi, NC Soft dan Netmarble Games akan merilis game mobile Lineage II yang bertitel Dawn of Aden! Benar-benar mirip versi PC!
Baca Juga

Bulan lalu Snail Games, pengembang game asal negeri tirai bambu ini mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game Lineage II mobile yang diberi judul lengkap Lineage II: Blood Oath. Hal ini cukup menghebohkan karena tahun lalu NCsoft selaku kreator dari seri Lineage bekerja sama dengan NetMarble untuk mengembangkan Lineage II: Dawn of Aden. Namun Snail Games memang tidak membual, baru-baru ini mereka memamerkan hasil pengembangan Lineage II mobile yang baru ini.

Blood Oath dikembangkan menggunakan Flexi Engine, yang juga merupakan engine yang digunakan untuk mengembangkan Age of Wushu. Game ini masih dalam tahap pengembangan, minggu lalu bahkan mereka sudah melakukan tes eksklusif, di mana pemain veteran Lineage II di Tiongkok mulai memainkan game ini untuk pertama kalinya. Dan mereka juga sudah memberikan trailer perdananya.

Lineage II mobile

Mungkin kamu bertanya-tanya, apakah game ini hanya mengkopi nama “Lineage” saja? Karena NCsoft juga mengembangkan game Lineage II mobile berjudul Dawn of Aden. Ternyata Blood Oath ini juga memiliki lisensi resmi dari NCsoft! Jadi nantinya akan ada 2 game Lineage II mobile yang bisa membuatmu bernostalgia.

Menurut para gamer yang sudah mencoba versi demo Blood Oath mengatakan game ini masih memiliki elemen utama game orisinalnya. Terdapat empat ras yang bisa kamu pilih: Human, Elf, Orc, Kamael. Dimana masing-masing ras memiliki 3 pilihan kelas yang berbeda. Semoga saja ke depannya 2 ras lain yaitu Dwarf dan Dark Elf juga dimunculkan.

Lineage II mobile

Jika dilihat dari beberapa screenshot-nya, Human bisa memilih kelas paladin yaitu ksatria berpedang yang bertarung menggunakan tameng. Atau Orc yang menjadi Destroyer bersenjatakan kapak besar untuk menghantam musuh-musuhnya. Juga ada Kamael perempuan yang bisa mengambil kelas Arbalester, pengguna panah.

Lineage II mobile

Jika pada Dawn of Aden, sistem permainannya terbatas pada sebuah stage, maka berbeda dengan Blooad Oath. Snail Games mengembangkan game ini sebisa mungkin sama dengan seri PC-nya. Akan ada dunia yang sangat luas di Blooad Oath, di mana pemain bisa menjelajahi dunia luas penuh dengan monster berbahaya, sambil bertemu dengan pemain lain dan melakukan pertarungan bersama. Kedengarannya memang game ini akan menjadi MMORPG mobile paling epik.

Lineage II mobile

Di game Lineage II mobile ini akan ada sistem fungsi yang dijuluki Assistance di mana sistem akan membantu pemain untuk melakukan tugas, termasuk pada saat pertarungan dengan musuh. Snail Games mengungkapkan bahwa mereka masih mengembangkan lebih lanjut map klasik yang lebih luas dari versi demonya. Ke depannya mereka juga merencanakan fitur Player versus Player (PvP) lebih lanjut. Semoga saja mereka bisa merampungkan seluruh fase pengembangan Blood Oath secepatnya.


SHARE
Previous articleMitsuki Versi Dewasa Muncul, Bagaimana Dengan Boruto dkk Versi Dewasa?
Next articleMagic Box Asia Resmi Merilis Buster Blitz Untuk Asia Tenggara
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.