Fast 8 Kembali Memecahkan Rekor Dunia Dalam Film Terbarunya

Fast 8

Semenjak mengumumkan akan membuat film terbaru untuk serial Fast & Furious, F. Gary Grey dan tim produksi Fast 8 terus mencari kesempatan untuk membuat sebuah rekor terbaru dalam dunia perfilman dengan menjadi pembuat film Amerika pertama yang mengambil gambar di negara Cuba. Keinginan tersebut akhirnya dapat terkabul setelah Grey mengkonfirmasi lewat Tweet yang mengatakan bahwa Dominic Toretto dan rekan-rekannya akan menuju ke negara tropis tersebut.

Pengumuman tersebut berasal dari akun resmi Fast & Furious telah memperlihatkan sebuah video singkat di mana beberapa penduduk asli Cuba menyapa tim produksi Fast 8 dengan sangat ramah. Kesempatan untuk mengambil gambar di negara tersebut juga bukanlah satu-satunya rekor dunia yang berhasil Grey dan timnya pecahkan. Pada saat pengambilan gambar untuk film sebelumnya yang berlokasi di Islandia, mereka telah menampilkan ledakan terbesar yang pernah terlihat sepanjang sejarah perfilman di wilayah Eropa.

Fast 8

Transformers 5 Bakal Lebih Sukses dengan Karakter Utama Cewek?

Michael Bay merubah alur cerita Transformers, memasukan aktris Nickelodeon ke dalam film Transformers 5, download Transformers 5 video, foto Isabela Moner
Baca Juga

Dengan adanya negara Cuba sebagai lokasi pengambilan gambar terbaru, kedua nama baru yang juga akan bergabung, Charlize Theron dan Scott Eastwood telah siap untuk segera beraksi dengan Vin Diesel dan aktor lainnya, Fast 8 telah siap untuk segera memacu mesinnya kepada fase produksi berikutnya dengan lokasi dan aktor baru. Jika video pengumuman Fast 8 diatas masih belum cukup, sebagai salah satu aktor dari franchise Fast & Furious, Vin Diesel bahkan menyempatkan waktunya untuk membuat video singkat bersama sutradara filmnya F. Gary Grey.

#Repost @vindiesel ・・・ The channeling of Dom begins here in Cuba. Gracias por todo mi Gente! @fgarygray #F8

A video posted by Fast & Furious (@fastandfuriousmovie) on

Video Instagram yang di-upload lewat akun Fast & Furious tersebut juga ternyata telah memberikan sedikit bocoran tentang cerita film terbarunya. Vin Diesel mengingatkan para penontonnya bahwa Cuba adalah tempat di mana keluarga Toretto berasal yang berarti Dom akan kembali ke kampung halamannya. Karena kekuatan keluarga adalah salah satu hal terpenting dari serial film ini, maka ada kemungkinan besar anggota keluarga Toretto yang baru akan muncul untuk bergabung dengan Dom di film kedelapannya. Jika kita mengingat bahwa film sebelumnya telah mendapatkan penghasilan yang sangat luar biasa sebesar $ 1,5 milliar, Fast 8 harus memberikan segala yang tim produksinya miliki agar dapat mengalahkan keberhasilan film sebelumnya.

Fast 8

Inilah Respon Para Pemeran Dawn of Justice Terhadap Kritik Negatif Film Mereka!

Walaupun mendapat banyak kritik negatif, para pemeran Dawn of Justice tetap berpendapat bahwa film mereka memang dibuat untuk para penggemar DC.
Baca Juga

Dengan waktu satu tahun yang dimiliki oleh Grey sebelum Fast 8 tayang pada 14 April 2017, masih ada banyak kejutan yang dapat dia berikan kepada para penggemarnya. Jika kita mengingat seberapa ramahnya semua anggota tim beserta artis yang bekerja dalam film ini dengan para penggemarnya, kelihatannya kita akan banyak mendapatkan berbagai kabar secara langsung dari mereka seiring dengan berjalannya masa produksi filmnya.

Fast 8

Christian Bale Hampir Mendapatkan Peran dalam Dawn of Justice

Christian Bale hampir mendapatkan tawaran untuk berperan dalam film Dawn of Justice. Lantas kenapa kok batal ya? Ini alasannya!
Baca Juga

Apakah kamu seorang penggemar serial film Fast & Furious? Apa menurutmu yang akan terjadi dengan Dominic Toretto di Cuba? Apakah mungkin akan ada anggota keluarga Toretto akan bertambah di film ini? Berikan pendapatmu dikomentar yah!


SHARE
Previous articleCall of Duty: Infinite Warfare Resmi Dikonfirmasikan, Ini Detail Pertamanya!
Next article5 Karakter Marvel Yang (Mungkin) Akan Bergabung Kedalam MCU
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.