Magic Box Asia Resmi Merilis Buster Blitz Untuk Asia Tenggara

Buster Blitz

Buster Blitz

Publisher: Magic Box Asia
Genre: RPG – Puzzle
Download:

Android
iOS iTunes

Magic Box Asia akhirnya sudah merilis Buster Blitz, pada 27 April 2016 yang lalu untuk android dan juga iOS.

Setelah ditunggu-tunggu, Magic Box Asia akhirnya sudah merilis Buster Blitz, pada 27 April 2016 yang lalu untuk Android dan juga iOS. Dengan demikian, game ini menjadi versi Buster Blitz berbahasa Inggris pertama di dunia. Merupakan game battle slingshot penuh gaya yang dikembangkan oleh developer asal Jepang.

Di game ini, kamu akan menjadi seorang Buster (istilah pahlawan di game ini) yang pemberani, memimpin pasukanmu (maksimal 4 anggota) untuk melawan para monster jahat dari menara dimensi lain. Sebagai buster, kamu akan melawan musuh menggunakan slingshot, sebuah bola yang bisa kamu tembakan untuk memberikan damage kepada para musuh yang akan kamu hadapi.

Buster Blitz

Dalam permainan di Buster Blitz, kamu akan diberikan beragam Quest. Setiap Quest memungkinkanmu untuk menyelesaikan sebuah stage yang di dalamnya berisi beberapa tingkatan, dan juga Boss di akhir stage. Kalahkan bos untuk menyelesaikan Quest dan menangkan hadiahnya. Semakin jauh kamu menjelajah stage yang tersedia, semakin sulit pula tantangan yang diberikan stage tersebut. Untungnya kamu bisa membawa banyak karakter yang memiliki kemampuan berbeda-beda untuk membantumu dalam menyelesaikan stage tersebut.

Buster Blitz

Awalnya, kamu bisa memilih salah satu dari tiga tokoh utama yang memiliki elemen berbeda: Flame Dragon Draco (elemen api), Aqua Blade Latol (elemen air), atau Aero Archer Tsurihime (elemen udara). Setelah itu kamu bisa membuat party dengan memasukan karakter lain yang juga memiliki elemen berbeda-beda. Tentunya kamu harus bijak dalam memilih anggota party, sebab elemen yang menguntungkan akan memberikan damage lebih besar!

Buster Blitz

Di dalam gameplay Buster Blitz ini, akan ada banyak hal yang harus kamu perhatikan. Pertama adalah setiap karakter yang kamu bawa ke dalam sebuah party, memiliki kemampuan berbeda-beda yang disebut Ability, ada karakter yang bisa memberikan damage single target dengan kerusakan besar, ada pula yang memberikan damage area, atau mereka mampu memulihkan HP (Health Point) karakter lainnya.

Kamu bisa menentukan Ability mana yang sangat berguna dan membantumu dalam sebuah pertempuran. Setiap Ability tersebut juga bisa kamu tingkatkan level-nya hingga maksimal level 20. Setiap karakter juga bisa kamu evolusikan untuk memperkuatnya. Lalu di arena pertempuran ada sistem Wall, di mana ada Wall yang bisa kamu jebol dan ada yang tidak.

Buster Blitz

Kamu bisa mementalkan musuh keluar arena untuk langsung membunuh mereka. Beberapa stage juga ada yang tidak memiliki Wall sama sekali (disebut Edge) jadi kamu harus berhati-hati dalam bertindak. Selain itu beberapa stage juga terdapat jebakan (trap) yang mengganggumu. Spring yang mementalkan karaktermu dan memberikan kecepatan tinggi saat menyentuhnya, Sticky Gel yang menghentikan pergerakan karaktermu, dan Spikes yang memberikan sejumlah damage ke karaktermu.


SHARE
Previous articleBlood Oath Menjadi Game Lineage II Mobile Terbaru dari Snail Games!
Next articleGawat, Pria Pun Tidak Aman! Virus Jongkinisme Juga Menyerang Mario Teguh!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.