Mitsuki Versi Dewasa Muncul, Bagaimana Dengan Boruto dkk Versi Dewasa?

Processed with Rookie Cam

Naruto Side Story terbaru menampilkan latar belakang Mitsuki dan bahkan ada wujudnya jika Mitsuki telah dewasa. Bagaimana rupa shinobi muda lainnya seperti Boruto versi dewasa?

Naruto Side Story menampilkan cerita menarik mengenai identitas sesungguhnya dari Mitsuki. Mitsuki yang menjadi satu tim dengan Boruto dan Sarada dalam Team Konohamaru memang memiliki masa lalu yang misterius. Namun terungkap bahwa Mitsuki adalah “putra” dari Orochimaru. Tapi ternyata putra Orochimaru bukan Mitsuki seorang. Dia juga punya satu saudara lagi, yang bisa dianggap sebagai versi lebih tua Mitsuki. Anggap saja Log ini adalah tampilan Mitsuki jika dewasa kelak. Lalu bagaimana dengan Sarada atau Boruto versi dewasa?

boruto (5)

Beberapa fans telah mencoba menggambarkan rupa Boruto versi dewasa. Tentunya juga shinobi muda lainnya pun coba digambarkan versi dewasa. Beberapa penggambaran ini tentunya menarik karena selain melibatkan fisik, juga perkiraan kostum Boruto versi dewasa yang sebenarnya belum pernah diungkapkan oleh Masashi Kishimoto.

Tentunya jika harus menunggu shinobi muda ini menjadi dewasa entah akan makan berapa waktu lamanya. Masashi Kishimoto sendiri menggarap Naruto hingga 700 chapter, sedangkan kisah Boruto dan kawan-kawan saja masih dalam tahap pengenalan. Tentunya sembari berharap kisah para shinobi muda ini lanjut berkepanjangan, tidak ada salahnya jika kita mengira-ngira bagaimana tampak Boruto versi dewasa –walaupun ini adalah versi fan art.

Boruto Jounin

boruto versi dewasa

Boruto versi dewasa yang menarik untuk ditunggu. Apakah Boruto akan menjalani jalan yang berbeda dari ayahnya, dengan menjadi Jounin? Tentunya menarik jika Boruto versi dewasa mengenakan rompi Jounin.

Team Konohamaru versi dewasa

Lebih mudah membayangkan Boruto versi dewasa jika disandingkan dengan teman-temannya di Team Konohamaru bersama Sarada dan Mitsuki

boruto (1)

Apakah mungkin Mitsuki dan Sarada akan memiliki rambut sepanjang itu? Siapa tahu?
boruto (4)

Disandingkan dengan para Sannin terdahulu, apakah Boruto, Sarada, dan Mitsuki akan menjadi Sannin generasi berikutnya?
boruto (3)

Versi Team Konohamaru yang terlihat lebih bengal.

Boruto dan Sarada

Boruto dan Sarada, mungkinkah mereka menjadi kisah romantisme shinobi berikutnya?

boruto (3)

Boruto dan Sarada yang tampak modis. Sarada bahkan terlihat seperti ilmuwan dengan jas putih.

boruto (2)

Disandingkan dengan “pasangan” klan Senju-Uchiha terdahulu. Apakah Boruto dan Sarada akan menjadi duet Senju-Uchiha selanjutnya?

d3699f02442469d304e32d7c62850d64

Sarada dan Boruto versi dewasa yang mirip-mirip gaya orang tuanya\

Himawari Uzumaki

Hmmm… apakah Himawari akan mewarisi “bakat” ibunya? Selain mata Byakugan, tentunya. Bagaimana menurut pendapatmu?

boruto (6) boruto (1) boruto (9) boruto (2)

boruto (8)


SHARE
Previous articleDeretan Nama Sekolah Unik Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak Guling-Guling
Next articleBlood Oath Menjadi Game Lineage II Mobile Terbaru dari Snail Games!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.