Gawat, Pria Pun Tidak Aman! Virus Jongkinisme Juga Menyerang Mario Teguh!

Jika penelitian sebelumnya menyebutkan separuh wanita Indonesia terjangkit virus Jongkinisme, ternyata study terbaru menyebutkan pria pun tidak aman! Mario Teguh ketahuan juga fans berat Song Joong Ki / drama Korea!

Gawat, Pria Pun Tidak Aman! Virus Jongkinisme Juga Menyerang Mario Teguh!

Gawat, Pria Pun Tidak Aman! Virus Jongkinisme Juga Menyerang Mario Teguh!

[read_more id="223487"]

Siapa yang tidak kenal Mario Teguh. Motivator terkenal ini cukup familiar di mata masyarakat Indonesia melalui acaranya yang super berjudul “Mario Teguh Golden Ways.” Bahkan beliau juga pernah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai Motivator dengan Facebook Fans terbesar di dunia. Kata-kata bijak Mario Teguh yang ringan dan mudah dipahami membuat kita terasa disentil dengan halus tentang perbuatan buruk yang kita lakukan sehari-hari tanpa kita sadari. Penyampaiannya yang lugas dan kadang disertai dengan humor membuat para penggemar setianya merasa lebih pas dan nyaman. Rangkaian kata-katanya terkadang juga bisa menjadi pemicu semangat kepada semua orang. Tak heran jika setiap postingannya di Facebook dapat dipastikan mendapat ribuan like dan ratusan komentar. Seperti yang satu ini:

Gawat, Pria Pun Tidak Aman! Virus Jongkinisme Juga Menyerang Mario Teguh!

"Jangan menua menunggu yang tak pasti. Dia memang tampan dan tenar, tapi dia tidak kenal anda. Anak gang sebelah yang sudah jelas-jelas mau melamar, itu lebih baik."

Gawat, Pria Pun Tidak Aman! Virus Jongkinisme Juga Menyerang Mario Teguh!

Kata-katanya sih standar, kami juga kerap mendengar kalimat motivasi bernama yang sama dari sumber lainnya. Yang menarik gambar yang digunakannya, Song Joong Ki. Ya, pemeran utama drama korea yang lagi booming akhir-akhir ini, Descendants of the Sun. Judul drama korea tersebut mungkin seringkali kamu dengar belakangan ini melalui berbagai media. Drama korea yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut sukses mendapatkan rating yang tinggi. Bahkan diduga separuh wanita Indonesia sudah terjangkit virus JongKiNisme, virus yang kabarnya lebih berbahaya dari virus Ebola! Bahkan ternyata virus tersebut bukan sekadar menjangkiti para wanita saja, Mario Teguh pun terkena wabah JongKiNisme.

Ya, kami tau itu sekadar memanfaatkan kepopuleran Descendants of the Sun dan Song Joong Ki semata. Seperti cara-cara yang dilakukan fanpage tersebut sejak setahun lalu. Beliau mulai tergelitik menarget "pasar" yang sebelumnya belum tersentuh. Om Mario Teguh, atau bagian admin fanpage Facebook-nya, memiliki strategi baru dalam meningkatkan jumlah follower yang nge-like Fanpage Facebook-nya, yang hingga saat ini sudah mengumpulkan hampir 19 juta "like," atau bertambah hampir 3 juta sejak September 2015 lalu. Seperti yang dilakukan 5 Maret 2015 lalu, mereka menyasar target dunia game di Indonesia. Hasilnya, beberapa motivasinya ada yang menjustifikasi jika hobi nge-game, atau profesi sebagai Gawat, Pria Pun Tidak Aman! Virus Jongkinisme Juga Menyerang Mario Teguh! Gawat, Pria Pun Tidak Aman! Virus Jongkinisme Juga Menyerang Mario Teguh! Gawat, Pria Pun Tidak Aman! Virus Jongkinisme Juga Menyerang Mario Teguh! Gawat, Pria Pun Tidak Aman! Virus Jongkinisme Juga Menyerang Mario Teguh! Gawat, Pria Pun Tidak Aman! Virus Jongkinisme Juga Menyerang Mario Teguh! Gawat, Pria Pun Tidak Aman! Virus Jongkinisme Juga Menyerang Mario Teguh! Gawat, Pria Pun Tidak Aman! Virus Jongkinisme Juga Menyerang Mario Teguh! Gawat, Pria Pun Tidak Aman! Virus Jongkinisme Juga Menyerang Mario Teguh!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU