Call of Duty: Modern Warfare Remastered! Untuk Kalian yang Mabuk Luar Angkasa!

Modern Warfare Remastered

Say HALO Pada Call of Duty: Infinite Warfare, KILLZONE Barunya Kini di Luar Angkasa!

HALO Pada Call of Duty: Infinite Warfare, KILLZONE Barunya Kini di Luar Angkasa! Video Call of Duty: Infinite Warfare video, Guide Infinite Warfare Guide
Baca Juga
[clearboth]

Melanjutkan tradisi tahunan Activision, akhirnya kita resmi mendapatkan Call of Duty baru yang dikembangkan untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One dengan rencana rilis 4 November 2016 mendatang. Seperti Call of Duty: Ghost dan Advanced Warfare yang dikonfirmasikan juga awal Mei 2013 dan Mei 2014 lalu, awal Mei 2016 ini kita resmi mendapatkan Call of Duty: Infinite Warfare yang dikembangkan oleh tim inti serial ini, Infinity Ward. Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya juga, edisi spesial game ini nanti menyertakan Call of Duty: Modern Warfare Remastered, remake salah satu Call of Duty terfavorit tersebut mendapatkan semua campaign dan 10 multiplayer map dari Call of Duty 4: Modern Warfare.

Seperti apa sih versi Remastered-nya ini?

Call of Duty 4 Modern Warfare vs Remastered

Menurut Activision, keputusan mereka me-remake salah satu Call of Duty terbaik ini adalah karena permintaan penggemarnya. Call of Duty 4: Modern Warfare mendapatkan versi remastered untuk konsol game masa kini. Game yang aslinya dikerjakan Infinity Ward ini diserahkan port ke PlayStation 4, Xbox One dan PC-nya kepada developer Raven Software (sebelumnya membantu mengerjakan Call of Duty: Advanced Warfare, ketiga seri Black Ops, Ghosts hingga Modern Warfare 3). Dan dengan dipaketkan bersama Infinite Warfare, kami merasa ini menjadi solusi alternatif bagi kalian yang tidak menyukai setting luar angkasa yang terlalu jauh meningkatkan identitas sebuah Call of Duty. Dan ya, benar, masih ada kendaraan tempur bersejarah seperti tank di sini! 

Untuk Call of Duty: Modern Warfare Remastered, Activision menjadikan kualitas visual yang lebih hidup, tekstur dan resolusinya meningkat, pencahayan untuk dynamic-range juga ditingkatkan, efek partikel lit and shadowing VFX diperbaiki, termasuk juga di sisi animasi dan audio-nya. Semua konten game aslinya kembali menjadi lebih baik, termasuk dengan campaign dimana kalian mengendalikan Capt. Price, Gaz dan Soap melalui misi-misi seperti “All Ghillied Up,” “Charlie Don’t Surf,” dan “Crew Expendable.”

Mode multiplayer-nya mendapatkan beberapa fitur yang diperkenalkan pada Call of Duty yang lebih baru, seperti killstreaks, XP, Prestige dan banyak lagi. Oh ya, 10 map favorit game ini langsung bisa dimainkan dalma multiplayer mode, termasuk di sana Crash,“Backlot dan Crossfire.

Lihat kembali seperti apa detail perbedaan antara versi 2007 dan remastered 2016 ini melalui animasi penggalan tiap frame videonya berikut ini:

Modern Warfare Remastered

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Call of Duty: Modern Warfare Remastered sejauh ini tidak dijual terpisah. Kalian bisa mendapatkannya dengan membeli edisi spesial Call of Duty: Infinite Warfare. Dan itu artinya, kalian membutuhkan duit 1 jutaan untuk bisa memainkan masterpiece ini. 

  • Legacy Edition and Digital Legacy Edition (Rp1 jutaan) – Call of Duty: Infinite Warfare dan Call of Duty: Modern Warfare Remastered.
  • Digital Deluxe Edition (Rp1.3 jutaan) – Call of Duty: Infinite Warfare, Call of Duty: Modern Warfare Remastered dan Season Pass.
  • Legacy Pro Edition (Rp1.6 jutaan) – Call of Duty: Infinite Warfare, Call of Duty: Modern Warfare Remastered, Season Pass, dalam paket Steelbook, ditambah soundtrack resmi dan konten item digital.

SHARE
Previous articleTernyata Indonesia Punya Andil Bagi Sukses Leicester City Menjuarai Liga Inggris
Next articlePecahkan Rekor, Produser AADC 2 Tidak Takut Bersaing dengan Civil War!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.