Inilah 4 Kejutan yang Muncul di One Piece 825!

One Piece cast

One Piece 825 ternyata masih memiliki sejumlah kejutan lagi. Memangnya apa saja? Apakah lebih mengejutkan dari yang sebelumnya? Inilah daftarnya!

1

Nasib Caesar Clown


One Piece 825 - Caesar ClownSebelumnya, telah terungkap kalau Caesar berhasil dibawa oleh rombongan Capone bersama Sanji. Jadi, apa yang terjadi pada ilmuwan sinting ini? Apakah Big Mom langsung melanjutkan proyek SMILE yang sempat menjadi kartu as Doflamingo untuk kerja sama dengan Kaido?

Kalaupun itu memang rencana Big Mom, One Piece 825 mengungkap kalau mereka belum melakukannya. Diperlihatkan di sini kalau Caesar tak mendapat perlakuan yang sama dengan Sanji. Ia justru dipenjara dalam sel khusus agar ia tak bisa menggunakan kemampuan gasnya untuk membuat kekacauan. Pada akhirnya, masih jadi bahan spekulasi apa sebenarnya yang diinginkan Big Mom dari Caesar.


2

Lola?


One PIece 825 - LolaAda satu wajah familier yang muncul di One Piece 825. Ya, wanita di atas sekilas terlihat seperti Lola, bukan? Lola adalah salah satu sekutu yang diperoleh oleh kelompok Topi Jerami dalam petualangan mereka di Thriller Bark. Terakhir terlihat, dia dan Risky Brothers sedang berada di Water Seven, minum-minum di bar yang diurus Mozu dan Kiwi. Jadi apa yang dia lakukan di sini?

Tapi tunggu, ada yang aneh. Sanji adalah salah satu orang yang pernah dilamar (dan menolak) Lola. Namun di sini “Lola” bahkan tak terlihat mengenali Sanji. Ia pun tak ditemani oleh Risky Brothers. Dan… bukankah Lola sebenarnya kehilangan satu gigi?

One Piece 825 - Lola Thriller Bark

Jadi… sepertinya bukan, “Lola” di atas bukan benar-benar Lola. Kalau kamu masih ingat akhir Thriller Bark, Lola menyampaikan kalau ia punya ibu bajak laut yang terkenal. Mengingat wanita mirip Lola ini memegang posisi kekuasaan di kapal anggota armada Big Mom, sepertinya dialah ibu yang dimaksud oleh Lola!

Keberadaan ibu Lola ini mungkin bisa menjadi faktor tak terduga yang dapat membantu kelompok Topi Jerami dalam konfrontasi dengan Big Mom nanti. Namun apakah ibu Lola dan krunya bersedia membantu mereka hanya karena kelompok Topi Jerami pernah menyelamatkan nyawa putrinya?


3

Koki Darurat


One Piece 825 - NamiDi bab sebelumnya, terungkap masalah serius: tanpa Sanji, kelompok Topi Jerami benar-benar dalam bahaya. Terutama setelah Luffy menggunakan seluruh persediaan dapur untuk membuat makanan yang sangat mengerikan, hingga mungkin bisa digunakan untuk membunuh Kaido.

Namun ternyata ada solusi sementara untuk persoalan itu: resep Sanji dan kemampuan memasak Nami. Seperti bisa dilihat di atas, setidaknya Nami bisa memberi sesuatu yang bisa dimakan hingga Sanji kembali.


4

Kerabat Sanji?


One Piece 825 - Germa 66

Akankah Ada Pengganti Captain America setelah Civil War?

Apakah kejadian di Captain America: Civil War memastikan adanya pengganti Captain America, tak peduli Steve Rogers hidup atau mati?
Baca Juga

Begitu memasuki wilayah Big Mom, kelompok Topi Jerami harus berhadapan dengan ancaman berat: kapal Germa 66, kelompok paramiliter yang dipimpin oleh keluarga Vinsmoke. Tak hanya itu, seperti bisa dilihat dari alis pria misterius di atas, kapal ini pun sepertinya dipimpin secara langsung oleh seorang Vinsmoke. Ya, ternyata alis Sanji yang unik itu ia dapat dari keluarganya.

Siapakah pria itu? Apakah dia ayah Sanji? Keluarganya? Sepupu? Siapa pun dia, bisa dijamin ia akan menjadi lawan tangguh. Masalahnya… saat ini trio monster Topi Jerami tak bisa menghadapinya. Sanji berada di kapal lain dan seharusnya sudah mencapai pulau tujuan, Zoro berpisah sementara, sedangkan Luffy K.O karena kebodohannya. Akankah kelompok Topi Jerami bisa bertahan?

Sayangnya, seperti yang bisa kamu baca pada panel di atas, pekan depan One Piece akan libur dulu. Jadi rasa penasaran dari akhir One Piece 825 yang menggantung ini akan menemanimu untuk beberapa waktu.


SHARE
Previous article7 Guru Terbaik yang Pernah Ada di dalam Anime
Next articleSay HALO Pada Call of Duty: Infinite Warfare, KILLZONE Barunya Kini di Luar Angkasa!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.