Tebak Kata Saku, Main Tebak-tebakan di HP Bisa Dapat Hadiah Langsung!

Tebak Kata Saku

Kamu penggemar Teka Teki Saku dari Touchten Games? Maka ini bisa jadi kabar gembira untukmu. Yap, memasuki bulan Mei 2016, studio yang berbasis di Jakarta ini merilis sekuelnya berjudul Tebak Kata Saku!

Touchten Games terus produktif dalam menghadirkan game-game mobile yang menarik. Kali ini, mereka kembali memanjakan para penggemar tebak-tebakan dengan merilis sekuel dari Teka Teki Saku yang berjudul Tebak Kata Saku. Berbeda dengan Teka Teki Saku yang formatnya adalah TTS (Teka Teki Silang), Tebak Kata Saku ini mirip dengan permainan Hangman. Kamu harus menebak jawaban dari tebakan yang dilontarkan dengan memilih huruf-huruf yang ada di bagian bawah layar.

Jika kamu memilih huruf dengan tepat, maka huruf tersebut akan mengisi kolom-kolom kosong yang ada, sehingga jawaban sedikit demi sedikit akan terbuka. Akan tetapi sebaliknya, jika kamu memilih huruf yang salah, maka kamu akan kehilangan satu hati. Hati ini bisa habis, dan jika sudah habis maka kamu harus menunggu untuk terisi kembali. Tidak bisa menjawab? Jangan khawatir karena Tebak Kata Saku memberikan beberapa opsi bantuan untuk membantumu menjawab, mulai dari menghilangkan huruf yang salah, membuka petunjuk tambahan, hingga opsi untuk bertanya kepada teman! Tapi ingat, menggunakan tebakan akan mengkonsumsi sejumlah koin atau hati yang kamu miliki.

Tebak Kata Saku

Bukan hanya sekedar tebak menebak jawaban yang benar saja. Dalam Tebak Kata Saku ini, kamu bisa juga mengirimkan tebakan (termasuk jawabannya juga) ke tim pengembang lho! Karena game ini tidak membatasi tema pertanyaan yang ditampilkan, maka kamu bisa mengirimkan apapun tema pertanyaanya, mulai dari pengetahuan umum, hiburan, hingga apapun hobimu. Jangan pula takut kehabisan pertanyaan, karena tim pengembang juga sudah menyediakan ratusan pertanyaan yang bisa kamu jawab langsung setelah kamu selesai meng-install game ini. Plus akan lebih banyak lagi pertanyaan yang dijanjikan akan hadir dalam update-update selanjutnya.

Tebak Kata Saku

Oiya, di game ini kamu akan kembali bertemu dengan Tini, maskot dari Teka Teki Saku dan beberapa game Touchten lainnya. Kali ini Tini tampil lebih imut, dan suaranya juga sedikit berbeda dibandingkan sebelumnya. Hehe. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah langsung dengan login ke platform Kado Saku yang dimiliki Touchten dan mengumpulkan Kado Poin selama memainkan game ini. Yap, cuma main tebak-tebakan di HP, kamu berkesempatan untuk dapat pulsa hingga berbagai macam gadget keren! Selain itu, Touchten juga akan secara berkala mengadakan event-event menarik, dengan hadiah spesial pula!

Tebak Kata Saku

Tertarik untuk main Tebak Kata Saku dan mendapatkan berbagai macam hadiah di platform Kado Saku? Langsung saja download game ini secara gratis melalui tautan di bawah ini. Untuk sementara, Tebak Kata Saku baru tersedia untuk Android.

Download Tebak Kata Saku: Google Play Store (Gratis)


SHARE
Previous articleReview Episode 2 Season 6 Game of Thrones – Home
Next articleDicoding Tantang Developer Bikin Solusi Masalah di Peternakan Ayam!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.