10 Foto Liburan Ini Membuktikan Liburan ke Luar Negeri Bisa Dilakukan Secara Gratis!

Pergi liburan ke luar negeri pun bukan lagi angan-angan belaka

10 Foto Liburan Ini Membuktikan Liburan ke Luar Negeri Bisa Dilakukan Secara Gratis!

10 Foto Liburan Ini Membuktikan Liburan ke Luar Negeri Bisa Dilakukan Secara Gratis!Sebentar lagi libur panjang akan tiba. Kamu pun akhirnya memiliki waktu untuk sedikit me-refresh otak dari segala kepenatan dan rutinitas sehari-hari. Libur panjang ini bisa deh kamu gunain jalan-jalan ke tempat-tempat keren baik itu di Indonesia atau pun mancanegara. Eh kalau enggak punya uang gimana dong? Nah tenang aja, di zaman canggih seperti sekarang ini kamu enggak perlu lagi punya banyak uang buat jalan-jalan ke tempat keren dan awesome. Contohnya aja kayak apa yang dilakuin pemilik akun Instagram @sari_mayaa09_. Dengan bermodal "jago" editing foto, ia akhirnya bisa keliling belahan dunia. Ya meskipun foto liburan ini jadi keliatan kocak banget.

Kalau enggak percaya, nih bukti foto liburan gratis pemilik akun tersebut ke berbagai negara:


[page_break no="1" title="Liburan ke Farish? Sama pacar? Siapa Takut!"]


10 Foto Liburan Ini Membuktikan Liburan ke Luar Negeri Bisa Dilakukan Secara Gratis!

Paris bisa dibilang merupakan salah satu kota romantis yang ada di Planet Bumi. Jadi kurang pas rasanya kalau kamu pergi ke ibu kota Prancis ini tanpa bersama sang kekasih. Banyak spot-spot menarik yang ada di sana, termasuk menara Eiffel. Tapi inget, ini Paris. Kalau Farish sih kayaknya beda lagi.


[page_break no="2" title="A Merica!"]


10 Foto Liburan Ini Membuktikan Liburan ke Luar Negeri Bisa Dilakukan Secara Gratis!Buat kamu yang belum pernah ke A merica dan pengen foto di depan patung Liberty kayaknya harus hati-hati deh. Di caption foto liburan itu, udah dibilang kalau warga A merica itu norak karena gangguin turis buat minta foto. Mungkin lebih amannya kamu pergi ke Amerika aja kali ya ketimbang A merica.


[page_break no="3" title="Landen has Fallen"]


10 Foto Liburan Ini Membuktikan Liburan ke Luar Negeri Bisa Dilakukan Secara Gratis!

Mungkin Landen punya walikota bernama Ossama Bin Landen kali ya. Yang jelas kalau kamu pergi ke Landen dan melihat mobil berwarna merah, itu bukan bus angkutan umum loh.


[page_break no="4" title="Berpelukan di Tengah Kebakaran Hutan Spanyol"]


10 Foto Liburan Ini Membuktikan Liburan ke Luar Negeri Bisa Dilakukan Secara Gratis!Foto liburan di atas menunjukan jiwa petualng seorang pria yang berani bertaruh nyawa di kobaran api demi menyelawatkan sang wanita pujaan. Wah sangat heroik sekali. Enggak aneh, adegan pelukan pun terjadi di tengah kobaran api pascapertandingan Real Madrid itu.


[page_break no="5" title="Liburan di Rhoma"]


10 Foto Liburan Ini Membuktikan Liburan ke Luar Negeri Bisa Dilakukan Secara Gratis!Inget ya, ini Rhoma ibu kota Italia bukan bapaknya Ridho Rhoma. Foto liburan di depan Colloseum yang termasuk 7 keajaiban dunia memang wow amasing good peri good banget deh. Kamu jangan sampai kalah dong!


[page_break no="6" title="Jangan Sirik Gan!"]


10 Foto Liburan Ini Membuktikan Liburan ke Luar Negeri Bisa Dilakukan Secara Gratis!Tuh dibilang jangan iri ngeliat foto liburan dia ke berbagai negara. Dari pada iri mending kerja cari uang.


[page_break no="7" title="Papah Ku Pesulap Las Anjles"]


10 Foto Liburan Ini Membuktikan Liburan ke Luar Negeri Bisa Dilakukan Secara Gratis!Kata siapa Deddy Corbuzier itu pesulap terbaik asal Indonesia? Nih buktinya papahnya udah main sulap sampai Las Anjles.


[page_break no="8" title="Berasil Sity"]


10 Foto Liburan Ini Membuktikan Liburan ke Luar Negeri Bisa Dilakukan Secara Gratis!Ya brasil city memang pernah dipakai syuting film Fast and Furious. Di sana mbak ini pun enggak ketinggalan untuk selfie. Dari halikopter!


[page_break no="9" title="Mesir Enggak Asik"]


10 Foto Liburan Ini Membuktikan Liburan ke Luar Negeri Bisa Dilakukan Secara Gratis!Akhirnya kita pun tahu, di Mesir meskipun banyak pasir tapi enggak ada pantainya. Mending pindah ke Haway.


[page_break no="10" title="Ke Brunei Naik Haji"]


10 Foto Liburan Ini Membuktikan Liburan ke Luar Negeri Bisa Dilakukan Secara Gratis!kegiatan pamer foto liburan pun harus diimbangi dengan kegiatan religius seperti pergi haji. Eh tapi kok di Brunei?

Tentu saja akun tersebut hanyalah sebuah parodi dan bukan benar-benar akun pribadi. Meskipun foto liburan tersebut terkesan maksa banget, tapi cukup menghibur dengan caption-caption kocaknya. Gimana kamu tertarik untuk liburan gratis seperti foto di atas?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU