4 Ide Spin Off AADC 2 yang Pastinya Seru Kalau Dibuat Filmnya

aadc2Seperti yang telah diduga sebelumnya, film Ada Apa Dengan Cinta 2 sukses keras semenjak pertama kali tayang serentak di seluruh bioskop sejak Kamis 28 April 2016. Bahkan pada hari pertama penayangan, AADC 2 telah memecahkan rekor dalam industri film Indonesia. Sampai saat ini pun, film AADC 2 sudah menembus lebih dari 1 juta penonton. Tentunya kesuksesan film tersebut bisa berlanjut andai Riri Riza berani melakukan spin off AADC 2 suatu saat nanti.

Nah andai Riri Riza memang tertarik ingin melakukan spin off AADC 2, maka penulis menyarankankan 4 spin off ini yang pastinya akan seru kalau dibuat:

1

Ada Apa Dengan Calo (Tiket)


spin off aadc 2Selain kisah drama romansa Rangga & Cinta, AADC 2 juga menyajikan kisah cinta antara Mamet & Milly. Milly ibaratkan Spider-Man di film Civil War yang bisa banyak mencuri perhatian penonton. Nah Kekocakan Mamet & Milly bisa diangkat menjadi sebuah film drama komedi sendiri ala ATM Errark Eror.

Dikisahkan Milly seorang ibu rumah tangga muda yang hobi menghabiskan uang suaminya untuk shopping. Suatu ketika, Indonesia terkena krisis moneter yang dahsyat. Mamet sang pengusaha muda pun terkena imbasnya. Perekonomian keluarga Mamet & Milly terperosok. Mulai detik itu, tak ada lagi hidup foya-foya dalam keluarga Mamet & Milly. Mereka harus melakukan pekerjaan apapun untuk menyambung hidupnya.

Dan suatu ketika, Mamet mendapatkan pekerjaan yang sangat menjanjikan uang banyak yakni menjadi calo tiket di konser-konser musik dan pertandingan sepakbola. Keseruan dan kelucuan pun mulai muncul ketika Mamet & Milly harus kucing-kucingan dengan aparat penegak hukum. Akan kah Milly & Mamet bisa kembali hidup mewah dengan bekerja sebagai calo tiket? Yap tunggu saja kehadiran film Ada Apa Dengan Calo (Tiket)


2

Ada Apa Dengan Cewek?


cewekMenarik jika spin off AADC 2 mengambil sudut pandang Trian, lelaki yang dicampakkan gitu aja sama Cinta meskipun mereka udah bertunangan. Setelah disakiti oleh Cinta, Trian berusaha move on. Berbagai macam cara telah ia lakukan untuk melupakan Cinta. namun sayang, perasaan yang ada dalam hatinya tidak bisa dihapus gitu aja.

Sampai suatu ketika, Trian bertemu seorang gadis bernama Mentari. Kehadiran Mentari, akhirnya bisa menggantikan nama Cinta yang selalu dipikirkan oleh Trian. Pada akhirnya Trian membernaikan diri untuk menyampaikan isi hatinya. Namun sayang, Mentari hanya menganggap Trian seorang kakak baginya. Hati Trian teriris. Denyut nadinya melemah. Trian pun mempertanyakan, “Ada apa dengan cewek? Kenapa semua cewek sama aja?”, Trian pun memutuskan berkeliling ke berbagai negara seperti Italia, India dan Indonesia (Bali) untuk menemukan jawaban yang jelas mengenai sifat cewek. Mampukah Trian?


3

Ada Apa Dengan Cahaya


cahayaKisah kematian Alya pun bisa diangkat sebagai spin off AADC 2. Ternyata kematian Alya yang sebabkan oleh kecelakaan mobil hanyalah akal-akalan pemerintah untuk menutupi rahasia besar negara.

Dikisahkan Alya adalah sosok yang senang dengan tantangan. Suatu ketika teman kampus Alya mengajaknya untuk travelling ke sebuah hutan terpencil di Indonesia timur. Tanpa pikir panjang, Alya menyetujui ajakan tersebut. Alya dan ketiga temannya Becca, Bob dan Jason pun berangkat ke daerah antah berantah itu. Namun ternyata bukan hanya pemandangan indah yang mereka lihat, Alya dan rekan-rekannya juga tak sengaja berjumpa dengan cahaya misterius di tengah hutan. Alya yang penasaran, akhirnya mengikuti jejak cahaya misterius tersebut. Kejutan pun muncul, ketika cahaya tersebut berasal dari percobaan genetik pemerintah Indonesia yang bersifat rahasia. Bagaimana nasib Alya dan rekan-rekannya? Apakah mereka mampu membongkar percobaan rahasia tersebut?


4

Ada Apa Dengan Catur


ranggaSembilan tahun Rangga meninggalkan Cinta bukanlah tanpa alasan. Masa SMA yang dipenuhi puisi-puisi romantis, membuat Rangga bosan. Ia pun menemukan hobi barunya ketika tinggal di New York. Yap, bermain catur. Dibekali raut muka serius dan pemikiran jenius, membuat karir Rangga di dunia catur cepat berkembang.

Berawal dari kemenangan caturnya melawan supir-supir taxi di New York. Nama Rangga mulai dikenal luas. Ia pun sempat pergi ke San Fransisco untuk bertemu Jamie Guitterez, seorang pecatur handal keturunan Mexico. Di sana ia berlatih catur di bawah asuhan Guitterez selama 9 tahun lamanya. Namun tiba-tiba ia teringat dengan sosok Cinta, gadis yang bisa meluluhkan hatinya. Dilema pun muncul, Apakah Rangga lebih memilih Cinta dan menetap di Indonesia atau memilih fokus pada karir caturnya yang semakin menanjak dibawah arahan Grand Master Jamie Guitterez?


SHARE
Previous articleUpdate EvilBane: Rise of Raven Hadirkan Event Mogle dan Stage Shore Cliff dan Cloak
Next articleSony Rilis Call of Duty: Infinite Warfare untuk Gamer Indonesia, Ini Bonus Eksklusifnya!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca