Update EvilBane: Rise of Raven Hadirkan Event Mogle dan Stage Shore Cliff dan Cloak

Update EvilBane

Update EvilBane pertama termasuk stage seru, event, dan reward in-game yang berlimpah. Menerima perhatian penggemar RPG dunia dengan rating 4.5, baik di Google Play mau pun di App Store.

Netmarble Games Corp. hari ini mengumumkan bahwa mobile action RPG EvilBane: Rise of Ravens akan melakukan update pertamanya. Update pertama mereka terdiri dari stage Shore Cliff dan Cloak, serta diadakannya Mogle’s EXP Orb Event pada tanggal 19 Mei 2016.

Stage Shore Cliff akan menarik perhatian para pecinta game EvilBane, karena pemain bisa menemukan Accessory untuk perkembangan karakter yang hanya bisa ditemukan di stage ini  sini. Pemain yang menyelesaikan stage terbaru ini akan menerima Cloak tertinggi, yang kini tersedia di Shop. Para pemain bisa meningkatkan level dari Cloak dengan menggunakan Cloak Orb, yang tentu saja dapat ditemukan di Matera temple. 

Update EvilBane

EvilBane: Rise of Ravens Kini Hadir untuk Android di Indonesia

Action RPG EvilBane: Rise of Ravens Kini Hadir untuk Android di Indonesia, guide EvilBane: Rise of Ravens guide, cheat EvilBane: Rise of Ravens cheat
Baca Juga

EvilBane juga akan mengadakan Mogle’s EXP Orb Draw event sampai tanggal 19 Mei, event ini akan menghadirkan Mogle’s Level-Up Fragment bagi pemain yang menyelesaikan atau memenangkan Arena dan Guild Battle. Hanya dengan sekali berpartisipasi dalam event, pemain dapat mengumpulkan 15 Mogle’s Level-Up Fragment, dan bisa mendapatkan Uncommon Weapon EXP Orb, Rare Weapon Orb, Uncommon Armor EXP Orb, Rare Armon EXP Orb, Uncommon Accessory Orb, Rare Accessory Orb, Uncommon Cloak EXp Orb, dan Rare Cloak EXP Orb secara random. Namun draw event ini terbatas, hanya sampai 10x saat bermain setiap harinya.

Update-EvilBane

EvilBane dikemas dengan grafik berkualitas sinematik, alur cerita yang menarik, dan blockbuster action yang menegangkan, membuatnya banyak ditunggu oleh para pecinta game RPG. Dirilis di 152 negara bulan lalu, EvilBane telah menjadi RPG terlaris di dunia awal tahun ini dan telah mencapai lebih dari 3 juta unduhan dalam 2 minggu pertama sejak peluncurannya. Bahkan game ini mendapat pengakuan dengan meraih rating 4.5 bintang, baik di Google Play dan App store yang didasarkan dari penilaian para pecintanya di dunia, dibarengi dengan feedback bermanfaat dari fans global.

EvilBane-5

EvilBane tersedia gratis untuk diunduh di App Store dan Google Play, dengan pilihan pembelian di dalam game.

Info lebih lengkap tentang game ini dapat ditemukan di website resmi EvilBane, atau di Facebook Fanpage resmi EvilBane Indonesia.

EvilBane: Rise of Ravens Cinematic Trailer

Jalan Cerita Penuh Aksi Mendebarkan

Alur cerita EvilBane diawali dengan warisan misterius yang turun melalui generasi ke generasi. Legenda mengatakan bahwa umat manusia menemukan cara untuk menganugerahi kekuatan pada pusaka mereka dengan menggunakan Heavenstone. Menurut kisah tersebut, kekuatan Heavenstone semakin meningkat seiring banyaknya crystal kuat ini digunakan, sampai akhirnya kekuatan ini dapat menyerap ke dalam tubuh manusia. Para tetua yang menyadari bahaya akan hal ini pun berusaha menutupi segala kenyataan tentang kegunaan Heavenstone dari mata dunia. 20 tahun kemudian, setelah berakhirnya Guardian’s War, pahlawan hebat Sir Dominion kembali ke Matera bersama anak didiknya. Dengan bantuan dari pemain EvilBane dari seluruh dunia, kisah ini kembali dimulai…

Evilbane-Princess

Segudang fitur game play menarik yang tersedia dalam EvilBane meliputi:

  • Karakter Luke, Khara, dan Vango: Luke adalah karakter yang terus berkembang. Ia memiliki stat yang seimbang dan baik untuk digunakan pada gameplay yang stabil. Khara sangat mengutamakan keseimbangan. Meskipun memiliki defense yang lemah, dia berbahaya karena kelincahannya. Vango memiliki fisik yang luar biasa. Dia tidak cukup cepat, tapi ia bisa menghabisi musuhnya dengan kekuatan super.
  • Action RPG yang sesungguhnya: EvilBane setia untuk berpegang teguh pada mekanis game klasik seperti Action RPG tradisional lainnya, dengan menggunakan animasi khas terhadap setiap karakter dan masing-masing senjata. Efek skill yang spektakuler dan rinci game EvilBane sebanding dengan game PC dan menjanjikan aksi tanpa henti.
  • Grafik yang belum pernah ada: EvilBane telah melampaui batas kemampuan program Unity engine, dengan tampilan yang lebih realistis dan grafik yang lebih detail. Dengan grafik yang tak tertandingi dan dapat disetarakan dengan game PC, EvilBane dapat disebut hard-hitting action yang belum pernah ditemui sebelumnya di game mobile.
  • Gear dan armor dalam Battle: Dunia EvilBane memiliki total 1,200 koleksi gear yang tersedia untuk tiga karakter yaitu Luke, Khara, dan Vango. Pemain dapat mengumpulkan dan meningkatkan gear yang masing-masing memiliki tampilan dan karakteristik yang berbeda-beda.
  • Aksi tingkat tinggi dalam Boss Raid: Pada Raid Mode EvilBane, para boss diatur dengan AI canggih yang tidak bisa ditebak, serta memungkinkan pemain untuk memanfaatkan non-targeting skill dan menambah keseruan dalam battle.
  • Multi-mode PvP: EvilBane menawarkan dua tipe PvP. Yang pertama adalah Arena, di mana pemain dapat melawan pemain lain untuk menentukan juara utama. Selanjutnya, pemain dapat menantang teman mereka dan memamerkan skill dan gear yang mereka miliki. Guild Battle adalah pertarungan untuk kehormatan sebuah guild. Semua anggota guild mendapat kesempatan untuk bergabung di dalam battle yang bisa menampung hingga 18 pemain untuk berpartisipasi di dalamnya. Sistem peringkat pada Guild battle ditujukan agar pemain dapat termotivasi untuk berjuang demi kejayaan guild mereka.

SHARE
Previous articlePerlukah Gamer Indonesia Khawatir Atas Ancaman Pemblokiran Game dari KPAI?
Next article4 Ide Spin Off AADC 2 yang Pastinya Seru Kalau Dibuat Filmnya
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.