Detail 6 Kartu Baru Clash Royale yang Semakin Kompetitif!

kartu baru Clash Royale

Yuhuu!! Ada Enam kartu baru Clash Royale yang muncul di update terbarunya. Kini permainan di tingkat Legendary semakin kompetitif!

Baru-baru ini Supercell melakukan update Clash Royale terbaru dimana salah satu update-nya adalah menambahkan kartu baru. Totalnya ada enam kartu baru Clash Royale yang tiga diantaranya adalah kartu Legendaris (kartu yang grade-nya paling tinggi dan susah didapatkan). Sebelumnya, ada bocoran bahwa Lava Hound dan Skeleton Guard muncul sebagai kartu baru Clash Royale, dan memang benar mereka berdua akan masuk sebagai kartu baru Clash Royale di update bulan Mei 2016 ini. Berikut ini merupakan detil keenam kartu terbarunya.

1

Fire Spirit

Kartu Baru Clash Royale

Merupakan kartu troop grade Common yang bisa kamu dapatkan ketika kamu mencapai Arena 5: Spell Valley. Ketika kamu menggunakan kartu ini, maka akan muncul 3 Fire Spirit, sebuah troop yang mampu menyerang target udara maupun darat dengan meledakan dirinya sendiri (serangan kamikaze). Ledakan Fire Spirit membuat serangan area yang cukup tinggi untuk membunuh troop musuh. Untuk men-summon Fire Spirit, membutuhkan 2 Elixir.

Penggunaan yang tepat:

  • Karena serangan Fire Spirit menyebar, ia sangat cocok untuk membunuh segerombolan musuh sekaligus seperti Goblins, Spear Goblins, Minions, dan juga Minions Horde. Jika digunakan secara tepat, Fire Spirit bisa membunuh 3 hingga 4 Barbarians sekaligus! Juga mampu menangkal serangan Goblin Barell dengan baik.
  • HP Fire Spirit rendah, jadi jangan kamu gunakan untuk menyerang Crown Tower, karena mereka tak akan pernah sampai kalau tidak ada Tanker di depannya.

2

Furnance

Kartu Baru Clash Royale

Ada Fire Spirit, ada juga Furnance. Kartu bangunan grade Rare baru ini memiliki kemampuan untuk men-summon 2 Fire Spirit untuk menyerang selama 10 detik sekali. Furnance pada level 1 , akan men-summon level 3 Fire Spirit. Selanjutnya, akan bertambah satu level setiap kenaikan level kartu Furnance. Kamu perlu 5 Elixir untuk menggunakan kartu ini.

Penggunaan yang tepat:

  • Sebenarnya kegunaannya hampir sama dengan kartu Fire Spirit. Sangat cocok untuk mengontrol board agar musuh tidak bisa memiliki banyak troop untuk menyerang. Kartu defensif ini sangat cocok untuk melawan kartu bangunan spawner lain semacam Goblins Hut dan Barbarians Hut.
  • Kartu ini juga bisa kamu gunakan untuk menyerang dengan mengkombinasikannya dengan kartu spawner lain.
3

Guards

Kartu Baru Clash Royale

Kartu baru Clash Royale ber-grade Epic adalah Guards, sebelumnya dikenal sebagai Skeleton Guards. Kamu bisa mendapatkannya di Arena 7: Royal Arena. Kartu ini men-summon 3 skeleton berpedang yang memiliki tameng.  Jadi ia memiliki dua nyawa seperti Dark Prince. Bahkan tamengnya sendiri lebih kuat 2.5 kali lipat dari HP-nya. Mereka hanya menyerang target darat. Guards hanya membutuhkan 3 Elixir untuk digunakan.

Penggunaan yang tepat:

  • Ia sangat cocok untuk melawan single target troop seperti Witch atau Musketeer. Karena mereka memiliki tameng, mereka bisa bertahan lebih lama, meskipun juga dihujani spell seperti Fire Ball atau Lightning.
  • Guards juga sangat cocok digunakan untuk melawan Sparky.

1
2

SHARE
Previous articleKreator Titanfall Siapkan Game Star Wars Baru! Seperti Apa?
Next articleRusso Bersaudara Ingin Wolverine Kembali ke Marvel Studio!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.