Panduan Membeli Kode Voucher Google Play Melalui Indomaret

Kode-Voucher-Google-8

Mungkin kalian pengguna Android belum menyadarinya, namun mulai kemarin Google memberikan notifikasi melalui halaman depan aplikasi Google Play Store mereka yang demikian bunyinya:

“Sekarang bisa bayar pakai kode voucher lho! Beli aplikasi, game, film, buku dan kios kesukaanmu dengan kode voucher Google Play. Dapatkan segera di toko-toko Indomaret terdekat mulai 1 Mei 2016”

Kode-Voucher-Google-1

Download APK di PC Dengan Cara Mudah dan Gratis!

Cara Mudah Download APK di PC Secara Gratis! Download APK Google Play Store. Download Google Play Store APK. Download APK Melalui PC. Cara Download APK.
Baca Juga

Ya, kini kalian yang hobi belanja di paar digitalnya Google, dipermudah dengan opsi baru ini. Selain mengunakan kartu kredit yang sudah jamak, kemudian potong saldo pulsa selular (operator Telkomsel, Indosat atau XL) yang mulai diperkenalkan akhir tahun 2014 lalu, kini belanja di Play Store semudah jalan ke Indomaret di depan gang. Indomaret kini bekerjasama dengan Google, dan kalian bisa membeli Kode Voucher ini melalui toko ritel tersebut, sehingga makin mempermudah kalian yang kerap membeli berbagai macam game, aplikasi, sampai item in-app purchase di game-game yang lagi populer, seperti EvilBane, Clash of Clans, hingga game-game dari Gameloft yang cukup banyak pemainnya di Indonesia, seperti Asphalt 8, Despicable Me 2 atau Modern Combat 5. Kalian kolektor stiker aplikasi chatting seperti LINE dan BBM pun bisa memanfaatkan metode pembayaran membeli Kode Voucher Google Play dari Indomaret ini.

Kode-Voucher-Google-11

Kode voucher ini dapat dibeli di gerai Indomaret seluruh Indonesia. Pada voucher ini akan berisi kode yang dapat digunakan pada kolom redeem di Play Store. Nantinya kredit atau saldo di Play Store otomatis akan bertambah berdasarkan nominal voucher yang di beli.

Cewek Imut Ini Bikin Kamu Mampir Indomaret Tiap Hari

Ternyata di Indonesia, kasir Indomaret juga ada yang bening gan. Buktinya cewek imut bernama Siti Rohmah. Kalau begini, bisa-bisa mampir ke Indomaret terus.
Baca Juga

Saat ini, voucher Google Play tersedia dalam nominal mulai Rp150.000, Rp300.000, dan Rp500.000 (sebelum PPN). Kode Voucher Google Play diperoleh dengan uang tunai maupun dengan metode pembayaran yang tersedia di gerai Indomaret. Cukup menghampiri mesin kiosk yang tersedia di dalam Indomaret dan memilih nominal yang diinginkan untuk pembelian ini. Jika mesin kiosk tidak tersedia di gerai, dapat langsung menghampiri kasir untuk melakukan transaksi. Setelah membeli kode voucher Google Play, kunjungi g.co/redeemplayid untuk panduan menukarkan kode yang baru saja kalian dapatkan.

Berikut panduan untuk belanja di Play Store menggunakan kode voucher Google Play:

Kode-Voucher-Google-9

Pertama, tentu saja kalian perlu membeli kode Voucher Google Play Store dari Indomaret terdekat. Disediakan nominal Rp150, 300 sampai 500 ribu. Kalian bebas membeli sesuai dengan kebutuhan. Makin besar tentu saja bisa lebih baik, sehingga nantinya kalian tidak perlu mondar-mandir ke Indomaret hanya untuk reload voucher-nya.

Setelah kalian membeli dan mendapatkan Kode voucher Google Play dari Indomaret, selanjutnya kalian perlu memasukan kode voucher Google Play tersebut ke akun Google Play Store. Pertama masuk ke dalam aplikasi Play Store, kemudian pilih opsi Account / Akun, dan lanjutkan ke Payment Method / Metode Pembayaran.

Selanjutnya untuk memasukan kode voucher Google Play yang kalian dapatkan dari Indomaret, pilih simbol “+” untuk masuk menu Add payment method / Tambahkan metode pembayaran lain. Lanjutkan dengan pilih opsi Redeem code / Tukarkan kode.

Dari menu redeem code tersebut, kalian bisa memasukkan kode voucher Google Play yang tadi kalian beli di Indomaret. Pastikan semuanya terisi dengan benar, kemudian pilih menu Redeem / Tukarkan seperti pada gambar di bawah ini.

Kode-Voucher-Google-6

Selamat, kalian berhasil melalui proses penukaran kode voucher Google Play yang dibeli melalui Indomaret. Selanjutnya kalian bisa menggunakan voucher tersebut untuk membeli beragam game, aplikasi, buku, menyewa film, belanja in-app purchase, sampai melengkapi koleksi stiker LINE dan BBM.


SHARE
Previous articlePenulis Naskah Dragonball Evolution Minta Maaf kepada Fan!
Next articleSetelah Sukses Versi iOS-nya, Tiny Rogue Ajak Kamu Menjelajah Android!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.