Russo Bersaudara Ingin Wolverine Kembali ke Marvel Studio!

The Wolverine
Setelah sukses mengolah Spider-Man di Civil War, Russo Bersaudara rupanya ingin Wolverine kembali ke Marvel Studio! Kira-kira bisa tidak ya?

Siapa yang tidak kenal Wolverine? Tokoh yang satu ini mungkin adalah anggota X-Men paling populer. Pesonanya sebagai pejuang buas yang memiliki kode etik ala samurai, dan hati lembut untuk orang-orang tertentu, membuatnya menjadi idola banyak orang.

Pernah ada masa di mana setiap kamu membeli komik Marvel, mau dari judul X-Men atau bukan, kamu akan melihat Wolverine. Dia bahkan sempat juga menjadi anggota Avengers. Karenanya, dari semua anggota X-Men, mungkin Wolverine-lah yang keberadaannya paling diharapkan akan muncul di film-film Marvel Studio.

Ternyata bukan hanya fan saja yang ingin Wolverine kembali ke Marvel. Russo Bersaudara, sutradara yang bertanggung jawab atas Captain America: Civil War, pun ternyata menginginkan hal yang sama!

Marvel-Comics-Classic-Wolverine-Costume-Yellow-Blue

Dalam wawancara dengan Collider, kakak-beradik yang sangat handal menciptakan film ini ditanyai superhero mana yang ingin mereka masukkan ke film. Anthony Russo dengan kocak menjawab Great Lake Avengers.

Great Lake Avengers

Untuk yang belum tahu, GLA adalah kumpulan superhero pecundang di Marvel Comics. Satu-satunya di antara mereka yang memang berbahaya adalah Squirrel Girl… dan superhero yang satu ini pun kekuatannya tergolong ngaco, yakni mengendalikan kumpulan tupai.

Saat giliran Joe Russo yang ditanya, jawabannya pun adalah Wolverine. Alasannya? Joe Russo mengatakan kalau waktu dia kecil, dua karakter favoritnya di Marvel adalah Spider-Man, lalu Wolverine.

Sebelumnya, Russo Bersaudara secara tak terduga mendapat kesempatan menampilkan Spider-Man, sang pahlawan favorit Joe. Hasilnya? Mungkin itu adalah penampilan Spider-Man terbaik sejauh ini, bahkan melampaui versi Tobey Maguire. Sebuah pencapaian yang awalnya tak terbayangkan.

Namun tak mengherankan lagi setelah mendengar Joe memang fan Spider-Man. Sutradara ini pastinya telah mengetahui apa saja yang menarik dari Spider-Man, lalu memanfaatkan pengetahuannya untuk menampilkan karakter tersebut di layar lebar.

The Wolverine

Penulis Naskah Dragonball Evolution Minta Maaf kepada Fan!

Bukan, ini bukan berita lama. Setelah tujuh tahun, penulis naskah Dragonball Evolution minta maaf atas kualitas filmnya yang buruk!
Baca Juga

Masalahnya… Spider-Man bisa tampil di film Marvel juga karena banyak faktor. Salah satunya adalah karena The Amazing Spider-Man 2 tidak selaris dugaan. Yang lain adalah karena Sony Pictures menelan kerugian dari banyak film. Dalam situasi seperti itu, para petinggi Sony menyadari kalau langkah terbaik adalah crossover dengan Disney.

Tidak demikian halnya dengan Fox. Franchise X-Men masih laris manis hingga saat ini. Deadpool bahkan sempat mengalahkan rekor sejumlah film Marvel. Akan lebih mungkin Russo bersaudara memperoleh Fantastic Four, yang rugi berat di 2015 kemarin, ketimbang Wolverine.

Tapi… setelah Spider-Man mungkin tidak ada yang tidak mungkin. Setelah perang dingin, sikap Disney kepada Fox melunak. Mainan-mainan X-Men yang rasanya sempat dibekukan kini kembali bergulir. Siapa tahu ini berarti Fox pun berminat untuk crossover dengan Marvel, entah cepat atau lambat.

Kalau misalnya Marvel Studio memperoleh hak menggunakan karakter X-Men, siapa saja kira-kira yang ingin kamu lihat penampilannya bersama Avengers?


SHARE
Previous articleDetail 6 Kartu Baru Clash Royale yang Semakin Kompetitif!
Next articleRayakan Star Wars Day dengan Diskonan Game-game Star Wars Ini!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.