Rayakan Star Wars Day dengan Diskonan Game-game Star Wars Ini!

Dapatkan diskon hingga 75%, dan satu game-nya hanya seharga Rp10 ribuan saja! Mumpung murah, lengkapi koleksimu!

Rayakan Star Wars Day dengan Diskonan Game-game Star Wars Ini!

Rayakan Star Wars Day dengan Diskonan Game-game Star Wars Ini!

Star Wars Day memang sudah berlalu, tepatnya tanggal 4 Mei 2016 kemarin. Namun kemeriahannya masih tetap terasa, setidaknya hingga akhir pekan ini. Bagi kamu yang kemarin belum sempat ikut merayakan Star Wars Day, kamu masih bisa kok merayakannya mulai hari ini. Caranya: memainkan kembali game-game Star Wars. Kebetulan, ada banyak diskon menarik untuk game-game Star Wars yang bisa kamu dapatkan di berbagai toko online, seperti di Steam dan PlayStation Store!

Apa saja toko online yang menyediakan diskon game-game Star Wars? Berikut adalah daftarnya. May the 4th be with you!


[page_break no="1" title="PlayStation Store"]


Rayakan Star Wars Day dengan Diskonan Game-game Star Wars Ini!

Ada kurang lebih 50 game Star Wars yang didiskon di toko PlayStation ini. Rata-rata game mendapatkan diskon hingga setengahnya lho! Bergegas ya, karena promo diskon game-game Star Wars ini hanya berlangsung hingga tanggal 10 Mei 2016 mendatang. Dari 49 game Star Wars yang didiskon, berikut adalah beberapa yang tergolong cukup "menggiurkan":

Rayakan Star Wars Day dengan Diskonan Game-game Star Wars Ini!

  • Star Wars Battlefront ($29.99)
  • Super Star Wars ($4.99)
  • Star Wars: Racer Revenge ($4.99)
  • Star Wars Bounty Hunter ($4.99)
  • Star Wars: Jedi Starfighter ($4.99)

Langsung saja, kunjungi PlayStation Store untuk melengkapi game-game Star Wars-mu!


[page_break no="2" title="Steam"]


Rayakan Star Wars Day dengan Diskonan Game-game Star Wars Ini!

[read_more id="251015"]

Tidak mau ketinggalan dengan PlayStation Store, Steam pun juga memberikan diskon besar-besaran untuk puluhan game Star Wars yang ada di library mereka. Salah satunya yang paling menarik adalah sebuah bundel Star Wars Collection yang berisi 14 game seharga hanya Rp137.999 saja! Judul game-nya asyik-asyik lho, mulai dari Star Wars Battlefront II, Knights of the Old Republic, hingga Force Unleashed. Cuma Rp10 ribuan per-game!

Jika kamu tidak mau membeli bundel-bundel ini, kamu juga bisa membeli beberapa game yang dijual terpisah. Ada Star Wars X-Wing Alliance yang dibanderol hanya Rp44.999, Battlefront II yang dihargai Rp22.499 dan LEGO Star Wars: The Complete Saga yang dibanderol dengan Rp33.999. Namun tentu lebih murah jika kamu membeli game-game ini secara paketan.

Langsung saja, kunjungi Rayakan Star Wars Day dengan Diskonan Game-game Star Wars Ini!

Satu lagi platform game PC yang menyediakan diskon game-game Star Wars adalah GoG ini. GoG menggelar pesta diskon Star Wars Week, dimana kamu bisa mendapatkan game-game Star Wars dengan harga super miring. Contohnya saja, Rogue Squadron 3D bisa kamu dapatkan dengan harga US $4.19, atau sembilan game dalam Saber Bundle yang hanya dibanderol dengan harga US $20.15.

Oiya, jangan lupakan juga. GoG juga menyediakan satu game klasik Star Wars, Shadows of the Empire yang sudah berusia 20 tahun! Game yang mengambil setting sebelum Episode 6 ini ditambahkan ke dalam library GoG setelah mendapatkan banyak rekues dari para fans Star Wars. Sebelumnya, banyak fans Star Wars yang kesulitan memainkan game klasik ini di hardware modern, dan dengan adanya game ini di GoG, maka kamu sekarang hanya perlu membeli dan langsung memainkannya saja di PC-mu. Tidak perlu repot-repot! Harganya juga cukup murah, hanya US $4.79.

Tertarik dengan game-game di atas? Langsung saja kunjungi halaman GoG-nya! Bergegas ya, karena pesta diskonan di GoG ini hanya sampai tanggal 8 Mei 2016 saja.


[page_break no="4" title="Xbox Marketplace"]


Rayakan Star Wars Day dengan Diskonan Game-game Star Wars Ini!

Bagi pemilik konsol Xbox, Microsoft juga tidak lupa menyediakan game-game Star Wars yang didiskon di Xbox Marketplace. Sama seperti di PlayStation Store, kamu bisa mendapatkan Star Wars Battlefront dengan setengah harga, US $29.99. Selain itu, ada juga beberapa game Star Wars lain yang didiskon seperti:

  • Lego Star Wars: The Complete Saga ($4.99 dengan Xbox Live Gold membership)
  • Star Wars: The Force Unleashed ($4.99 dengan Gold)

Pesta diskon di Xbox Marketplace ini digelar sampai tanggal 9 Mei 2016 mendatang.

Long weekend di rumah, saatnya main game-game Star Wars ya! Mumpung ada banyak diskon nih!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU