Setelah Sukses Versi iOS-nya, Tiny Rogue Ajak Kamu Menjelajah Android!

Tiny Rogue

Tiny Rogue

Publisher: Noodlecake Studios
Genre: RPG – Strategy
Download:

Android
iOS iTunes

Tiny Rogue, RPG Roguelike yang sukses di iOS, kini hadir di Android dengan harga yang lebih murah! Nikmatilah petualangan seru yang penuh tantangan!

Akhirnya game garapan Ravenous Games terbaru yang berjudul Tiny Rogue dirilis untuk Android, setelah sebelumnya telah dirilis di iOS sejak 11 November 2015 yang lalu. Tiny Rogue merupakan sebuah game dungeon crawler yang digabungkan dengan elemen permainan turn-based strategy. Dimana menampilkan seorang tokoh utama ber-armor biru, yang mendapatkan misi utama untuk menjelajah dungeon yang berbahaya. Seperti game dungeon crawler ala roguelike pada umumnya, tempat yang kamu jelajahi akan berubah-ubah setiap kali kamu mendatanginya. Jadi pemain tidak akan bosan, meskipun harus mengulang-ulang permainan dari lantai awal. Setiap kali kamu memulai permainan, juga terdapat quest yang berbeda-beda yang harus kamu selesaikan.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, di Tiny Rogue ini, kamu akan melakukan perjalanan menuju dungeon lebih dalam. Setiap ruang dungeon yang akan kamu temui akan selalu diacak, jadi kamu akan sangat jarang sekali menemukan ruang yang sama ketika bermain game yang satu ini. Karena sistem permainannya adalah turn-based, maka kamu benar-benar memerlukan strategi untuk mengalahkan musuhmu. Kamu hanya diberi 3 nyawa yang disimbolkan sebuah hati, bisa kamu lihat di kiri bawah layar. Setiap sekali gerakanmu, akan musuh juga akan bergerak. Mereka juga memiliki beberapa nyawa saja, terlihat dari angka merah yang ada di dekat mereka.

Tiny Rogue

Untuk mengalahkan para musuh di Tiny Rogue ini bisa kamu lakukan dengan berbagai macam cara. Kamu bisa memukul mereka secara langsung, menggunakan pisau lempar untuk menyerang mereka dari jarak jauh, atau menggunakan sihir dahsyat yang mampu menghentikan pergerakan semua musuh di suatu ruang, atau membekukan mereka menjadi balok es. Dengan demikian, kamu bisa membunuh mereka jauh lebih mudah bukan? Jika nyawamu terancam, kamu juga bisa menggunakan potion untuk menyembuhkan nyawa. Nantinya akan ada harta karun yang bisa kamu koleksi juga. Semua itu akan terhitung menjadi sebuah skor akhir di leaderboard, yang bisa kamu raih dan berkompetisi dengan pemain lainnya.

Tiny Rogue

Setiap kali kamu berhasil mengalahkan musuh, maka kamu akan mendapatkan experience point. Kamu bisa melihat total experience yang kamu kumpulkan dari bar hijau di kiri bawah layar. Ketika penuh, kamu akan mendapatkan level, dimana setiap level-nya kamu bisa memilih salah satu dari 3 skill unik yang disediakan. Tentu saja skill tersebut akan membuat karaktermu semakin kuat, misalnya saja skill upgrade Granpa’s Old Cough Medicine, yang membuatmu bisa mendapatkan nyawa lebih ketika meminum Health Potion. Atau Pompous Breastplate yang menambah 1 nyawa karaktermu. Game ini bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar 45 ribu rupiah untuk versi iOS, dan 39 ribu rupiah untuk versi Android-nya.


SHARE
Previous articlePanduan Membeli Kode Voucher Google Play Melalui Indomaret
Next articleKreator Titanfall Siapkan Game Star Wars Baru! Seperti Apa?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.