Episode Arc Baru Dimulai, Download Naruto Shippuden Opening 19 di Sini!

Download Naruto Shippuden

Arc Baru Naruto Shippuden Kembali Canon, Akankah Stigma Anime Terburuk Berakhir?

Arc Baru Naruto Shippuden Kembali Canon, Akankah Stigma Anime Terburuk Berakhir? Download Naruto Shippuden New Arc, preview Naruto Shippuden new filler
Baca Juga

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, arc baru Naruto dikonfirmasikan tayang melalui TV Tokyo mulai 5 Mei 2016 kemarin. Arc baru ini megembalikan materinya pada manga orisinalnya karya Masashi Kishimoto, dan menampilkan kembali pertarungan akhir antara Team 7 melawan Kaguya, sampai juga melihat adegan anime ketika Naruto dan Sasuke mengambil Enam Jalur Six Paths Madara. Arc Kaguya sendiri dimulai dengan Naruto Shippuden episode 459, berjudul She of the Beginning (yang diadaptasi dari versi manga chapter 678 dan berakhir pada chapter 699), yang menampilkan animasi opening baru. Naruto Shippuden Opening 19 musiknya berjudul Blood Circulator ini diiringi oleh Asian Kung-Fu Generation. Langsung saja lihat seperti apa animasi opening tersebut di bawah:

Download Naruto Shippuden Opening 19 – Blood Circulator [Asian Kung-Fu Generation]

10 Musik Naruto Terbaik yang Meledak di Pasaran!

Inilah 10 musik Naruto terbaik. musik naruto shippuden, musik naruto mp3, naruto music, musik sedih naruto, mp3 ost naruto, musik naruto terbaru.
Baca Juga

Bukan kali ini saja Asian Kung-Fu Generation melantunkan lagu mengisi seri anime Naruto Shippuden. Lagu mereka sebelumnya juga sempat mengisi serial anime ini, dengan Haruka Kanata menjadi theme song pembuka kedua seri Naruto 13 tahun lalu, serta Sore dewa, Mata Ashita yang menjadi theme song movie Naruto the Movie: Road to Ninja.

Naruto-Team-7

Memang Blood Circulator menjadi pelengkap musik Naruto terbaik untuk bagian opening, namun beberapa waktu lalu musik endingnya juga diperbarui. Ending anime Naruto Shippuden berjudul Ao no Lullaby yang dinyanyikan Kuroneko Chelsea merupakan musik ending ke-37 di tengah serual anime ini, dan mulai dipakai beberapa minggu lalu pada Naruto Shippuden episode 455. Lihat seperti apa animasi endingnya yang diiringi Ao no Lullaby di bawah ini:

Download Naruto Shippuden Ending 37 – Ao no Lullaby

Dan berikut jika kalian ingin mengunduh versi full lagu tersebut:

Arc baru Naruto ini mengenalkan kalian pada nenek “alien” Princess Kaguya Otsutsuki dan usahanya menguasai dunia ninja. Dikenal sebagai pengguna chakra terkuat dan juga musuh terakhir di tengah serial Naruto Shoppuden, Princess Kaguya mempercayai jika chakra hanya boleh dia saja yang menggunakannya, dan hal itu menjadi obsesinya untuk merampasnya dari siapa saja yang menggunakan chakra.

Arc Baru Naruto

Manga Terkenal yang Mampu Bertahan dari Kalian Usia Bocah Sampai Menikah!

Manga Terkenal yang Mampu Bertahan dari Kalian Usia Bocah Sampai Menikah! Anime Terkenal Jepang, download Manga Terkenal Jepang, download Menga Terbaru
Baca Juga

Tahun ini, seri anime ini dimulai dengan penayangan arc Naruto Shippuden: Itachi Shinden-hen: Hikari to Yami pada 3 Maret 2016 lalu. Arc sepanjang 7 episode tersebut mengadaptasi novelspin-off  Naruto karya Takashi Yano, yang berjudul Itachi Shinden, dan mengisahkan cerita Itachi sebelum permulaan manga Naruto. Dengan beakhirnya Itachi Shinden 21 April 2016 kemarin, maka TV Tokyo perlu melanjutkannya dengan arc lainnya.

Arc-Baru-Naruto-Shippuden--

Selain arc baru Naruto ini, kalian yang telah menunggu merchandise Boruto: Naruto the Movie, juga telah dipastikan jika BORUTO -NARUTO THE MOVIE- DVD/Blu-Ray bakal dirilis oleh Aniplex 6 Juli 2016 mendatang di Jepang. Untuk versi limited edition kalian bisa mendapatkan CD, soundtrack, digipak yang digambar oleh desainer karakter Boruto: Naruto the Movie Tetsuya Nishio, booklet spesial, dan juga episode anime spesial “The Day Naruto Became Hokage”. Koleksi theme song “NARUTO THE BEST” juga bakal dirilis pada hari yang sama.


The Day Naruto Became Hokage


Naruto-Hokage-Ketujuh-2

Film Boruto Naruto the Movie Resmi Bakal Tayang di Indonesia!

Film Boruto Naruto the Movie Resmi Bakal Tayang di Indonesia! Download Film Boruto, Download Boruto the Movie, nonton online Film Boruto Naruto the Movie
Baca Juga

Yang paling menarik dari versi DVD/Blu-Ray Boruto Naruto the Movie ini tidak lain bonus animasi singkat The Day Naruto Became Hokage. Kalian penggemar Naruto pasti tahu bagaimana perjuangan Naruto menjadi Hokage, dan seperti apa sedikit kehidupannya selama menjalani profesi tersebut diceritakan dalam manga Naruto Gaiden: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring dan Boruto: Naruto the Movie. Namun seperti apa selama pelantikannya menjadi Hokage Ketujuh, kita hanya mendapatkan beberapa penggalan panel manga saja melalui manga one-shot The Day Naruto Became Hokage yang dibuat khusus oleh sang kreator, Masashi Kishimoto.

Masalahnya, manga one-shot tersebut hanya disediakan terbatas, termasuk dalam paket 200 juta gift untuk penonton pertama film Boruto Naruto the Movie, dan itu pun hanya di Jepang saja! Memang sih kita bisa mengunduh dan membacanya, namun akan lebih menarik sepertinya jika manga setebal 17 halaman tersebut animasikan bukan!?

Naruto-Hokage-Ketujuh-1

Sejauh ini belum jelas berapa lama panjang anime spesial yang menyorot pelantikan Naruto menjadi Hokage Ketujuh ini, bisa jadi hanya 10 menit, atau jika kita beruntung, bisa saja lebih. Translasi DVD/Blu-Ray Boruto: Naruto the Movie atau anime spesial The Day Naruto Became Hokage ini belum dikonfirmasikan. Namun sepertinya fansub bakal lebih sigap menanganinya nanti!


SHARE
Previous articleBaca Manga Boruto Gak Akan Lengkap Tanpa Cerita “Legenda Baru Konoha”
Next articleIni Peringkat Kekuatan Superhero Marvel yang Terlibat Civil War!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.