Episode Arc Baru Dimulai, Download Naruto Shippuden Opening 19 di Sini!

Dengan cerita kembali canon, banyak yang berharap arc Kaguya Naruto Shippuden lebih baik dari sebelumnya... Selain itu, kalian para kolektor bisa memburu versi anime dari pelantikan Naruto menjadi Hokage Ketujuh!

Episode Arc Baru Dimulai, Download Naruto Shippuden Opening 19 di Sini!

Episode Arc Baru Dimulai, Download Naruto Shippuden Opening 19 di Sini!

[read_more id="249941"]

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, arc baru Naruto dikonfirmasikan tayang melalui TV Tokyo mulai 5 Mei 2016 kemarin. Arc baru ini megembalikan materinya pada manga orisinalnya karya Masashi Kishimoto, dan menampilkan kembali pertarungan akhir antara Team 7 melawan Kaguya, sampai juga melihat adegan anime ketika Naruto dan Sasuke mengambil Enam Jalur Six Paths Madara. Arc Kaguya sendiri dimulai dengan Naruto Shippuden episode 459, berjudul She of the Beginning (yang diadaptasi dari versi manga chapter 678 dan berakhir pada chapter 699), yang menampilkan animasi opening baru. Naruto Shippuden Opening 19 musiknya berjudul Blood Circulator ini diiringi oleh Asian Kung-Fu Generation. Langsung saja lihat seperti apa animasi opening tersebut di bawah:

Download Naruto Shippuden Opening 19 - Blood Circulator [Asian Kung-Fu Generation]

[read_more id="193508"]

Bukan kali ini saja Asian Kung-Fu Generation melantunkan lagu mengisi seri anime Naruto Shippuden. Lagu mereka sebelumnya juga sempat mengisi serial anime ini, dengan Haruka Kanata menjadi theme song pembuka kedua seri Naruto 13 tahun lalu, serta Sore dewa, Mata Ashita yang menjadi theme song movie Naruto the Movie: Road to Ninja.

Episode Arc Baru Dimulai, Download Naruto Shippuden Opening 19 di Sini!

Memang Blood Circulator menjadi pelengkap Episode Arc Baru Dimulai, Download Naruto Shippuden Opening 19 di Sini!

[read_more id="217079"]

Yang paling menarik dari versi DVD/Blu-Ray Boruto Naruto the Movie ini tidak lain bonus animasi singkat The Day Naruto Became Hokage. Kalian penggemar Naruto pasti tahu bagaimana perjuangan Naruto menjadi Hokage, dan seperti apa sedikit kehidupannya selama menjalani profesi tersebut diceritakan dalam manga Naruto Gaiden: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring dan Boruto: Naruto the Movie. Namun seperti apa Episode Arc Baru Dimulai, Download Naruto Shippuden Opening 19 di Sini!

Sejauh ini belum jelas berapa lama panjang anime spesial yang menyorot pelantikan Naruto menjadi Hokage Ketujuh ini, bisa jadi hanya 10 menit, atau jika kita beruntung, bisa saja lebih. Translasi DVD/Blu-Ray Boruto: Naruto the Movie atau anime spesial The Day Naruto Became Hokage ini belum dikonfirmasikan. Namun sepertinya fansub bakal lebih sigap menanganinya nanti!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU