Kostum Baru Power Rangers Ternyata Mirip Seperti Iron Man!

Power Rangers Reboot

Entertainment Weekly membocorkan kostum baru Power Rangers untuk film layar lebarnya nanti. Dan ternyata wujudnya mirip armor Iron Man!

Sebelumnya, kita sudah diperlihatkan wujud baru Rita Repulsa untuk Power Rangers 2017 nanti. Alih-alih penyihir tua seperti citra yang diperlihatkan Machiko Soga dulu, pihak yang bertanggung jawab atas film ini justru menampilkan Rita sebagai sosok seksi dan berbahaya.

Rita Repulsa Elizabeth Banks - Mighty Morphin Power Rangers 2017

Kalau wujud Ritanya menjadi seperti itu, bagaimana dengan Power Rangersnya? Mungkinkah wujud klasik mereka, yakni kostum ketat dengan helm, akan dipertahankan?

Mighty Morphin Power Rangers

Jawabannya: ternyata tidak. Pihak dibalik visual Power Rangers 2017 memutuskan untuk memperbarui penampilan Power Rangers juga. Akhirnya, kostum baru Power Rangers pun terlihat seperti di bawah ini, seperti yang disampaikan oleh Entertainment Weekly.

Power Rangers - Kostum

Penulis Naskah Dragonball Evolution Minta Maaf kepada Fan!

Bukan, ini bukan berita lama. Setelah tujuh tahun, penulis naskah Dragonball Evolution minta maaf atas kualitas filmnya yang buruk!
Baca Juga

Kesan pertama yang terlintas? Rasanya kostum baru Power Rangers ini benar-benar dirancang oleh Stark Industries. Ketimbang gaya super sentai, para Power Rangers terlihat seperti pahlawan modern dari dunia superhero. Mungkin memang itu yang diincar oleh studio, memanfaatkan popularitas film kepahlawanan yang sedang hits saat ini.

Sutradara Dean Israelite, yang menggarap film Power Rangers 2017, menyampaikan pendapatnya tentang kostum ini. “Acara Power Rangers mengisahkan sebuah metamorfosis, perkembangan sekumpulan remaja menjadi dewasa. Kostum ini harus terasa tercipta dari energi dan jiwa masing-masing penggunanya.”

Walau mirip Iron Man, dikatakan kalau perubahan kostum ini ia lakukan untuk membuat identitas tersendiri terhadap filmnya. Menurut Andrew Menzies, juru kostum yang bertanggung jawab atas penampilan ini, agak sulit menemukan wujud baru untuk penampilan superhero. Namun, disampaikan Menzies kalau kostum ini sebenarnya tumbuh dari tubuh para remaja yang mengenakannya, dan merupakan ciptaan teknologi alien.

Bila penuturan Menzies benar, maka kostum-kostum ini akan menyeruak keluar dari kulit para Ranger setelah mereka memutuskan untuk berubah.

Menzies tahu kalau kostum ini tidak akan disukai oleh semua orang, terutama fan yang mengharapkan adaptasi murni serial aslinya. Namun dia berharap kostum ini bisa menarik perhatian fan yang lebih tua, yang dulu di tahun 90an tumbuh dengan Mighty Morphin Power Rangers dan kini sudah dewasa. Ia juga ingin kostum ini bisa menarik perhatian fan baru.

helm power ranger jatuh

Penampilan seksi Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa, juga kostum alien futuristis yang dikenakan para anggota Power Rangers, memang membangkitkan kesan kalau Power Rangers 2017 akan bernuansa dewasa. Walau… sepertinya, untuk kemudahan menjual merchandise, Israelite tidak akan membuat filmnya sampai seperti film fan garapan Adi Shankar yang sangat suram itu.

Untuk kamu-kamu yang suka super sentai, atau telah menonton Power Rangers sejak Mighty Morphin, bagaimana menurut kamu penampilan baru para Rangers ini? Bagus? Jelek? Terlalu generik hingga tak membangkitkan kesan apa-apa? Apapun pendapat kamu, sampaikan saja di komentar!


SHARE
Previous articleWahai KPAI, Mark Zuckerberg Aja Menyarankan Anaknya Bermain Game!
Next article15++ Quote Tentang Game yang Wajib Gamers Tahu!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.