Ini Peringkat Kekuatan Superhero Marvel yang Terlibat Civil War!

SPOILER ALERT!!

Trailer Civil War Terbaru - Tim Captain America

Para pahlawan marvel telah unjuk gigi di Captain America: Civil War. Siapa yang terlihat paling kuat? Cek saja peringkat kekuatan superhero Marvel ini!

Seperti sudah ditulis di atas, artikel ini akan menyinggung spoiler. Biar bagaimanapun, sulit untuk membahas peringkat kekuatan tanpa membandingkan prestasi masing-masing pahlawan di filmnya.


0

Tidak Masuk Daftar


Rumor Thor Ragnarok - Peran Hulk AsgardThor dan Hulk adalah superhero terkuat di Marvel Cinematic Universe. Namun keduanya tidak bisa dimasukkan ke dalam peringkat kekuatan superhero Marvel kali ini. Kenapa? Tentu alasannya jelas, kedua pahlawan ini tidak ikut bertarung di Civil War!


12

Agent 13


Captain America Civil War - Agent 13Walau di gambar promo pertama Sharon Carter berada di tim Cap… ternyata di filmnya sendiri Sharon tak pernah terlibat dalam beberapa aksi vital di filmnya. Ia masih mendapat kesempatan bertarung saat Bucky kabur, tapi itu pun tidak berkesan. Sharon tetap menunjukkan kemampuannya dalam memberi bantuan kepada Cap, tapi karena ini adalah peringkat kekuatan superhero Marvel, bantuan itu pun tidak membantu ranking Sharon.


11

Falcon


Pertarungan Civil War - Falcon Ant-ManSahabat baik Steve Rogers ini sudah tampil lebih baik dari sebelumnya, seperti yang ia perlihatkan dalam adegan pembukaan. Namun pada akhirnya, ia tetap diperlihatkan menjadi bulan-bulanan dalam beberapa adegan. Prestasi yang ia tunjukkan pun akhirnya tidak sebaik rekan-rekan Avengersnya yang lain.


10

War Machine


Trailer Civil War Terbaru - War MachineWalau memiliki armor secanggih Tony, Rhodey tak terasa terlalu efektif dalam penampilannya di Civil War. Mungkin karena dia memang benar-benar tak ingin menyakiti rekan-rekannya, hingga ia bahkan membawa serta tongkat pelumpuh dan bukannya asal menembak sekeliling. Karenanya, di peringkat kekuatan superhero Marvel ini pun Rhodey hanya bisa ditaruh di peringkat kesepuluh.


9

Black Widow & Hawkeye


Pertarungan Civil War - Black WidowNatasha mungkin tak memiliki kekuatan setingkat Wanda, namun dia masih layak berada di posisi sembilan peringkat kekuatan superhero Marvel ini. Ia masih berbahaya untuk dihadapi dalam pertarungan, hingga Ant-Man yang mengecil saja bisa ia lumpuhkan untuk sementara. Ia juga hampir mengalahkan Hawkeye, lagi, seperti yang ia lakukan di Avengers pertama.

Namun sejak awal terasa kalau Natasha tidak benar-benar berminat untuk bertarung dengan rekan-rekannya. Ia pun selalu terasa menahan diri. Karenanya, ia harus puas berada di posisi ini.

Peran Hawkeye - Civil War 2

Berada di peringkat yang sama adalah rekan Natasha dalam penugasan Budhapest: Hawkeye. Hawkeye kembali membuktikan dirinya sebagai seorang petarung berbahaya. Meski ia hanya mengandalkan busur dan panah, tanpa serum super soldier apa lagi armor canggih, Clint Barton tetap dapat bertahan di medan pertempuran.


8

Winter Soldier


Easter Egg Ant-Man - The Winter SoldierPenasaran kenapa Winter Soldier tidak lebih tinggi di daftar peringkat kekuatan superhero Marvel ini? Karena daftar ini dibuat dengan hanya mempertimbangkan penampilannya di Civil War, jadi poin keren dari aksinya di The Winter Soldier pun tidak bisa masuk.

Selain itu, Bucky pun sempat menjadi bulan-bulanan berkali-kali di sini. Ia dihajar oleh Black Panther, dipermalukan oleh Spider-Man, bahkan dikalahkan oleh Iron Man. Dia masih berbahaya, namun sepertinya kekuatan Bucky hanya menjadi maksimal saat ia berada dalam kepribadian Winter Soldier.

Tapi, penampilannya setelah dibangkitkan menjadi Winter Soldier oleh Zemo, aksinya menghajar polisi, serta bantuannya menghajar Iron Man memastikan Bucky masih berada di peringkat delapan.



7

Scott Lang


Film Terbaik Marvel - Ant-Man

Penulis Naskah Dragonball Evolution Minta Maaf kepada Fan!

Bukan, ini bukan berita lama. Setelah tujuh tahun, penulis naskah Dragonball Evolution minta maaf atas kualitas filmnya yang buruk!
Baca Juga

Scott Lang membawa dua identitas sekaligus ke pertempuran bandara. Satu sudah familier dengan penonton: Ant-Man, superhero super kecil yang semakin kuat semakin ia menyusut. Satunya lagi? Giant Man, superhero raksasa yang ketahanan fisiknya meningkat tajam.

Saat menjadi Ant-Man, Lang mungkin bisa meng-K.O. orang dengan mudah, namun di film terlihat kalau ia masih terluka dalam wujud itu. Begitu dia menjadi Giant Man, daya tahan tubuhnya seakan meningkat drastis. Bahkan rentetan rudal pun tak dapat melubangi dadanya. Walau gerakannya menjadi lambat, ia juga masih mampu bertarung dengan efektif hingga Iron Man dan rekan-rekannya pun kewalahan dibuatnya.

Kalau begitu, kenapa dia hanya di peringkat ketujuh? Karena enam nama di halaman kedua menunjukkan prestasi yang lebih impresif lagi!

Baca Juga
1
2

SHARE
Previous articleEpisode Arc Baru Dimulai, Download Naruto Shippuden Opening 19 di Sini!
Next articleWahai KPAI, Mark Zuckerberg Aja Menyarankan Anaknya Bermain Game!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.