Gambar Superhero Moe Karya Zola Chen Ini Benar-Benar Imut!

Superhero Moe - Captain America

Karya: Zola Chen

Gambar-gambar superhero moe karya Zola Chen ini benar-benar cantik dan menggemaskan. Kalau penampilan Avengers begini, sepertinya rekor box office Avatar pun kalah!

Terkadang, selain membuat depresi dengan berita dunia dan postingan hoax, media sosial bisa menghiburmu dengan menunjukkan karya-karya spektakuler. Salah satu contohnya ya karya-karya dari Zola Chen ini. Tak tanggung-tanggung, setiap superhero yang diolahnya disulap menjadi moe!

Apa saja contohnya? Mari kita mulai dari sosok yang potongannya sudah menghiasi bagian atas artikel: Captain America.

Zola CG Art - Captain America

Sumber: Zola CG Art Fan Page

Moe sekali bukan? Memang, kesan tenang dan kebapakan yang biasa ditunjukan oleh sosok Captain America hilang sama sekali dari desainnya. Namun ekspresinya yang bersemangat menunjukkan kalau gadis ini masih punya semangat khas penduduk Brooklyn.

Hanya saja, melihat tubuhnya yang biasa saja… seperti apa kira-kira wujud Captain America versi moe ini sebelum dia diberi suntikan serum? Kurus kering?

Zola CG Art - Scarlet Witch

Sumber: Zola CG Art Fan Page

Masih dari Avengers, ada juga yunior Captain America: Wanda Maximoff alias Scarlet Witch! Karena pada dasarnya Wanda itu sudah perempuan, ia tidak perlu disulap jadi perempuan untuk menjadi superhero moe seperti Captain America di atas. Hanya saja, dengan gaya gambar Zola, Wanda pun benar-benar terlihat semakin imut!

Zola CG Art - LokiSumber: Zola CG Art Fan Page

Ini Peringkat Kekuatan Superhero Marvel yang Terlibat Civil War!

Para pahlawan marvel telah unjuk gigi di Captain America: Civil War. Siapa yang terlihat paling kuat? Cek saja peringkat kekuatan superhero Marvel ini!
Baca Juga

Tak hanya pahlawan, Zola pun menggarap wujud moe dari seorang supervillain, yakni Loki! Loki yang biasa digambarkan kurus dan pucat ia wujudkan dengan seksi dan sehat. Citranya pun bukan lagi terlihat sebagai manipulator yang hanya mengandalkan otak untuk memperoleh yang ia inginkan. Ia bisa memanfaatkan kecantikannya untuk membuat tokoh-tokoh dengan kekuatan tekad lemah untuk menghajar satu sama lain!

Tapi… mengingat Loki itu sebenarnya adalah ahlinya ilusi, seperti yang berkali-kali ia tunjukkan di Thor, Thor: The Dark World, dan juga The Avengers, jangan heran kalau di balik sosok seksi di atas tersembunyi pula diri Tom Hiddleston yang khas itu. Sebagai tokoh yang sangat ahli trolling, bisa saja Loki memanfaatkan wujud ini hanya untuk mengisengi Thor.

Oh, dan sekedar informasi ekstra: Loki memang benar-benar pernah menjelma menjadi perempuan saat penghuni Asgard kembali ke bumi. Dan wujud yang ia ambil pun memang tergolong seksi. Jadi… mungkin inilah gambar Zola yang paling akurat dari yang lain.

Loki - Female

Tapi ternyata bukan hanya tokoh-tokoh Marvel saja yang disulap Zola menjadi superhero moe. Karakter DC pun dia utak-atik!

Zola CG Art - Arrow

Sumber: Zola CG Art Fan Page

Ya, Zola pun menggambar Green Arrow, sang pahlawan terkemuka DC! Sempat menjadi anggota JLA, pahlawan ini sekarang sedang tenar di layar kaca lewat serialnya yang tayang di CW Network.

Namanya yang hanya Arrow membangkitkan kesan kalau ini adalah sosok Oliver (Olivia?) Queen di musim-musim awal serinya. Namun ia sama sekali tak menunjukkan sisi kelam Oliver waktu itu. Ia malah terlihat seperti seorang ranger dari game online atau game RPG era PS1…

Kalau dipikir-pikir, warna hijau dan rambut pirangnya juga membuatnya mirip dengan versi perempuan Link dari Hyrule Warriors.

Hyrule-Warriors-Legends-13

Itulah empat contoh gambar superhero moe karya Zola Chen. Luar biasa sekali, bukan? Seperti sudah disebutkan di atas, sepertinya kalau wujud Avengers begini maka Captain America: Civil War bisa benar-benar meledak di pasaran. Atau minimal… khusus di pasaran Jepang.


SHARE
Previous articleKemdikbud Dukung Rating Game dan Rilis Panduan Bermain Game untuk Orang Tua
Next articleCOD Infinite Warfare, Game dengan YouTube Dislike Terbesar dalam Sejarah
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.