Arc Kaguya Naruto Shippuden Resmi Filler! Ditarik Panjang Sampai ke Masa Mudanya!

Bocoran filler terbaru Naruto, bakal berkembang sampai ke masa muda Kaguya, siapa suaminya, dan juga ramalan yang berujung pada terpilihnya Naruto sebagai pengubah dunia... *sepertinya bakal panjang nih filler*

Arc Kaguya Naruto Shippuden Resmi Filler! Ditarik Panjang Sampai ke Masa Mudanya!

Arc Kaguya Naruto Shippuden Resmi Filler! Ditarik Panjang Sampai ke Masa Mudanya!

[read_more id="251261"]

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, arc baru Naruto dikonfirmasikan tayang melalui TV Tokyo mulai 5 Mei 2016 kemarin. Arc baru ini mengembalikan materinya pada manga orisinalnya karya Masashi Kishimoto (atau kembali caon), dan menampilkan kembali pertarungan akhir antara Team 7 melawan Kaguya, sampai juga melihat adegan anime ketika Naruto dan Sasuke mengambil Enam Jalur Six Paths Madara. Arc Kaguya sendiri dimulai dengan Naruto Shippuden episode 459, berjudul She of the Beginning (yang diadaptasi dari versi manga chapter 678 dan berakhir pada chapter 699), yang menampilkan animasi opening baru. Naruto Shippuden Opening 19 musiknya berjudul Blood Circulator ini diiringi oleh Asian Kung-Fu Generation.

Arc Kaguya Naruto Shippuden Resmi Filler! Ditarik Panjang Sampai ke Masa Mudanya!

[read_more id="251317"]

Arc baru Naruto ini mengenalkan kalian pada nenek “alien” Princess Kaguya Otsutsuki dan usahanya menguasai dunia ninja. Dikenal sebagai pengguna chakra terkuat dan juga musuh terakhir di tengah serial Naruto Shoppuden, Princess Kaguya mempercayai jika chakra hanya boleh dia saja yang menggunakannya, dan hal itu menjadi obsesinya untuk merampasnya dari siapa saja yang menggunakan chakra.

Kami sudah menuliskan impresi dari episode awal arc Kaguya ini dalam artikel sebelumnya, termasuk juga memberikan petunjuk, jika selanjutnya ternyata anime Naruto Shippuden bakal kembali dijejali dengan filler!

Arc Kaguya Naruto Shippuden Resmi Filler! Ditarik Panjang Sampai ke Masa Mudanya!

[read_more id="249941"]

Dalam Naruto Shippuden episode 458 akhir April 2016 lalu, peran antagonis Madara Uchiha diambil alih oleh pencipta chakra, Kaguya Otsutsuki, yang akhirnya menandai akhir dari tujuh bulan dipenuhi filler dan dimulainya canon dengan arc Kaguya yang mengindikasikan kembali pada cerita manganya. Sayangnya, ternyata seperti kekuatiran kami sebelumnya juga, canon itu adalah awal dari filler yang sepertinya juga bakal cukup panjang.

Pada 12 Mei 2016 nanti, dengan penayangan Naruto Shippuden episode 460, kita bakal kembali menyelami lebih jauh kisah masa lalu Kaguya. Memang ada perdebatan di sini, apakah itu sekadar flashback, atau filler, seperti dalam cerita Itachi Shinden. Namun karena cerita kilas balik masa lalu Kaguya, nenek berusia ribuan tahun ini sama sekali tidak kalian temukan dalam manga-nya, maka arc Kaguya ini resmi bisa kita sebut sebagai filler baru.

Arc Kaguya Naruto Shippuden Resmi Filler! Ditarik Panjang Sampai ke Masa Mudanya!

Bocoran judul beberapa episode lanjutan Naruto Shippuden pun sudah bermunculan, dan kita bisa memperkirakan apa saja yang akan ditampilkan dalam episode selanjutnya. Seperti, kemunculan Divine Tree dan pertemuan Kaguya dengan pria yang akhirnya nanti menjadi bapaknya Hagoromo dan Hamura. Hagoromo dan Hamura yang tumbuh dewasa, kemudian Hagoromo bertemu Great Toad Sage yang menceritakan padanya sebuah ramalan seorang bucah bermata biru (Uzumaki Naruto) yang suatu hari nanti bersatu dengan Tailed Beast untuk mengubah dunia. Selama Juni 2016 nanti, episode Naruto Shippuden juga bakal mengangkat momen ketika Hagoromo dan Hamura menemukan penyebab chakra dan ibunya mengaktifkan Infinite Tsukuyomi untuk memusnahkan dunia.

Berikut jadwal episode Naruto Shippuden selama Mei dan Juni mendatang..

  • 5 Mei 2016

    Naruto Shippuden Episode 459 – She of the Beginning

  • 12 Mei 2016

    Naruto Shippuden Episode 460 – Kaguya Otsutsuki

  • 19 Mei 2016

    Naruto Shippuden Episode 461 – Hagoromo and Hamura

  • 26 Mei 2016

    Naruto Shippuden Episode 462 – Prophecy

  • 2 Juni 2016

    Naruto Shippuden Episode 463 – Divine Tree

  • 9 Juni 2016

    Naruto Shippuden Episode 464 – Revolt

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU