Battleborn Tap, Game Pelengkap Seri Utamanya Ini Juga Tak Kalah Seru

Battleborn Tap

Battleborn Tap

Publisher: 2k Games Inc
Genre: Shooter
Download:

Android
iOS iTunes

Kini spin-off game mobile dipilih untuk mempromosikan game utamanya oleh banyak publisher. Termasuk Battleborn Tap yang satu ini.

2K Games tampaknya ingin mengenalkan Battleborn lebih jauh lagi kepada gamer. Untuk itu, disaat masa Open Beta Test ini, mereka juga merilis game spin-off pendamping seri utamanya berjudul Battleborn Tap untuk Android dan iOS. Game mobile ini sudah bisa kamu unduh sejak 3 Mei 2016 lalu secara gratis. Seperti dengan judulnya, Battleborn Tap merupakan game clickers, seperti yang sebelumnya dikenalkan oleh game Tap Titans garapan Game Hive Corporation. Bedanya, Battleborn Tap ini mengkombinasikan elemen clickers dengan shooter. Dimana kamu bisa menembaki musuh dengan men-tap para musuh yang muncul di layar smartphone-mu. Lebih detail tentang Battleborn Tap, kamu bisa melihat cuplikan video gameplay-nya melalui video dibawah ini.

Battleborn Tap

Kamu akan menjadi pemimpin para Battleborn dan harus melawan para monster yang datang menyerbu. Setiap kali kamu berhasil membunuh monster, kamu akan mendapatkan sejumlah golden shard. Bisa dibilang itu merupakan mata uang di game ini, yang bisa kamu gunakan untuk menyewa Battleborn untuk membantumu melawan para monster yang menyerbu. Golden shard juga bisa kamu gunakan untuk meng-upgrade seranganmu, atau meng-upgrade Battleborn-mu agar naik level. Setiap dari mereka memiliki kemampuan unik tersendiri, dan kamu juga bisa menemukan gear untuk memperkuat mereka. Gear juga memiliki tingkat kelangkaan yang berbeda, kamu harus menemukan yang terkuat!

Battleborn Tap

Hati-hati, para monster bisa menyerang kawan-kawanmu, jadi jagalah Health Point mereka agar tetap aman dari serangan para monster. Jika kritis, kamu bisa menyembuhkan Battleborn-mu dengan membayar sejumlah golden shard. Semakin jauh stage yang kamu lewati, maka semakin banyak monster baru yang jauh lebih kuat datang menyerang. Namun tenang saja, kamu juga bisa menyewa lebih banyak Battleborn untuk membantumu berperang. Tentunya jika kamu memainkan game Battleborn versi PC atau konsol tak akan asing dengan fitur dan karakter yang muncul di game yang satu ini.

Battleborn Tap

Meskipun game ini gratis, Battleborn Tap memberikan fitur IAP (pembayaran di dalam game menggunakan uang asli). Kamu bisa membeli Credit (mata uang kedua) yang bisa kamu gunakan untuk membeli Loot Pack yang berisi gear langka. Selain itu, kamu juga bisa menyelesaikan berbagai achievement untuk mendapatkan lebih banyak Credit gratis. Bagi kamu yang memainkan Battleborn di PC maupun konsol, kamu bisa menghubungkan akun SHiFT-mu dengan Battleborn Tap ini untuk mendapatkan hadiah ekstra berupa kostum alternatif dari hero Orendi. Jika kamu penggemar Orendi, maka game mobile ini wajib kamu unduh dan mainkan!


SHARE
Previous article10 Manga Terlaris April 2016, Naruto dan One Piece Digeser Bocah Detektif!
Next articleLucu Sih Ya, Meme Polwan Cantik Kembali Bikin Ketawa!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.