Ben Affleck akan Menjadi Produser Eksekutif Justice League!

Ben-Affleck-in-Batman-v-Superman-Dawn-of-Justice3-640x359

Ben Affleck telah diangkat menjadi produser eksekutif Justice League! Apakah dengan bantuannya Justice League bisa lebih bagus dari Batman V Superman?

Sebelum ini, posisi Affleck di DC Extended Universe-nya Warner Bros hanya sebatas pemeran Batman. Vital, mengingat Batman adalah salah satu dari tiga superhero terbesar DC Comics. Namun, sebagai aktor ia mungkin hanya dapat memberi usulan mengenai naskah film dan karakternya.

Saat Justice League nanti posisi Ben Affleck akan lebih vital lagi, hingga ia dapat memberi masukan dan penilaian penting untuk filmnya. Seperti yang dikabarkan oleh  DeadlineAffleck telah dipromosikan menjadi produser eksekutif Justice League!

Sebagai produser eksekutif Justice League, Ben Affleck diharapkan akan bekerja sama dengan sutradara Zack Snyder dan penulis naskah Chris Terrio untuk menyajikan tontonan terbaik bagi fan.

Seperti yang kamu pasti sudah tahu, Batman V Superman sejauh ini gagal menembus angka 1 miliar dolar. Padahal di film itu selain Batman dan Superman ada juga Wonder Woman serta cameo Flash, Cyborg, dan Aquaman. Disinyalir hal ini terjadi karena hantaman ulasan buruk yang diderita Batman V Superman di media-media Amerika.

Selain sebagai aktor, Ben Affleck memang sutradara yang cukup disegani di Hollywood. Film-filmnya, seperti Gone Baby Gone, kebanyakan mendapat pujian bagus dari kritikus. Salah satu filmnya, Argo, bahkan sukses meraih Oscar. Jelas, Warner Bros memutuskan memanfaatkan bakat Affleck yang luar biasa ini untuk meningkatkan kualitas Justice League.

Ben Affleck juga sudah terlebih dahulu dikontrak oleh Warner Bros untuk menjadi Batman. Dengan begini, Warner Bros dapat melanjutkan proyek mereka tanpa terlebih dahulu seleksi orang baru.

ben affleck

Gambar Superhero Moe Karya Zola Chen Ini Benar-Benar Imut!

Gambar-gambar superhero moe karya Zola Chen ini benar-benar cantik dan menggemaskan. Kalau Avengers begini, sepertinya rekor box office Avatar pun kalah!
Baca Juga

Menurut Mike Flemming, sebagai penulis artikel Deadline, Affleck ditempatkan di kursi produser eksekutif bukan untuk menyingkirkan peran Zack Snyder. Sebaliknya, Ben Affleck berada di posisi itu untuk mendukung Snyder mewujudkan visinya di Justice League nanti. Saat ini, Warner Bros dikatakan masih meraba-raba ingin menyajikan film seperti apa dalam seri superhero mereka. Sebagai penggemar komik yang juga sutradara, mungkin Affleck bisa memberikan solusi.

Justice League Part I akan segera memulai produksi. Film ini lalu direncanakan untuk rilis November 2017 nanti. Sebagai tayangan yang mengedepankan superhero-superhero ternama DC, Warner Bros benar-benar mengharapkan film mereka ini akan bisa menembus 1 miliar dolar, seperti yang dilakukan oleh The Avengers dan juga Avengers: Age of Ultron.

Dengan dirilis 2017, Justice League Part I juga akan mendahului film kolosal Avengers: Infinity War yang diperkirakan akan rilis Mei 2018. Apakah ini akan mampu mencuri hype Infinity War, sehingga DC bisa melanjutkan proyek-proyek Extended Universenya dengan lebih percaya diri? Tentunya, itu bergantung kepada kualitas karya yang disajikan Snyder, Affleck, dan Terrio.

 


SHARE
Previous articlePersona 5 Dirilis September, Lengkap dengan Kolaborasi Persona 3 dan Persona 4
Next articleGagal Move On, Seorang Pria Mengamuk di Pernikahan Mantannya
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.