Sukses dengan Football Saga, Agate Studio Siapkan Game Bola Fantasista untuk Mobile!

Mau jadi kiper? Gelandang? Striker? Di Fantasista untuk Android dan iOS ini kamu bisa bermain di posisi apa saja dan bekerja sama dengan teman-temanmu!

Sukses dengan Football Saga, Agate Studio Siapkan Game Bola Fantasista untuk Mobile!

Sukses dengan Football Saga, Agate Studio Siapkan Game Bola Fantasista untuk Mobile!

Sukses dengan Football Saga, Agate Studio siapkan satu game simulasi sepak bola lainnya, Fantasista untuk Android dan iOS!

[read_more id="246724"]

Dari sekian banyak judul yang sudah ditelurkan oleh Agate Studio, simulasi sepak bola Football Saga adalah salah satu yang terlaris. Apalagi, Football Saga juga didukung dengan banyaknya event serta komunitas gamer yang cukup kondusif. Nah, sukses dengan Football Saga, Agate Studio pun nampaknya tengah menyiapkan suksesornya untuk mobile. Bukan Football Saga untuk mobile, melainkan judul baru yang disebut dengan Fantasista!

Dari pernyataan resmi yang dituliskan Agate Studio di fanpage Football Saga, game ini akan memiliki banyak perbedaan dibandingkan Football Saga. Dalam Fantasista, kamu akan memerankan satu orang pemain bola, dan meniti karir mulai dari bawah hingga akhirnya bermain untuk klub besar dan terkenal. Kamu bebas untuk memilih posisi pemain yang kamu inginkan, apakah itu pemain bertahan, gelandang, ataupun striker yang haus gol. Agate Studio sendiri mengindikasikan bahwa nantinya kamu bisa bahu membahu bersama pemain lain untuk memajukan prestasi dari klub yang kamu bela.

Sukses dengan Football Saga, Agate Studio Siapkan Game Bola Fantasista untuk Mobile!

Sayang, masih belum ada detail gameplay dari Fantasista. Namun sepintas konsep game ini akan mirip dengan mode Career dalam FIFA atau Become A Legend dalam Pro Evolution Soccer, dimana kamu memerankan satu orang pemain bola dan meniti karirnya. Kapan game ini akan dirilis? Kabarnya Fantasista akan dirilis untuk iOS dan Android bulan Juni 2016 yang akan datang. Versi Android akan rilis lebih dulu, lantas disusul dengan versi iOS-nya. Bagi para Legends (pemain) Football Saga, Agate Studio memberikan kesempatan lebih awal untuk bermain dengan melakukan pra registrasi melalui tautan di bawah ini.

Fantasista: Pra Registrasi (Android/iOS)

Oiya, bagi kamu yang melakukan pra registrasi, Agate Studio sudah menyiapkan berbagai item spesial yang bisa kamu gunakan dalam Fantasista nantinya. Selain itu, dengan melakukan pra registrasi, kamu akan lebih awal mendapatkan link download dalam email yang dikirimkan oleh Agate Studio.

Sukses dengan Football Saga, Agate Studio Siapkan Game Bola Fantasista untuk Mobile! Screenshot Fantasista yang dulu sempat dirilis untuk Windows Phone[/caption]

Sebelumnya, judul Fantasista sendiri bukan judul yang benar-benar baru. Kilas balik pada tahun 2014 lalu, Agate Studio sempat menggelar fase beta untuk game ini, yang saat itu dirilis untuk Windows Phone. Semoga saja versi Android dan iOS dari game ini nantinya bakal lebih baik dibandingkan versi Windows Phone-nya dulu ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU