Rekomendasi 5 Film di Bulan Mei yang Wajib Kamu Tonton!

Midnight Special - FilmWalaupun mungkin bioskop-bioskop di selurun tanah air masih di dominasi oleh AADC 2 dan Captain America: Civil War, tak lantas membuat kamu memiliki sedikit pilihan tontonan. Sebab di bulan Mei ini akan banyak film-film seru yang pastinya sayang jika kamu lewatkan begitu saja.

Nah berikut ini deretan film di bulan Mei yang harus masuk daftar film yang perlu kamu tonton:

1

Money Monster


film di bulan meiMengangkat cerita tentang Lee Gates seorang presenter TV yang berjudul Money Monster. Saat itu Lee menawarkan investasi besar untuk acara TV yang ia bawakan. Namun kondisi mulai rumit ketika salah seorang investornya mengalami kerugian besar akibat Lee. Puncaknya Lee Gates disandera ketika sedang on air. Penyandera pun mengancam akan membunuh jika Lee tidak bisa menaikan kembali sahamnya sebelum batas waktu yang ditentukan. Film bergenre drama thriller ini disutradarai oleh Jodie Foster dan naskahnya ditulis oleh Jamie Linden bersama Alan Di Fiore dan Jim Kouf. Film Money Monster semakin terlihat menjanjikan dengan deretan aktor yang membintanginya seperti George Clooney, Julia Roberts sampai Jack O’connell. Dan film ini akan resmi dirilis pada pertengahan Mei nanti.


2

Midnight Special


midnight specialFilm di bulan Mei yang perlu kamu tonton selanjutnya adalah Midnight Special. Fokus utama dari film ini berpusat pada seorang anak bernama Alton yang memiliki sebuah kekuatan supranatural yakni matanya mampu mengeluarkan cahaya yang dapat menghancurkan benda apapun. Bersama sang ayah yang bernama Roy, mereka harus bersembunyi dari kejaran kelompok ekstrimis religius dan pemerintah yang menginginkan kekuatan tersebut. Film Midnight Special merupakan film fiksi drama yang disutradarai oleh Jeff Nichols dan dibintangin beberapa aktor kenamaan seperti Michael Shannon, Joel Edgerton dan Kirsten Dunst.


3

X-Men: Apocalypse


foto x-men apocalypse - thumbs

X-Men: Apocalypse merupakan film bergenre action yang disutradarai oleh Bryan Singer dan naskahnya ditulis oleh Simon Kinberg. Film ini menceritakan kejadian tentang keadaan 10 tahun setelah Days of Future Past. Saat terbangun dari pemakamannya, Apocalypse melihat berbagai kekacauan dan konflik. Kemudian ia memutuskan untuk merekrut Storm, Angel, Psylocke dan terakhir Magneto. Di belahan lain, Profesor Charles Xavier sedang mendidik para mutant agar mereka mampu mengendalikan dirinya sehingga dapat kerja di berbagai tempat. Namun, keadaan menjadi memburuk ketika Apocalypse dan tim barunya berusahan untuk menghancurkan peradaban dunia. Dapatkan Profesor Xavier dan teman-temannya menyelamatkan bumi? Tentunya film ini harus masuk daftar film di bulan Mei yang wajib kamu tonton.


4

Neighbors 2: Sorority Rising


Neighbors 2Neighbors 2: Sorority Rising memiliki beban berat untuk mengikuti kesuksesan film pertamanya yakni Neighbors. Masih dibintangi oleh Zac Efron dan Seth Rogen dan ditambah oleh pemain baru yang tak kalah oke seperti Selena Gomez dan Chloe Moretz. Film ini sendiri akan resmi dirilis pertengahan Mei nanti di Amerika Serikat.


5

My Stupid Boss


my stupid bossEnggak cuma dari luar, masih banyak juga film di bulan Mei yang berasal dari dalam negeri seperti film My Stupid Boss. Film bertema komedi ini mengisahkan seorang bos (Reza Rahadian) di sebuah perusahaan yang memiliki prinsip Bossman Always Right. Dasar prinsip itulah yang mengakibatkan berbagai kekacauan, termasuk menimpa seorang karyawannya yang bernama Diana (Bunga Citra Lestari). Tingkah konyol sang bos dan kesabaran Diana dalam mengahadapi prilaku atasannya tersebut menjadi plot utama dalam film ini.

Deretan film di bulan Mei di atas, bisa menjadi rujukan buat kamu kalau bingung memilih film apa. Nah jadi, sekarang kamu udah nentuin mau nonton film di bulan Mei mana nih? Ceritain ke kita di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleIni Alasan Sejati Iron Man Merekrut Spider-Man di Civil War!
Next articleMengandung Adegan Tak Senonoh, AADC 2 Akan Diblokir?
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca